THE IMPACT OF DIGITAL INNOVATION ON THIRD-PARTY LOGISTICS MULTINATIONAL COMPANY'S DEVELOPMENT

DHIYAA ANISAH (2024) THE IMPACT OF DIGITAL INNOVATION ON THIRD-PARTY LOGISTICS MULTINATIONAL COMPANY'S DEVELOPMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dampak inovasi digital terhadap perusahaan multinasional di sektor rantai pasok sangat signifikan di era ekonomi digital yang berkembang pesat. Inovasi digital menawarkan berbagai manfaat, namun juga menimbulkan tantangan, seperti tarif pajak antar negara dan masalah perlindungan data dan keamanan siber. Oleh karena itu, penting bagi perusahaan multinasional untuk dapat mengelola dampak inovasi digital secara bijak dengan tetap memperhatikan aspek hukum, etika, dan keamanan dalam penerapan teknologi digital pada bisnisnya. Dalam tulisan ini, kami akan fokus pada pentingnya tren riset pasar di perusahaan rantai pasokan. Tren riset pasar sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi rantai pasokan, meningkatkan kualitas produk, meningkatkan daya saing, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan meningkatkan keuntungan. Selain itu, riset tren pasar merupakan alat penting bagi perusahaan dalam mengidentifikasi peluang bisnis baru, merencanakan strategi pemasaran yang efektif, dan mempertahankan daya saing mereka di pasar yang selalu berubah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MNC, Multinational Corporation, Third-Party Logistics, Digital Innovation, Impacts, Technology
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 10 Jun 2024 07:28
Last Modified: 10 Jun 2024 07:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45369

Actions (login required)

View Item
View Item