PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK J.CO DONUTS DAN COFFEE DI YOGYAKARTA

AGAM FINDRIANTO (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK J.CO DONUTS DAN COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sertifikasi halal, harga dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen J.CO Donuts & Coffee. Variabel independen dalam penelitian ini adalah sertifikasi halal, harga, dan kualitas pelayanan, Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan Pembelian. Menggunakan metode analisis Sem-PLS, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden sebanyak 213 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner berbentuk google form. dan hasil analisis menunjukkan bahwa sertifikasi halal memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan strategi pemasaran dan pemahaman lebih dalam mengenai perilaku konsumen di pasar makanan halal.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal Certifcation, Price, Service Quality, Purchasing Decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Nov 2024 03:42
Last Modified: 04 Nov 2024 03:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48657

Actions (login required)

View Item
View Item