AHMAD FAUZAN HANAFI (2016) PENGARUH BRAND EQUITY MOBIL TOYOTA YARIS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA MOBIL TOYOTA YARIS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (31kB)
Halaman Judul.pdf
Download (365kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (2MB)
Abstract.pdf
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (111kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (16kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (344kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (719kB)
Abstract
pengaruh variabel kesadaran merek (brand awareness), persepsi kualitas (percieved quality) ,asosiasi merek (brand association), loyalitas merek (brand loyality),dan aset merek lainnya (other brand asset) terhadap kepuasan konsumen pada mobil Toyota Yaris. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria masyarakat umum pemilik dan pengguna Mobil Toyota Yaris dan masyarakat yang menggunakan Mobil Toyota Yaris minimal 3 bulan. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 50 responden yaitu konsumen Mobil Toyota Yaris yang berdomisili di Kota Yogyakarta .
Berdasarkan hasil uji regresi berganda diperoleh hasil penelitian bahwa variabel independen yang berpengaruh secara signifikan terhadap return saham adalah kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, asset merek dan ekuitas merek, dan secara bersama – sama (simultan) kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek dan aset merek lainnya berpengaruh terhadap terhadap kepuasan konsumen pada mobil Toyota Yaris.
Kata Kunci: kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, dan asset merek lainnya terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN ASSET MEREK LAINNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jan 2022 06:10 |
Last Modified: | 08 Jan 2022 06:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27913 |