ANJAR PURNAMASARI (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (128kB)
Halaman Judul.pdf
Download (509kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (195kB)
Abstract.pdf
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (190kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (83kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (426kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (129kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (298kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (368kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kesadaran merek, kualitas persepsian, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian laptop Acer. Objek dari penelitian ini adalah produk laptop Acer, sedangkan subjeknya adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan ekuitas merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer.
Kata kunci : kesadaran merek, kualitas persepsian, asosiasi merek, loyalitas merek, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KESADARAN MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 02:53 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25542 |