PENGARUH ATRIBUT PRODUK, INFORMASI KEUANGAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT)(STUDI EMPIRIS PADA BMT DI BANTUL) THE

ASNA LUTHFI WIDYAWATI (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, INFORMASI KEUANGAN DAN KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT)(STUDI EMPIRIS PADA BMT DI BANTUL) THE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (566kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris mengenai Pengaruh Atribut Produk, Informasi Keuangan Dan Kepuasan Anggota Terhadap Loyalitas AnggotaBaitul Maal Wat Tamwil (Studi Empiris Pada BMT di Bantul). Populasi dalam penelitian ini adalah anggota BMT di Bantul, dengan jumlah sampel 140 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah (non probability sampling) dengan jenis convenience sampling. Hipotesis dalam penelitian ini dilakukan pengujian dengan menggunakan SEM.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan anggota.Informasi keuangan tidak berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan anggota.Atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas anggota.Informasi keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota.Kepuasan anggotatidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *392 ATRIBUT PRODUK, INFORMASI KEUANGAN, KEPUASAN ANGGOTA, DAN LOYALITAS ANGGOTA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Feb 2022 09:42
Last Modified: 18 Feb 2022 09:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21147

Actions (login required)

View Item
View Item