PENGARUH KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN KOSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN AIKMEL LOMBOK)

RANI WITRI SWARDANI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN KOSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN AIKMEL LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran,, dan Islamic Branding terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk kosmetik wardah pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Dalam penelitian ini menggunakan Random Sampling yaitu pengambilan sampel secara acak. Jumlah kuesioner yang terkumpul sebanyak 100 kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan produk kosmetik wardah, namun pada variabel Islamic Branding tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk kosmetik wardah pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur itu sendiri.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN ISLAMIC BRANDING
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 09:41
Last Modified: 17 Dec 2021 09:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7205

Actions (login required)

View Item
View Item