IKA PERDANA PUTRA (2016) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (49kB)
Halaman Judul.pdf
Download (20kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (233kB)
Abstract.pdf
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (225kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Abstract
Faktor psikologis yang dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli suatu produk atau jasa antara lain motivasi konsumen untuk membeli, persepsi konsumen terhadap perusahaan yang mendorongnya untuk membeli, serta pembelajaran konsumen dalam menggunakan, mengkonsumsi serta memanfaatkan produk dari perusahaan. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Toyota Avanza di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden.
Teknik pengambilan sampel purposif sampling. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan motivasi, persepsi, pembelajaran, serta sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial. Pemasaran Toyota Avanza sebaiknya memperhatikan psikologi, persepsi, pembelajaran, sikap konsumen, karena keempat variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Yogyakarta.
Kata kunci: motivasi, persepsi, pembelajaran, sikap, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SIKAP, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 03:55 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 03:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25915 |