RIZKI SATRIA WIJAYA (2024) STRATEGI PROMOSI ONLINE COFFEE SHOP COSAN MELALUI INSTAGRAM @COSAN.IDN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (567kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab I.pdf
Download (364kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini ditulis bertujuan untuk menganalisis strategi promosi online coffee shop Cosan melalui instagram @Cosan.idn dalam meningkatkan minat beli konsumen tahun 2023. Kehadiran internet pada era digital mempermudah umat manusia dalam berinteraksi yang menjadikan wadah kesempatan untuk pelaku bisnis coffesehop di Indonesia dalam memasarkan produknya melalui media sosial seperti instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengevaluasi tahapan pelaksanaan strategi promosi yang dilakukan dari tahap persiapan, pelaksanaan dan evaluasi. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini berlokasi di Jl. Seturan Raya No.6, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sumber data dari penelitian ini adalah wawancara dengan informan dari marketing Cosan coffee, serta pelanggan Cosan coffee dan dokumen perusahaan.Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa dalam menyusun dan melakukan strategi Cosan Coffee tahapan penentuan target sasaran, penentuan tujuan promosi untuk menarik minat konsumen dan menentukan lokasi anggaran. Pada tahap evaluasi, Cosan Coffee terbuka pada feedback yang diberikan oleh konsumen namun tidak adanya evaluasi rutin terhadap promosi yang dilakukannya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategy Promotion, Media Social, Instagram, Cosan Coffee |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 06:48 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47943 |