Items where Division is "Pendidikan Bahasa Jepang S1" and Year is 2021
Afifah Adaniyah (2021) KORELASI MOTIVASI BELAJAR PADA PEMBELAJARAN E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA JEPANG PADA PEMBELAJARAN JITSUYOU KAIWA (Penelitian Terhadap Mahasiswa Tingkat III Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2020/2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ahmadika Gunanggoro Prisatria (2021) VARIASI PENGGUNAAN KANSHA HYOUGEN DALAM ANIME: STUDI ANALISIS KANSHA HYOUGEN DALAM ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA SEASON 1 EPISODE 1-13 DAN TATE NO YUUSHA NO NARIAGARI EPISODE 1-12. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Amanda Nur Pradipta (2021) KESIAPAN BELAJAR ONLINE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN KOSAKATA BAHASA JEPANG PADA MATA KULIAH SHOCHUKYU MOJI GOI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Anisa Harniati (2021) PEMANFAATAN MYKLASS DALAM PEMBELAJARAN MATA KULIAH SHOCHUKYU DOKKAI (Studi Deskriptif Terhadap Mahasiswa Tingkat II Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2020-2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Anjani Hanifasari (2021) Teknik Asesmen E-learning dalam Mata Kuliah Nichijo Sakubun. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Arum Puspaning Putri (2021) Penggunaan Bahasa Hormat Keigo Dalam Drama Unsung Cinderella: Midori, The Hospital Pharmacist. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Asma Haniza (2021) Gaya Bahasa pada Lirik Lag Grup Musik Yoasobi dalam Album The Book. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Asril Ihza Mahendra (2021) ANALISIS KANYOUKU PADA ANIME WOTAKU NI KOI GA MUZUKASHII. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Asy Syifa U'maulida (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEA PARTY DALAM MATA KULIAH NICHIJO HYOUGEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Dewi Wahyuningsih (2021) KORELASI PENGUASAAN KANJI N5 DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS BAHASA JEPANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Dian Rachmawati (2021) METAFORA DAN METONIMI BAHASA JEPANG DALAM NOVEL BOTCHAN KARYA NATSUME SOSEKI (Linguistik Kognitif). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Eka Nuragustiani (2021) ANALISIS KONTEN KOSAKATA DASAR BAHASA JEPANG PADA MEDIA SOSIAL TIK TOK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Fatikhah Mifthanul Janah (2021) ANALISIS POLITENESS UNGKAPAN AJAKAN DALAM DRAMA SHANAI MARRIAGE HONEY (Dikaji Dengan Kajian Pragmatik). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Gusti Sandhya Laras A A (2021) KOLERASI SKOR UJI KOMPETENSI SHOKYU MOJI GOI TERHADAP SKOR MOJI GOI PADA NIHONGO NOURYOKUSHIKEN N5. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Henny Hidayatul Adha (2021) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN KALA DAN ASPEK PADA MATA KULIAH NICHIJO SAKUBUN (Studi Deskriptif Terhadap Mahasiswa Tingkat II Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Akademik 2020-2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Hermawan Noor Aprianto (2021) ANALISIS KONTEN KANJI YANG MEMPUNYAI BUSHU TE HEN DALAM CHANNEL YOUTUBE SEKAI NO HANNOU CHANNERU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Hesti Nur Ajizah (2021) Penerapan Metode Mind Mapping Dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Level Dasar Pada Tinggkat I Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun 2020/2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ilham Akbar Maulana (2021) ANALISIS KEIGO PADA ANIME GIN NO SAJI Bahasa Hormat (Keigo) dalam Anime Gin No Saji Season Satu. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Jati Ari Setiawan (2021) EFEKTIVITAS MEDIA GAMBAR UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KOSAKATA MENJADI KALIMAT BAHASA JEPANG (Studi Eksperimen Terhadap Mahasiswa Tingkat IV Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2019/2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Laila Julie Nanthie (2021) KEEFEKTIFAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE COURSE REVIEW HORAY DALAM PEMBELAJARAN DOKKAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Liya Wijayanti (2021) KORELASI PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP E-LEARNING DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH SHOKYU MOJI GOI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M. Thufail Failasuf Putra K (2021) Efektivitas Aplikasi Android Obenkyo dalam Menghafal Huruf Hiragana dan Katakana pada Siswa SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Maryanto (2021) KEEFEKTIFAN MEDIA AUDIO LUVLINGUA UNTUK MENINGKATKAN KEMPUAN MENGHAFAL KOSAKATA BAHASA JEPANG TINGKAT DASAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Minerva Ayuningtyas (2021) ANALISIS KONTEN KANJI N4 DAN N3 DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Terhadap Akun Pembelajaran Kanji @learn_nihon_kanji, @jplaunch, dan @jlptkanjimnemonics). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Ichsan Yunas (2021) Penerapan Jsho sebagai media bantu belajar kanji dasar selama pembelajaran jarak jauh. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Mirza Hidayat (2021) Tindak Tutur Ungkapan Pada Kanban dan Keijibutsu di Prefektur Yamanashi, Jepang. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Subhan Shiddiq (2021) ANALISIS MAKNA ADVERBIA KANARAZU, KITTO, DAN ZETTAI DALAM BAHASA JEPANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Parmeswari Dewi Rahmania (2021) ANALISIS KONTRASTIF PERIBAHASA JEPANG DAN PERIBAHASA INDONESIA YANG MENGANDUNG UNSUR BINATANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Pramesti Lintang Fadzilah (2021) ANALISIS KESULITAN BELAJAR DALAM KELAS KAIWA OLEH PENGAJAR NATIVE DAN FAKTOR PENYEBABNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Risqi Apriyadi (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA PERKULIAHAN DARING MATA KULIAH SHOKYU KAIWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Rizki Ichimaychita (2021) KORELASI ANTARA PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN BAHASA JEPANG (sAKUBUN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Sevie Sofyana (2021) FAKTOR-FAKTOR DEMOTIVASI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Shahnaz Naura Yusuf (2021) Penggunaan Podcast Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Jepang. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Siti Hafsyah Maslahatul Ammah (2021) PENGGUNAAN TINDAK TUTUR HOMEKOTOBA DALAM SITUASI PERKANTORAN DI JEPANG PADA ANIME SHIROBAKO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Trias Winanti (2021) Penerapan Permainan Kurosu Waado Dalam Pembelajaran Moji Goi Bahasa Jepang di LPK Asa Course Indonesia. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ulung Utika Dewi (2021) PENGARUH PENGGUNAAN GOOGLE TRANSLATE TERHADAP KUALITAS TERJEMAHAN NIHONGO-INDONESIAGO HONYAKU (Studi Korelasi Terhadap Mahasiswa Tingkat III Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2020/2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ummi Sarah Anggitama Harahap (2021) KEEFEKTIFAN METODE AL-BARQY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIRAGANA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.