AGUSTYANING PUTRI ZAEZATUN S (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, ETNOSENTRISME KONSUMEN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN HAMZAH BATIK MALIOBORO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (471kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (926kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (65kB)
Bab I.pdf
Download (145kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (555kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (65kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (697kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
PENELITIAN IN BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI. SUBJEK DALAM PENELITIAN IN ADALAH KONSUMEN HAMZAH BATIK MALIOBORO YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK MALIOBORO MINIMAL 1 KALI. PENELITIAN DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 185 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL NON PROBABILTY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENYEBAR KUESIONER KEPADA RESPONDEN MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS VERSI 23. HASIL PENELITIAN IN MENUNJUKAN BAHWA GAYA HIDUP TIDAK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK. ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK. MINAT BELI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAMZAH BATIK. GAYA HIDUP, ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PRODUK HAMZAH BATIK.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LIFESTYLE, CONSUMER ETHNOCENTRISM, PRODUCT QUALITY, PURCHASING DECISIONS, BUYING INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:49 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 02:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34128 |