EFEKTIVITAS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON KEPALA SEKOLAH DALAM PENINGKATAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH MUHAMMADIYAH DI KABUPATEN BANTUL

SITI IMRONAH (2018) EFEKTIVITAS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON KEPALA SEKOLAH DALAM PENINGKATAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH MUHAMMADIYAH DI KABUPATEN BANTUL. S2 thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
2 PENGESAHAN TESIS new.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
5 ABSTRAK new.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
8 BAB I new.pdf

Download (54kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
9 BAB II new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
10 BAB III new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
11 BAB IV new siap di print.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
14 BAB V new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
15 DAFTAR PUSTAKA new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) Mengetahui sejarah atau latar belakang munculnya program Diklat Cakep 2015. (2) Mengetahui input program Diklat Cakep 2015. (3) Mengetahui proses atau pelaksanaan Diklat Cakep 2015. (4) Mengetahui sejauhmana Efektivitas Diklat Cakep 2015 dalam peningkatan kompetensi Kepala Sekolah. (5) Mengetahui dampak kompetensi lulusan Diklat Cakep 2015 setelah diangkat menjadi Kepala Sekolah. Jenis penelitian yang penulis gunakan di sini adalah penelitian evaluatif program ekspost facto model CIPPO dengan pendekatan penelitian mixed methods / Gabungan (Sequential Exploratory Design). Adapaun lokasi yang penulis pilih adalah di Kabupaten Bantul. Teknik pengumpulan data, penulis menggunakan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Analisa data dengan Teknik Analisa Data kualitatif menggunakan analisa Miler dan Huberman dan Teknik Analisis Data kuantitatif menggunakan Uji-t berpasangan. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan dalam penelitian ini dapat penulis simpulkan bahwa: (1) Latar belakang munculnya program Diklat Cakep 2015 bila dievaluasi konteks hasilnya cukup baik, (2) Input progam Diklat Cakep 2015 bila dievaluasi hasilnya cukup baik, (3) Pelaksanaan program Diklat Cakep 2015 berjalan dengan baik, (4) Hasil Diklat Cakep 2015 bagi Kepala Sekolah dalam peningkatan kompetensinya adalah efektif dan (5) Kegiatan Diklat Cakep 2015 telah memberikan dampak positif bagi Kompetensi Kepala Sekolah yang telah mengikuti Diklat tersebut.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Program evaluation, CIPPO, Principal Competence
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 26 Dec 2023 04:19
Last Modified: 26 Dec 2023 04:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43174

Actions (login required)

View Item
View Item