PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HELM ZEUS

MUHAMMAD REINALDI HADIASTONO (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HELM ZEUS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Helm Zeus. Dimana dalam penelitian ini subjek yang diambil yaitu dari anggota grup Zeus Helmet Lovers Ind di Facebook dan pengguna helm bermerek Zeus dan sample dalam penelitian ini adalah 115 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi 25.0 Bedasarkan Analisis diperoleh bahwa : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus. (2) Gaya Hidup tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus . (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus. (4) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Lifestyle, Brand Image and Price Perception, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 12 Aug 2024 03:57
Last Modified: 12 Aug 2024 03:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47474

Actions (login required)

View Item
View Item