JUMAWAN (2016) PERSEPSI KONSUMEN PADA HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA PUSAT PERBELANJAAN RAMAYANA DEPARTEMEN STORE DI MALIOBORO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (64kB)
Halaman Judul.pdf
Download (194kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (623kB)
Abstract.pdf
Download (86kB)
Bab I.pdf
Download (104kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (174kB)
Abstract
Skripsi ini membahas tentang pengaruh persepsi konsumen pada harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja. Obyek dalam penelitian ini yaitu Pusat Perbelanjaan Ramayana departemen Store di Malioboro Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan kriteria pernah melakukan pembelian di Pusat Perbelanjaan Ramayana departemen Store di Malioboro Yogyakarta. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tehnik purposive sampling dan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dapat diketahui bahwa hipotesis yang diajukan bahwa Harga(X1), Promosi(X2) dan kualitas pelayanan (X3) mempunyai pengaruh serempak dan signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja diterima kebenarannya hal ini dibuktikan dengan uji signifikasi atau uji F pengaruh serempak variabel bebas terhadap variabel terikatnya adalah signifikan karena nilai P sig sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.0.
Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN KONSUMEN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 07:13 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 07:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25530 |