PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

REZA YOLANDA SARI (2016) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (845kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh elemen ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Objek dari penelitian ini adalah Smartphone Samsung, sedangkan subjeknya adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menjadi pengguna smartphone Samsung. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung. Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung. Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung. Ekuitas merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung.
Kata kunci : kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI : KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jan 2022 07:17
Last Modified: 08 Jan 2022 07:17
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27900

Actions (login required)

View Item
View Item