RETRI HENDRANINGRUM (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH PERBANKAN KONVENSIONAL UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS KABUPATEN BULUNGAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (22kB)
Halaman Judul.pdf
Download (403kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (536kB)
Abstract.pdf
Download (60kB)
Bab I.pdf
Download (277kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (101kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (312kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (943kB)
Abstract
*55 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank Konvensional di Kabupaten Bulungan untuk menggunakan Internet Banking. Subjek dalam penelitian ini adalah Nasbaah Perbankan Konvensional yang berada di Kabupaten Bulungan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Minat, Kepercayaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Risiko. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 137 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan untuk mengolah data adalah Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka dapat dijelaskan bahwa Risiko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat nasabah untuk menggunakan Internet Banking. Sedangkan Variabel Kepercayaan dan Persepsi Kemudahan mempengaruhi Minat nasabah secara positif dan signifikan. Secara simultan, Variabel Kepercayaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Risiko mempengaruhi Minat Nasabah untuk menggunakan Internet Banking secara positif dan signifikan.
Kata Kunci : Internet Banking, Minat, Kepercayaan, Persepsi, Kemudahan, Risiko.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *55 INTERNET BANKING, MINAT, KEPERCAYAAN, PERSEPSI, KEMUDAHAN, RISIKO. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 03 Feb 2022 03:41 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 03:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23685 |