PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB

RIZKA LESTARI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dalam beberapa tahun terakhir, industri fashion terutama fashion muslimah telah berkembang dengan cepat, dan perkembangan ini telah menghasilkan hasil yang sangat menguntungkan. Dalam konteks persaingan bisnis yang semakin ketat, pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen menjadi sangat penting. Harga, kualitas produk, dan digital marketing ini merupakan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian biasanya digunakan oleh konsumen sebagai dasar pertimbangan untuk memutuskan membeli atau tidak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Ayasha Hijab. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskritif dengan teknik survei kuesioner. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantuan program SPSS 16. Hasil penelitian ini secara silmutan dan persial menyatakan bahwa harga, kualitas produk, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Hijab, Price, Product Quality, Digital Marketing, and Purchase Decisions
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 06 Nov 2024 06:40
Last Modified: 06 Nov 2024 06:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48530

Actions (login required)

View Item
View Item