PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

AGUS TONI APRIONO (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (720kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (902kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (373kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Subyek dalam penelitian adalah Mahasiswa S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan smartphone Xiaomi. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi liner berganda.
Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jan 2022 03:16
Last Modified: 18 Jan 2022 03:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27873

Actions (login required)

View Item
View Item