IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR DOMINAN PADA MAHASISWA: EVALUASI PADA KRITERIA VISUAL,KINESTETIK,AUDITORY DAN DIGITAL-AUDITORY

DAMAS HIMAWAN (2024) IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR DOMINAN PADA MAHASISWA: EVALUASI PADA KRITERIA VISUAL,KINESTETIK,AUDITORY DAN DIGITAL-AUDITORY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Di dunia pendidikan tentu terdapat banyak pola pembelajaran termasuk didalam perkuliahan di salah satu Perguruan Tinggi. Salah satu indikator yang bisa dikatakan untuk pendidikan di Perguruan Tinggi dilihat dari hasil belajar mahasiswa lalu kualitas dari hasil belajar itu akan dipengaruhi oleh kualitas proses pembelajaran mahasiswanya. Kualitas proses pembelajaran tersebut akan mempengaruhi dari cara dan pola pikir mahasiswa ketika menerima materi yang diberikan dari pengajar. Dari banyak pola pembelajaran yang ada, mahasiswa masih merasa kesusahan ketika menemukan pola pembelajaran yang cocok. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah membandingkan pola pembelajaran yang paling dominan atau cocok untuk diterapkan Mahasiswa di dalam salah satu Program Studi Teknologi Informasi. Penelitian menggunakan kuantitatif yang melibatkan kuisioner sebagai media untuk pencarian data. Kuisioner tersebut melibatkan 290 mahasiswa yang mengisi untuk digunakan sebagai tes sampling. Dari hasil kuisioner yang telah ada akan diuji dengan Aplikasi yang telah dirancang sedemikian rupa dengan Metode Tensorflow. Pengujian Aplikasi dengan Metode Tensorflow akan menghasilkan persentase data yang dominan untuk pola pembelajaran pada Program Studi Teknologi Informasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: GAYA BELAJAR DOMINAN ; KRITERIA VISUAL; KINESTETIK; AUDITORY; DIGITAL-AUDITORY
Divisions: Fakultas Teknik > Teknologi Informasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:46
Last Modified: 06 Jun 2024 03:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46077

Actions (login required)

View Item
View Item