AGUS TONI APRIONO (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (159kB)
Halaman Judul.pdf
Download (720kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (902kB)
Abstract.pdf
Download (20kB)
Bab I.pdf
Download (208kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (237kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (373kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (444kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Subyek dalam penelitian adalah Mahasiswa S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan smartphone Xiaomi. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi liner berganda.
Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 03:16 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 03:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27873 |