ANGGRIA VITRIANY (2016) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT MEMBELI ULANG PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK " WARDAH" (STUDI PADA WANITA MUSLIMAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (97kB)
Halaman Judul.pdf
Download (227kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (977kB)
Abstract.pdf
Download (107kB)
Bab I.pdf
Download (125kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (106kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (275kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (200kB)
Abstract
merek terhadap kepuasan pelanggan dan minat membeli ulang pada kosmetik
halal merek Wardah. Objek dari penelitian ini adalah kosmetik Wardah di Daerah
Istimewa Yogyakarta, sedangkan subjeknya adalah konsumen wanita muslimah
yang memakai kosmetik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive
sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas
instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan kualitas persepsian
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas
persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan
pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Kepuasan pelanggan dapat menjadi pemediasi kualitas persepsian terhadap minat
beli ulang. Selanjutnya kepuasan pelanggan dapat menjadi pemediasi ctra merek
terhadap minat beli ulang
Kata Kunci : Kualitas Persepsian, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Minat
Beli Ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PERSEPSIAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, MINAT BELI ULANG |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 03:17 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 03:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25538 |