FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH PERBANKAN KONVENSIONAL UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS KABUPATEN BULUNGAN)

RETRI HENDRANINGRUM (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH PERBANKAN KONVENSIONAL UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS KABUPATEN BULUNGAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (403kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (536kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (943kB)

Abstract

*55 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank Konvensional di Kabupaten Bulungan untuk menggunakan Internet Banking. Subjek dalam penelitian ini adalah Nasbaah Perbankan Konvensional yang berada di Kabupaten Bulungan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Minat, Kepercayaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Risiko. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 137 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan untuk mengolah data adalah Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka dapat dijelaskan bahwa Risiko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat nasabah untuk menggunakan Internet Banking. Sedangkan Variabel Kepercayaan dan Persepsi Kemudahan mempengaruhi Minat nasabah secara positif dan signifikan. Secara simultan, Variabel Kepercayaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Risiko mempengaruhi Minat Nasabah untuk menggunakan Internet Banking secara positif dan signifikan.
Kata Kunci : Internet Banking, Minat, Kepercayaan, Persepsi, Kemudahan, Risiko.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *55 INTERNET BANKING, MINAT, KEPERCAYAAN, PERSEPSI, KEMUDAHAN, RISIKO.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 03 Feb 2022 03:41
Last Modified: 03 Feb 2022 03:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23685

Actions (login required)

View Item
View Item