PENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU (STUDI PADA RESTORAN THE WESTLAKE YOGYAKARTA)

AYI SUCI SEPTIANI (2016) PENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU (STUDI PADA RESTORAN THE WESTLAKE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (338kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (424kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh nilai hedonik dan nilai utilitarian terhadap kepuasan konsumen, dan niat perilaku, dan merupakan studi kasus pada konsumen restoran The WestlakeYogyakarta. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 111 pelanggan restoran The Westlake, yang sudah pernah makan di restoran The Westlake dalam satu tahun terakhir. Hasil penelitian dengan menggunakan SEM, menunjukkan bahwa ternyata nilai hedonik dan nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan nilai utilitarian tidak berpengaruh terhadap niat perilaku. Dari hasil penelitian ini juga didapatkan bahwa kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap niat perilaku. Hal ini berarti semakin puas konsumen akan semakin sering untuk makan di restoran The Westlake, datang kembali dan menyebarkan informasi positif tentang restoran The Westlake.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: NILAI HEDONIK, NILAI UTILITARIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jan 2022 06:40
Last Modified: 06 Jan 2022 06:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25277

Actions (login required)

View Item
View Item