SUTAYA (2007) KESIAPAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI PIYUNGAN BANTUL. S2 thesis, UNSPECIFIED.
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (2MB)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only
Download (962kB)
BAB. I.pdf
Download (5MB)
BAB. II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9MB)
BAB. III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAB. IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20MB)
BAB. V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Download (863kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap kesiapan pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sckolah di MTs. Negeri Piyungan Bantul yang diawali dengan melihat ; (1) Upaya pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS), selanjutnya ; (2) Kesiapan tenaga kependidikan dalam pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (3) Kesiapan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (4) Kesiapan pendanaan dalam pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (5) Kesiapan manajemen sekolah dalam pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (6) Kesiapan Organisasi pendidikan dalam pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sckolah (MPMBS) (7) Kesiapan orang tua siswa dan masyarakat dalam partisipasinya pelaksanaan Manajcmcn Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (8) Sena kcndala pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sckolah (MPMBS). Penelitian ini menggunakan Pendekatan Kualitatif, dan Observasi, wawancara serta dokumentasi digunakan untuk pengumpulan data dari penelitian dilapangan dengan melibatkan Kepala Sekolah, guru, staf TU, siswa dan komite madrasah. Keabsahan data diperoleh melalui pengamatan terns menerus, trianggulasi, membicarakan dengan rckan sejawat dan memperpanjang waktu penelitihan. Analisis data digunakan model interaktif dari Miles Huberman penelitian ini menunjukkan upaya kesiapan pelaksanaan MPMBS belum optimal, kesiapan Tenaga Kependidikan dalam pelaksanaan program MPMBS belum memadahi balk dari segi kuantitas maupun kualitas, kesiapan sarana prasarana belum cukup memadahi, kesiapan pendanaan dalam program MPMBS masih jauh dari memadahi, kesiapan Manajemen dalam kesiapan Implentasi MPMMBS masih kurang, karena minimnya pelatihan dan penataran yang dimiliki olch kepala sekolah schingga penycicnggaraan pendidikan belum optimal, partisipasi warga sekolah dan masyarakat dalam kesiapan pelaksanaan MPMBS secara umum masih rendah dan kesiapan pelaksanaan MPMBS masih terdapat bcrbagai kendala balk internal maupun eternal.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 May 2024 03:34 |
Last Modified: | 08 May 2024 03:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44754 |