RANI WITRI SWARDANI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN KOSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN AIKMEL LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab I.pdf
Download (236kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (762kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (809kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran,, dan Islamic Branding terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk kosmetik wardah pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Dalam penelitian ini menggunakan Random Sampling yaitu pengambilan sampel secara acak. Jumlah kuesioner yang terkumpul sebanyak 100 kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan produk kosmetik wardah, namun pada variabel Islamic Branding tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk kosmetik wardah pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur itu sendiri.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN ISLAMIC BRANDING |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 09:41 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 09:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7205 |