HANNA TSAQIFA FAIRUZA (2023) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF BROTHER HOUSE CAFé WONOSOBO IN ATTRACT THE INTEREST THROUGH INSTAGRAM ACCOUNT @BROTHERHOUSE.LOUNGE IN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (688kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab I.pdf
Download (60kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (359kB)
Abstract
Perkembangan bisnis dibidang kuliner meningkat disetiap tahunnya. Para pelaku bisnis berlomba-lomba menunjukan keunikan agar dapat menarik perhatian dan dapat bersaing dipasaran sehingga bisnisnya bisa berkembang, salah satunya adalah kafé Brother house Wonosobo. Kemunculan kafe � kafe baru yang mendorong Brother house kafé harus menciptakan strategi komunikasi pemasaran salah satunya menggunakan media sosial Instagram untuk menarik konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran Brother house dalam menarik minat melalui Instagram. Riset ini dalam analisanya akan menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu (IMC) untuk mengetahui implementasi strateginya selain itu AISAS digunakan untuk melihat perilaku konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan wawancara dan dokumentasi serta menganalisis data kualitatif yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini diharapkan akan menunjukkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan kafe Brother house melalui Instagram.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategy, Marketing communication, Culinary Interest, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:10 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42577 |