MUHAMMAD REINALDI HADIASTONO (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HELM ZEUS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (387kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (383kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (167kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (614kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Helm Zeus. Dimana dalam penelitian ini subjek yang diambil yaitu dari anggota grup Zeus Helmet Lovers Ind di Facebook dan pengguna helm bermerek Zeus dan sample dalam penelitian ini adalah 115 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi 25.0 Bedasarkan Analisis diperoleh bahwa : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus. (2) Gaya Hidup tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus . (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus. (4) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian helm Zeus.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Lifestyle, Brand Image and Price Perception, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 03:57 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 03:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47474 |