PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE RESTORAN HOKA-HOKA BENTO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM

MUHAMMAD YOGI MUBAROKI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE RESTORAN HOKA-HOKA BENTO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (659kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, labelisasi halal, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada restoran Hoka-hoka bento. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, labelisasi halal, brand image. Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen muslim yang pernah membeli Hoka-hoka bento. Jumlah sampel sebanyak 218 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner berbentuk google form. Metode analisis yang digunakan adalah Sem-PLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk dan brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product quality, halal labeling, brand image, purchasing decisions, Hoka Hoka Bento
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Nov 2024 03:36
Last Modified: 04 Nov 2024 03:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48658

Actions (login required)

View Item
View Item