AGAM FINDRIANTO (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK J.CO DONUTS DAN COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (642kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (315kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sertifikasi halal, harga dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen J.CO Donuts & Coffee. Variabel independen dalam penelitian ini adalah sertifikasi halal, harga, dan kualitas pelayanan, Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan Pembelian. Menggunakan metode analisis Sem-PLS, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden sebanyak 213 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner berbentuk google form. dan hasil analisis menunjukkan bahwa sertifikasi halal memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan strategi pemasaran dan pemahaman lebih dalam mengenai perilaku konsumen di pasar makanan halal.
Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, Dr, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Halal Certifcation, Price, Service Quality, Purchasing Decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 03:42 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 03:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |