PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA WAHANA BERMAIN SINDU KUSUMA EDU PARK ( SKE ) DI KOTA YOGYAKARTA

Yusuf Kurnia Saputra (2020) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA WAHANA BERMAIN SINDU KUSUMA EDU PARK ( SKE ) DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (781kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (370kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan berkunjung baik secara langsung maupun tidak langsung melalui variable faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi. Objek dalam penelitian ini adalah wahana bermain Sindu Kusuma Edupark (SKE) dikota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang di gunakan adalah sebanyak 100 sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dimana data diperoleh langsung dari responden dengan menggunakan kuisioner sebagai instrument dalam penelitian. Penelitian ini menggunakan SPSS dengan analisis regresi berganda sebagai metode penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan berkunjung melalui variable faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi. Sedangkan faktor budaya tidak berpengaruh secara parsial dalam keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 06:19
Last Modified: 23 Oct 2021 07:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/835

Actions (login required)

View Item
View Item