RISKA AFRELIANI (2024) PENGARUH HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK MUSLIM FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE INDONESIA(STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (590kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (434kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur adanya hubungan harga, online customer review dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk muslim fashion pada Shopee Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah yang didapat sebanyak 100 responden. Hasil kesioner lalu dikumpulka dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.29. Dengan hasil yang diperoleh menyatakan bahwa variabel harga, online customer review dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk muslim fashion pada Shopee Indonesia.
Dosen Pembimbing: | Sutrisno, S.E.I., M.S.I., Ph.D | NIDN0506018002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | price, online customer review, product quality, purchase decisions, muslim fashion |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:01 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48686 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |