PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT MEMBELI ULANG PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK " WARDAH" (STUDI PADA WANITA MUSLIMAH)

ANGGRIA VITRIANY (2016) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT MEMBELI ULANG PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK " WARDAH" (STUDI PADA WANITA MUSLIMAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (977kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)

Abstract

merek terhadap kepuasan pelanggan dan minat membeli ulang pada kosmetik
halal merek Wardah. Objek dari penelitian ini adalah kosmetik Wardah di Daerah
Istimewa Yogyakarta, sedangkan subjeknya adalah konsumen wanita muslimah
yang memakai kosmetik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive
sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas
instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan kualitas persepsian
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas
persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan
pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Kepuasan pelanggan dapat menjadi pemediasi kualitas persepsian terhadap minat
beli ulang. Selanjutnya kepuasan pelanggan dapat menjadi pemediasi ctra merek
terhadap minat beli ulang
Kata Kunci : Kualitas Persepsian, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Minat
Beli Ulang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PERSEPSIAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, MINAT BELI ULANG
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:17
Last Modified: 26 Jan 2022 03:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25538

Actions (login required)

View Item
View Item