PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OUTLET PLANET SURF DI YOGYAKARTA

ARIS ARGIANSYAH (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OUTLET PLANET SURF DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (889kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (862kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas pelanggan Outlet Planet Surf Yogyakarta.
Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode survey mengunakan kuisioner. Populasi yang digunakan adalah pelanggan Outlet Planet Surf Yogyakarta dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian minimal setu kali dalam tiga bulan terahir. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis yang meliputi: uji validitas dan uji reliabilitas, regresi liner berganda, pengujian hipotesis melalui Uji Signifikansi Parameter Individual (uji statistik t), Uji Signifikansi secara bersama-sama (uji statistik F) serta analisis koefisien determinasi (
.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan merek (X3) memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK, LOYALITAS PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Jan 2022 04:00
Last Modified: 22 Jan 2022 04:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25267

Actions (login required)

View Item
View Item