DAFFA IZZUDDIN AL MAJID (2023) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PENGGUNA PRODUK MS GLOW. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (303kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (232kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (580kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (320kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Niat Membeli Kembali Melalui Loyalitas Merek Sebagai Variabel Mediasi pada pengguna produk MS Glow. Subjek dalam penelitian yaitu konsumen skincare merek MS Glow dan untuk objek penelitian ini yaitu skincare MS Glow. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 180 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan SEM menggunakan softwere Amos 22. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan diperoleh hasil Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, Asosiasi merek tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas merek, Kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek, Loyalitas merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap niat membeli kembali, Kesadaran merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali, Asosiasi merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat membeli kembali, Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat membeli kembali. Loyalitas merek memediasi pengaruh kesadaran merek terhadap niat membeli kembali, Loyalitas merek tidak memediasi pengaruh asosiasi merek terhadap niat membeli kembali, dan Loyalitas merek memediasi pengaruh kualitas produk terhadap niat membeli kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Association, Product Quality, Purchase Intention, Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:11 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/37041 |