NURAIDA WIJAYANI (2015) PENGARUH PAJAK, MEKANISME BONUS DAN TUNNELING INCENTIVE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (105kB)
Halaman Judul.pdf
Download (11kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (57kB)
Abstract.pdf
Download (12kB)
Abstract.pdf
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (29kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (65kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (24kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (115kB)
Abstract
Penelitian ini bertjuan untuk menganalisa dan memperoleh bukti empiris
tentang pajak, mekanisme bonus, dan tunneling incentive terhadap keputusan transfer
pricing. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu pajak, mekanisme
bonus, dan tunneling incentive. Variabel dependennya adalah transfer pricing.
Sampel yang digunakan adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di
Bursa Efek Indonesia periode 2012-2014. Sampel diambil dengan metode purposive
sampling, didapat sebanyak 37 perusahaan ditentukan sebagai sampel penelitian.
Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi logistik.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pajak dan tunneling incentive
berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing. Sedangkan mekanisme
bonus tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *399 TRANSFER PRICING, PAJAK, MEKANISME BONUS, TUNNEING INCENTIVE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 09:42 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 09:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21146 |