SHAFWAN NABIL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN IPHONE PREMIUM (IPHONE 11, 12, 13, ATAU 14) DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (300kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab I.pdf
Download (350kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (683kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (219kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (983kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening konsumen smartphone iPhone premium (iPhone 11, 12, 13, atau 14) di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu dengan teknik sensus sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumalah 200 responden yang berusia 17 tahun keatas. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui metode kuesioner secara online melalui media Google-Form.Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Selain itu, persepsi harga terhadap citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif tidak signifikan. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price Perception, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 04:00 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 04:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42757 |