PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI HAMZAH BATIK YOGYAKARTA

SRI WULANDARI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI HAMZAH BATIK YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (695kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA LANGSUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI YAITU TOKO MIROTA HAMZAH BATIK YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL YANG DIGUNAKAN BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DITENTUKAN MELALUI METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STATISTICAL PRODUK AND SERVICE SOLUTION (SPSS) DENGAN BANTUAN SOFTWARE SPSS 21. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP VARIABEL DEPENDEN YAITU KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP VARIABEL DEPENDEN YAITU KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP VARIABEL DEPENDEN YAITU KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, AND PRODUCT QUALITY PERCEPTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 09 Sep 2022 07:05
Last Modified: 09 Sep 2022 07:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34278

Actions (login required)

View Item
View Item