PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

ANJAR PURNAMASARI (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (509kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kesadaran merek, kualitas persepsian, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian laptop Acer. Objek dari penelitian ini adalah produk laptop Acer, sedangkan subjeknya adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan ekuitas merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer. Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Laptop Acer.
Kata kunci : kesadaran merek, kualitas persepsian, asosiasi merek, loyalitas merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KESADARAN MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2022 02:53
Last Modified: 26 Jan 2022 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25542

Actions (login required)

View Item
View Item