PERSEPSI KONSUMEN PADA HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA PUSAT PERBELANJAAN RAMAYANA DEPARTEMEN STORE DI MALIOBORO YOGYAKARTA)

JUMAWAN (2016) PERSEPSI KONSUMEN PADA HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA PUSAT PERBELANJAAN RAMAYANA DEPARTEMEN STORE DI MALIOBORO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (623kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (174kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang pengaruh persepsi konsumen pada harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja. Obyek dalam penelitian ini yaitu Pusat Perbelanjaan Ramayana departemen Store di Malioboro Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan kriteria pernah melakukan pembelian di Pusat Perbelanjaan Ramayana departemen Store di Malioboro Yogyakarta. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tehnik purposive sampling dan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dapat diketahui bahwa hipotesis yang diajukan bahwa Harga(X1), Promosi(X2) dan kualitas pelayanan (X3) mempunyai pengaruh serempak dan signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja diterima kebenarannya hal ini dibuktikan dengan uji signifikasi atau uji F pengaruh serempak variabel bebas terhadap variabel terikatnya adalah signifikan karena nilai P sig sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.0.
Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUTUSAN KONSUMEN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jan 2022 07:13
Last Modified: 06 Jan 2022 07:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25530

Actions (login required)

View Item
View Item