PENGARUH BRAND EQUITY MOBIL TOYOTA YARIS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA MOBIL TOYOTA YARIS DI YOGYAKARTA)

AHMAD FAUZAN HANAFI (2016) PENGARUH BRAND EQUITY MOBIL TOYOTA YARIS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA MOBIL TOYOTA YARIS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (344kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)

Abstract

pengaruh variabel kesadaran merek (brand awareness), persepsi kualitas (percieved quality) ,asosiasi merek (brand association), loyalitas merek (brand loyality),dan aset merek lainnya (other brand asset) terhadap kepuasan konsumen pada mobil Toyota Yaris. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria masyarakat umum pemilik dan pengguna Mobil Toyota Yaris dan masyarakat yang menggunakan Mobil Toyota Yaris minimal 3 bulan. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 50 responden yaitu konsumen Mobil Toyota Yaris yang berdomisili di Kota Yogyakarta .
Berdasarkan hasil uji regresi berganda diperoleh hasil penelitian bahwa variabel independen yang berpengaruh secara signifikan terhadap return saham adalah kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, asset merek dan ekuitas merek, dan secara bersama – sama (simultan) kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek dan aset merek lainnya berpengaruh terhadap terhadap kepuasan konsumen pada mobil Toyota Yaris.
Kata Kunci: kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, dan asset merek lainnya terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN ASSET MEREK LAINNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jan 2022 06:10
Last Modified: 08 Jan 2022 06:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27913

Actions (login required)

View Item
View Item