Rasyid Chandra Purnomo (2021) Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Makanan Bersertifikasi Halal Melalui Pemesanan Online di Restoran Cepat Saji Rocket Chicken Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (817kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Bab I.pdf
Download (199kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (378kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (665kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (403kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MAKANAN BERSERTIFIKAT HALAL MELALUI PEMESANAN ONLINE DI RESTORAN CEPAT SAJI ROCKET CHICKEN YOGYAKARTA. 2021. RASYID CHANDRA PURNOMO (Skripsi dibimbing oleh Dr. Ir. WIDODO, M. P. dan HERI AKHMADI, S. P., M. A.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen dan motivasi konsumen yang membeli produk makanan bersertifikasi halal melalui pemesanan online di restoran cepat saji Rocket Chicken Yogyakarta. Penentuan lokasi dilakukan secara sengaja, dengan pertimbangan bahwa lokasi tersebut merupakan salah satu outlet Rocket Chicken yang banyak melayani pemesanan online dan juga lokasi tersebut menjadi tempat berkumpulnya pengemudi ojek online (Grab/Gojek). Penentuan sampel responden menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner google form dan akan disebarluaskan kepada konsumen yang ditemui di lokasi peneitian, baik yang makan di tempat ataupun menunggu pesanan untuk dibawa pulang kemudian akan dianalisis dengan deskriptif dan skala likert. Hasil penelitian terhadap 65 konsumen menunjukkan (1) Profil konsumen yang terdiri dari jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, pendapatan, dan perilaku pembelian (2) Motivasi konsumen yang terdiri dari maintenance factors, motivation factors, dan religious factors.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 08:35 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 08:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4978 |