ARTHUR INDRAPRASTA PAWANA (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RUMAH MAKAN SOTO KADIPIRO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (75kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (17kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Soto Kadipiro di Yogyakarta. Variabel independen dalam penelitian ini adalah atribut-atribut pembentukan kepuasan konsumen yang meliputi; Atribut yang berhubungan dengan produk, Atribut yang berhubungan dengan layanan dan Atribut yang berhubungan dengan pembelian.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 29 Aug 2022 02:44 |
| Last Modified: | 29 Aug 2022 02:44 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9122 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
