PENGARUH PAJAK, MEKANISME BONUS DAN TUNNELING INCENTIVE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014)

NURAIDA WIJAYANI (2015) PENGARUH PAJAK, MEKANISME BONUS DAN TUNNELING INCENTIVE TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)

Abstract

Penelitian ini bertjuan untuk menganalisa dan memperoleh bukti empiris
tentang pajak, mekanisme bonus, dan tunneling incentive terhadap keputusan transfer
pricing. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu pajak, mekanisme
bonus, dan tunneling incentive. Variabel dependennya adalah transfer pricing.
Sampel yang digunakan adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di
Bursa Efek Indonesia periode 2012-2014. Sampel diambil dengan metode purposive
sampling, didapat sebanyak 37 perusahaan ditentukan sebagai sampel penelitian.
Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi logistik.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pajak dan tunneling incentive
berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing. Sedangkan mekanisme
bonus tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan transfer pricing

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *399 TRANSFER PRICING, PAJAK, MEKANISME BONUS, TUNNEING INCENTIVE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Feb 2022 09:42
Last Modified: 18 Feb 2022 09:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21146

Actions (login required)

View Item
View Item