ASNA LUTHFI WIDYAWATI (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, INFORMASI KEUANGAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT)(STUDI EMPIRIS PADA BMT DI BANTUL) THE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (152kB)
Halaman Judul.pdf
Download (566kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (553kB)
Bab I.pdf
Download (232kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (563kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (208kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (955kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris mengenai Pengaruh Atribut Produk, Informasi Keuangan Dan Kepuasan Anggota Terhadap Loyalitas AnggotaBaitul Maal Wat Tamwil (Studi Empiris Pada BMT di Bantul). Populasi dalam penelitian ini adalah anggota BMT di Bantul, dengan jumlah sampel 140 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah (non probability sampling) dengan jenis convenience sampling. Hipotesis dalam penelitian ini dilakukan pengujian dengan menggunakan SEM.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan anggota.Informasi keuangan tidak berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan anggota.Atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas anggota.Informasi keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota.Kepuasan anggotatidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *392 ATRIBUT PRODUK, INFORMASI KEUANGAN, KEPUASAN ANGGOTA, DAN LOYALITAS ANGGOTA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 09:42 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 09:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21147 |