AYI SUCI SEPTIANI (2016) PENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU (STUDI PADA RESTORAN THE WESTLAKE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (216kB)
Halaman Judul.pdf
Download (420kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (338kB)
Abstract.pdf
Download (88kB)
Bab I.pdf
Download (169kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (501kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (199kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (424kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh nilai hedonik dan nilai utilitarian terhadap kepuasan konsumen, dan niat perilaku, dan merupakan studi kasus pada konsumen restoran The WestlakeYogyakarta. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 111 pelanggan restoran The Westlake, yang sudah pernah makan di restoran The Westlake dalam satu tahun terakhir. Hasil penelitian dengan menggunakan SEM, menunjukkan bahwa ternyata nilai hedonik dan nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan nilai utilitarian tidak berpengaruh terhadap niat perilaku. Dari hasil penelitian ini juga didapatkan bahwa kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap niat perilaku. Hal ini berarti semakin puas konsumen akan semakin sering untuk makan di restoran The Westlake, datang kembali dan menyebarkan informasi positif tentang restoran The Westlake.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | NILAI HEDONIK, NILAI UTILITARIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 06:40 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 06:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25277 |