MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF BROTHER HOUSE CAFé WONOSOBO IN ATTRACT THE INTEREST THROUGH INSTAGRAM ACCOUNT @BROTHERHOUSE.LOUNGE IN 2023

HANNA TSAQIFA FAIRUZA (2023) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF BROTHER HOUSE CAFé WONOSOBO IN ATTRACT THE INTEREST THROUGH INSTAGRAM ACCOUNT @BROTHERHOUSE.LOUNGE IN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (688kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)

Abstract

Perkembangan bisnis dibidang kuliner meningkat disetiap tahunnya. Para pelaku bisnis berlomba-lomba menunjukan keunikan agar dapat menarik perhatian dan dapat bersaing dipasaran sehingga bisnisnya bisa berkembang, salah satunya adalah kafé Brother house Wonosobo.  Kemunculan kafe � kafe baru yang mendorong Brother house kafé harus menciptakan strategi komunikasi pemasaran salah satunya menggunakan media sosial Instagram untuk menarik konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran Brother house dalam menarik minat melalui Instagram. Riset ini dalam analisanya akan menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu (IMC) untuk mengetahui implementasi strateginya selain itu AISAS digunakan untuk melihat perilaku konsumen.  Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan wawancara dan dokumentasi serta menganalisis data kualitatif yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini diharapkan akan menunjukkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan kafe Brother house melalui Instagram.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategy, Marketing communication, Culinary Interest, Instagram
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:10
Last Modified: 09 Nov 2023 06:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42577

Actions (login required)

View Item
View Item