DHIYAA ANISAH (2024) THE IMPACT OF DIGITAL INNOVATION ON THIRD-PARTY LOGISTICS MULTINATIONAL COMPANY'S DEVELOPMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (927kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (782kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dampak inovasi digital terhadap perusahaan multinasional di sektor rantai pasok sangat signifikan di era ekonomi digital yang berkembang pesat. Inovasi digital menawarkan berbagai manfaat, namun juga menimbulkan tantangan, seperti tarif pajak antar negara dan masalah perlindungan data dan keamanan siber. Oleh karena itu, penting bagi perusahaan multinasional untuk dapat mengelola dampak inovasi digital secara bijak dengan tetap memperhatikan aspek hukum, etika, dan keamanan dalam penerapan teknologi digital pada bisnisnya. Dalam tulisan ini, kami akan fokus pada pentingnya tren riset pasar di perusahaan rantai pasokan. Tren riset pasar sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi rantai pasokan, meningkatkan kualitas produk, meningkatkan daya saing, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan meningkatkan keuntungan. Selain itu, riset tren pasar merupakan alat penting bagi perusahaan dalam mengidentifikasi peluang bisnis baru, merencanakan strategi pemasaran yang efektif, dan mempertahankan daya saing mereka di pasar yang selalu berubah.
Dosen Pembimbing: | Bambang Wahyu Nugroho, Drs., M.A. | NIDN0526046601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | MNC, Multinational Corporation, Third-Party Logistics, Digital Innovation, Impacts, Technology |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Hubungan Internasional |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 07:28 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 07:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45369 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |