SITI IMRONAH (2018) EFEKTIVITAS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON KEPALA SEKOLAH DALAM PENINGKATAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH MUHAMMADIYAH DI KABUPATEN BANTUL. S2 thesis, UNSPECIFIED.
Halaman Judul.pdf
Download (95kB)
2 PENGESAHAN TESIS new.pdf
Download (27kB)
5 ABSTRAK new.pdf
Download (17kB)
8 BAB I new.pdf
Download (54kB)
9 BAB II new.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
10 BAB III new.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
11 BAB IV new siap di print.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
14 BAB V new.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
15 DAFTAR PUSTAKA new.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) Mengetahui sejarah atau latar belakang munculnya program Diklat Cakep 2015. (2) Mengetahui input program Diklat Cakep 2015. (3) Mengetahui proses atau pelaksanaan Diklat Cakep 2015. (4) Mengetahui sejauhmana Efektivitas Diklat Cakep 2015 dalam peningkatan kompetensi Kepala Sekolah. (5) Mengetahui dampak kompetensi lulusan Diklat Cakep 2015 setelah diangkat menjadi Kepala Sekolah. Jenis penelitian yang penulis gunakan di sini adalah penelitian evaluatif program ekspost facto model CIPPO dengan pendekatan penelitian mixed methods / Gabungan (Sequential Exploratory Design). Adapaun lokasi yang penulis pilih adalah di Kabupaten Bantul. Teknik pengumpulan data, penulis menggunakan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Analisa data dengan Teknik Analisa Data kualitatif menggunakan analisa Miler dan Huberman dan Teknik Analisis Data kuantitatif menggunakan Uji-t berpasangan. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan dalam penelitian ini dapat penulis simpulkan bahwa: (1) Latar belakang munculnya program Diklat Cakep 2015 bila dievaluasi konteks hasilnya cukup baik, (2) Input progam Diklat Cakep 2015 bila dievaluasi hasilnya cukup baik, (3) Pelaksanaan program Diklat Cakep 2015 berjalan dengan baik, (4) Hasil Diklat Cakep 2015 bagi Kepala Sekolah dalam peningkatan kompetensinya adalah efektif dan (5) Kegiatan Diklat Cakep 2015 telah memberikan dampak positif bagi Kompetensi Kepala Sekolah yang telah mengikuti Diklat tersebut.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Program evaluation, CIPPO, Principal Competence |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 04:19 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 04:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43174 |