RIZKA LESTARI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (327kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Bab I.pdf
Download (181kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (625kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (820kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Dalam beberapa tahun terakhir, industri fashion terutama fashion muslimah telah berkembang dengan cepat, dan perkembangan ini telah menghasilkan hasil yang sangat menguntungkan. Dalam konteks persaingan bisnis yang semakin ketat, pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen menjadi sangat penting. Harga, kualitas produk, dan digital marketing ini merupakan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian biasanya digunakan oleh konsumen sebagai dasar pertimbangan untuk memutuskan membeli atau tidak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Ayasha Hijab. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskritif dengan teknik survei kuesioner. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantuan program SPSS 16. Hasil penelitian ini secara silmutan dan persial menyatakan bahwa harga, kualitas produk, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hijab, Price, Product Quality, Digital Marketing, and Purchase Decisions |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:40 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48530 |