ANALISIS DETERMINASI PEMILIHAN TEMPAT BERBELANJA DI TOKO RETAIL MODERN KOTA YOGYAKARTA

DHITA ZHARIFAH ZAHRA (2024) ANALISIS DETERMINASI PEMILIHAN TEMPAT BERBELANJA DI TOKO RETAIL MODERN KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Fenomena yang terjadi di dunia bisnis sekarang memiliki dua belah pihak. Ada banyak peluang dan persaingan. Sektor bisnis dapat membuat produk inovatif berkualitas tinggi yang berdampak pada perilaku pelanggan berkat kemajuan di bidang teknologi. Salah satu bisnis di Indonesia yang termasuk dalam sarana perdagangan adalah bisnis ritel. Sekarang perusahaan ini mengalami pertumbuhan yang signifikan dan terus berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Determinasi Pemilihan Berbelanja di Toko Retail Modern kota Yogyakata. Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 399 responden dengan pengumpulan data melalu kuisioner/angket. Penelitian ini menggunakan regresi liner berganda. Hasil penelitian berdasarkan uji parsial menunjukkan variabel Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi, dan Produk berpengaruh terhadap Minat Beli di Retail Modern.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price, Quality of Service, Facilities, Location, Product, Buying Interest in Modern Retail
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Aug 2024 07:27
Last Modified: 08 Aug 2024 07:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47562

Actions (login required)

View Item
View Item