RISKA AFRELIANI (2024) PENGARUH HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK MUSLIM FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE INDONESIA(STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (590kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab I.pdf
Download (434kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (468kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (564kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur adanya hubungan harga, online customer review dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk muslim fashion pada Shopee Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah yang didapat sebanyak 100 responden. Hasil kesioner lalu dikumpulka dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.29. Dengan hasil yang diperoleh menyatakan bahwa variabel harga, online customer review dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk muslim fashion pada Shopee Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price, online customer review, product quality, purchase decisions, muslim fashion |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:01 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48686 |