MUHAMMAD YOGI MUBAROKI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE RESTORAN HOKA-HOKA BENTO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (659kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, labelisasi halal, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada restoran Hoka-hoka bento. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, labelisasi halal, brand image. Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen muslim yang pernah membeli Hoka-hoka bento. Jumlah sampel sebanyak 218 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner berbentuk google form. Metode analisis yang digunakan adalah Sem-PLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk dan brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Mukhlis Rahmanto, Lc., M.A. | NIDN0517048501 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Product quality, halal labeling, brand image, purchasing decisions, Hoka Hoka Bento |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 03:36 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 03:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48658 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |