PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RUMAH MAKAN SOTO KADIPIRO DI YOGYAKARTA

ARTHUR INDRAPRASTA PAWANA (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RUMAH MAKAN SOTO KADIPIRO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Soto Kadipiro di Yogyakarta. Variabel independen dalam penelitian ini adalah atribut-atribut pembentukan kepuasan konsumen yang meliputi; Atribut yang berhubungan dengan produk, Atribut yang berhubungan dengan layanan dan Atribut yang berhubungan dengan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:44
Last Modified: 29 Aug 2022 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9122

Actions (login required)

View Item
View Item