PENGARUH PENERAPAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada Pelanggan Adidas di DI Yogyakarta)

Abdul Aziz (2021) PENGARUH PENERAPAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada Pelanggan Adidas di DI Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (520kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau terhadap citra merek dan keputusan pembelian pada pelanggan Adidas yang berdomisili di DI Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 133 responden dengan menyebarkan kuisioner dan menggunakan google form untuk menyebarkan kuisioner tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non probabillity dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran hijau mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi oleh citra merek.
Kata Kunci : Pemasaran Hijau, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 03:05
Last Modified: 06 Nov 2021 03:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6315

Actions (login required)

View Item
View Item