Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 162.

Thesis

ARMANI BILLARDHI (2021) REPRESENTASI PERNIKAHAN ANAK DALAM FILM DUA GARIS BIRU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adam Januar Aldiandie (2021) STRATEGI SMK RADEN UMAR SAID DALAM MEMBANGUN BRANDING SEKOLAH ANIMASI DI KUDUS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adang Setiaji Nugroho (2021) STRATEGI POSITIONING LEMBAGA KONSULTAN PROFESIONAL ANALISA PERSONALITY DEVELOPMENT CENTER (APDC) INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE TAHUN 2019/2020 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @apdcindonesia). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adhi Bramantyo (2021) STRATEGI PROMOSI VOICE OF JOGJA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adhika Riyan Ramadhan (2021) STRATEGI PROMOSI DINAS KOMUNIKASI INFORMASI DAN PERSANDIAN (DISKOMINFOSAN) KOTA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA APLIKASI JOGJA SMART SERVICE (JSS) UNTUK MEWUJUDKAN SMART CITY YOGYAKARTA PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adimas Firman Yudanto (2021) STRATEGI PROMOSI BANK JATENG CABANG PURWOREJO DALAM MENARIK MINAT NASABAH MELALUI EVENT UNDIAN GRATIS TABUNGAN BIMA DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aditya Purnama Aji (2021) BINGKAI PEMBERITAAN TIRTO.ID DAN SUARA.COM TENTANG KONFLIK ANTARA MAHASISWA PAPUA DAN MASYARAKAT LOKAL DI SURABAYA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adnan Noverico Dwi Pranantya (2021) Strategi Promosi Online Couvee Coffee Di Masa Pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adventa Yudha Pratama Ananta (2021) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KESENJANGAN SOSIAL-EKONOMI PADA FILM "PARASITE". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Afifah Prabu Wardaheni (2021) Strategi Branding dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kualitatif Strategi Branding Syafa’at Marcomm dalam Membangun Brand Awareness Sebagai Agensi Marketing Communication Syari’ah). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Agung Wicaksono (2021) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN MELALUI EVENT VOLCANO RUN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Halim Amrullah (2021) KOMUNIKASI SUPORTIF ANTARA SAHABAT DENGAN REMAJA BROKEN HOME TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Ichsan (2021) KETERBUKAAN ANAK BROKEN HOME DENGAN SAHABATNYA SELAMA MASA PANDEMI TAHUN 2019-2020 (STUDI KASUS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Naufal (2021) Strategi Promosi Lembaga Amil Zakat Dompet Sejuta Harapan dalam Meningkatkan Jumlah Muzakki pada Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Zaenal Arifin (2021) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP ISU RASISME FILM BLACKKKLANSMAN PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aji Dita Nur Amanda (2021) TINGKAT KREDIBILITAS AKUN INSTAGRAM WHOINDONESIA DALAM MENYEBARKAN INFORMASI MENGENAI GAYA HIDUP SEHAT KEPADA FOLLOWERS PADA MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aji Ridho Pangestu (2021) REPRESENTASI KEPERCAYAAN DIRI PADA PEREMPUAN LANJUT USIA DALAM FILM MAHASISWI BARU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alan Cahya Nugroho (2021) STRATEGI PROGRAMMING TVRI YOGYAKARTA DALAM MENGEMBAN AMANAT SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aldi Bayu Putra (2021) MANAJEMEN PRODUKSI FILM DOKUDRAMA “TOEDJOEH KATA” KARYA MM KINE KLUB UMY PADA TAHUN 2017 (Studi Kasus Manajemen Produksi Film Dokudrama “Toedjoeh Kata”). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aleyda Safiatudina Firdausi (2021) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL DALAM MENSOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Dinas Komunikasi dan Informatika DIY Periode Bulan Juli – Desember 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alfandy Dafa Zein (2021) STRATEGI PROGRAM PODKESMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR DI SPOTIFY TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alfian Danang Sachputra (2021) STRATEGI KREATIF KONTEN INSTAGRAM DANA SYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alief Candra Sapta Cahyani (2021) Representasi Gaya Hidup Sosialita Dalam Film Crazy Rich Asians. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alif Filzha Harahap (2021) ERAN SUTRADARA DALAM MEMBANGUN UNSUR MISE-EN-SCENE PADA PROSES PENCIPTAAN KARYA FILM FIKSI “GALATAMA” LAPORAN TUGAS AKHIR (SKRIPSI KARYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alin Rizki Amita (2021) KETERBUKAAN ANAK DENGAN ORANGTUA TIRI DALAM MEMBANGUN KEHARMONISAN KELUARGA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Altabella Septi Arista (2021) AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS HOTEL TARA YOGYAKARTA DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI INSTAGRAM PERIODE MARET-DESEMBER 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amalia Asfriyani (2021) MODEL MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN DIGITAL TENTANG COVID-19 OLEH DINAS KOMINFO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amarta Ghofur (2021) PRODUKSI IKLAN KOMERSIAL DI INSTAGRAM UNTUK MEMPERKENALKAN COFFEE SHOP BARU KOPI HYRA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ananda Elaine Mustika Utami (2021) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KAB. KUTAI KARTANEGARA DALAM MENJADIKAN KAB. KUTAI KARTANEGARA SEBAGAI DESTINASI WISATA DENGAN NILAI SEJARAH KESULTANAN TERTUA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Andra Prananda (2021) STRATEGI KREATIF PETAKUMPET CREATIVELAB DALAM PEMBUATAN LOGO BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Annisa Dwiningrum (2021) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES CHANNEL YOUTUBE "KOREA REOMIT" TERHADAP PERILAKU MENIRU SUBSCRIBERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Annisa Nardin Anelya (2021) Penerimaan Penonton terhadap Pergeseran Tren Perempuan Gemuk dalam Program Televisi di Metro TV dan Trans 7. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ara Dwi Anggraeni (2021) Kredibilitas Portal Berita Online Indozone Dalam Pemberitaan Omnibus Law UU Cipta Kerja. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arief Rizky Rivandy (2021) Narasi Korban Rasisme dalam Film "42". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arti Arthe Meivia Sari (2021) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS SETDA KABUPATEN BANYUMAS DI MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE MARET-DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ashru Nur Muflih (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aufa Rohadatul 'Aisyi (2021) Model Manajemen Produksi Film Dokumenter Cipto Rupo. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ayu Farizqa Maharani Puspa (2021) KOMUNIKASI EMPATIK ANAK BERPENDENGARAN NORMAL DENGAN ORANG TUA TUNA RUNGU DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Bagas Prawira Indrajati (2021) Strategi Kreatif Klinik Kopi dalam Mengelola Konten Media Instagram di Masa 'Normal Baru'. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Bagas Rayyan Hartono (2021) PROSES KREATIF PENYAMPAIAN PESAN SEORANG SUTRADARA DALAM VIDEO IKLAN PASTA GIGI DARLIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Bangkit Anugrah Pangestu (2021) PROSES KOMUNIKASI ANTARA ORANG TUA DENGAN ANAK DALAM MENJALANKAN MODUL PEMBELAJARAN TERAPEUTIK PADA SISWA SLB NEGERI 1 BANTUL SELAMA PENERAPAN BELAJAR DARI RUMAH (BDR) SAAT MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Cantika Parawansa (2021) Pemanfaatan Media Instagram Untuk Mengkomunikasikan Pilkada Serentak Tahun 2020 Oleh KPU DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Chandra Asmarani Yusrina (2021) Strategi Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Tahun 2019 ( Studi Kasus : Event Dugderan Disbudpar Kota Semarang ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Claudya Berlina Sari (2021) MOTIF INDIVIDU PENGIKUT AKUN @INDONESIATANPAPACARAN DI INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Damar Al-Fath (2021) CITRA TRANS JOGJA DALAM MEDIA ONLINE LOKAL (ANALISIS ISI KUANTITATIF CITRA TRANS JOGJA DALAM MEDIA ONLINE LOKAL https://jogja.tribunnews.com DAN www.krjogja.com TAHUN 2011 - 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dea Majestika Citra Iswahyudi (2021) MANAJEMEN KRISIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PADA PROSES PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Periode Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020- Gasal Tahun Ajaran 2020/2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dea Nubila Luxy (2021) STRATEGI POSITIONING TOKO CLOTHING CONFUSE SHOCKING SEBAGAI MEREK YANG PEDULI TERHADAP KOMUNITAS ANAK MUDA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Desty Syabedra (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT NASIONAL TINTA MAS YOGYAKARTA DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN MAJALAH SAHABAT GURU TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dewi Nurul Ratnasari (2021) MODEL PRODUKSI BERITA BENCANA BERBASIS JURNALISME BENCANA PADA PROGRAM BEDAH (BERITA DAERAH) DI STASIUN TELEVISI BATIK TV PEKALONGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dhanar Pradana (2021) STRATEGI PROMOSI USUALCLASSY MELALUI MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN APPAREL TAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dhio Dhafin Hannandra (2021) OPINI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERHADAP KONTEN INSTAGRAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (@UMYOGYA) TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dian Fadjar Cahyati (2021) PROSES KREATIF SUTRADARA DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK "ANAK LANANG" KARYA RAVACANA FILMS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Diandra Safira (2021) STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN PASTA GIGI DARLIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dimas Fadhil Nugroho (2021) PERSEPSI AUDIENS TERHADAP RASISME WARGA AFRO AMERIKA DALAM FILM THE HATE U GIVE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dinda Nadia Mabrurroh (2021) Manajemen Krisis Pemerintah Dalam Menangani Pandemi Covid-19 di Kabupaten Banyumas. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dwika Nova Aji Nurhidayat (2021) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PS SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Erwin Wijaya Utama (2021) PERSEPSI SISWA TERHADAP PROGRAM SIARAN BELAJAR DI RRI PRO 2 YOGYAKARTA (Studi Deskriptif tentang Persepsi Siswa SMP terhadap Proses Komunikasi dalam Siaran Belajar di RRI Pro 2 Yogyakarta pada Pelajaran Matematika Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fadhlillah Azis (2021) REPRESENTASI POLISI DALAM FILM ALL COPS ARE BASTARD. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Faiz Hutomo (2021) MANAJEMEN PRODUKSI FILM PENDEK LAMUN SUMELANG KARYA RAVACANA FILMS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fakhri Zuhdi Muntaha (2021) Manajemen Produksi Inside The Games Pada Official Youtube "PSS TV" Sebagai Upaya Branding PS Sleman Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Farhan Yulfikar (2021) KOHESIVITAS KOMUNITAS INDONESIA SNEAKER TEAM REGIONAL YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI MASA PANDEMI COVID TAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fatimah Pusphita Latri (2021) Strategi Promosi Online Roti Batik Kukus Dapur Oliviaru Yogyakarta Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Tahun 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fawwas Rifa Firzatullah (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kedai Kopi Lokal di Masa Pandemi Covid-19 Dalam Meningkatkan Penjualan Periode 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fery Septianto Harmas (2021) PEMAKNAAN FOLLOWERS TERHADAP GAYA KOMUNIKASI DAKWAH PADA AKUN INSTAGRAM @RUMAYSHOCOM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitrantio Wahyu Ramadhan (2021) Implementasi promosi penjualan untuk meningkatkan jumlah pengunjung di Sindu Kusuma Edupark periode 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitriana Nurunissa (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERTUNJUKAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET DI UNIT TEATER DAN PENTAS PT TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Foltama Juna Prasetya (2021) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH @MAINVIDEO DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Galih Rakasiwi (2021) Strategi Promosi Dengan Media Sosial Instagram Dalam Penjualan Produk Cokelat Makaryo Kulon Progo Dimasa Pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Galuh Ajeng Anindya Wardhani (2021) PENGELOLAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. TELKOM INDONESIA WITEL YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM KEMITRAAN UMKM PERIODE 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ghabie Aulia Safitri (2021) STRATEGI PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO MELALUI MEDIA SOSIAL PRIBADI @GANJAR_PRANOWO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Guntur Jaya Tomas (2021) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP SENSUALITAS TUBUH PEREMPUAN DI ANIME ONE PIECE (STUDI PADA KOMUNITAS NAKAMA ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Hafiyyan Sulthon Aulia Sukmana (2021) Representasi Gerakan Politik Identitas dalam Film Sepanjang Jalan Satu Arah (Along the One Way) : Analisis Semiotika Representasi Politik Identitas dalam Film Sepanjang Jalan Satu Arah. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Harel Zulfah Nur (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Space Roastery Dalam Mempertahankan Loyalitas Customer. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Harits Sandhi Khaerully (2021) GAYA KOMUNIKASI DALAM GRUP FACEBOOK MOTUBA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Haydar Putra Albaghdadi (2021) Penggunaan Whatsapp Group Di Pengajian Cabang Muhammadiyah Gamping Dalam Isu Pilpres 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Henok Rasis Yoga (2021) Manajemen Event Festival Kebudayaan Yogyakarta Tahun 2020 Dalam Menarik Jumlah Pengunjung Daring Di Masa Pandemi Covid-19. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Hermanto (2021) MANAJEMEN DISTRIBUSI FILM TURAH PRODUKSI FOURCOLOURS FILM DALAM FESTIVAL FILM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Intan Kartika Sari (2021) WIRO SABLENG DALAM BINGKAI HEROISME FILM INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI HERO INDONESIA DALAM FILM WIRO SABLENG PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Iwas Gustara (2021) AKTIVITAS CYBER UBLIC RELATIONS INSTAGRAM POLRESTA YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Jihan Muthia (2021) STRATEGI KREATIF SIDU EDISI NUSANTARA DALAM PENGELOLAAN PESAN MELALUI MEDIA SOSIAL TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Junita Syaputri Ayuwanjani (2021) Strategi Manajemen Konflik Antarpribadi Pada Pasangan Suami Istri Berstatus Mahasiswa Dengan Penerapan Teori Reduksi Ketidakpastian. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Justika Imaniar Hijri (2021) Aksi Mahasiswa Dalam Media Massa: Analisis Framing Harian Kompas dan Media Indonesia Dalam Pemberitaan Aksi Reformasi Dikorupsi. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kemal Akbar Muharam (2021) Pengelolaan Media Sosial KPU Kota Cilegon Sebagai Media Komunikasi Pada Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kemal Fasha Bhaskara (2021) NAJEMEN PRODUKSI FILM FIKSI “GOLEK BALUNG BUTO” SEBAGAI MEDIA PROMOSI MUSEUM PURBAKALA SANGIRAN KARYA BELANTARA FILMS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kemal Yudhayana (2021) Strategi Customer Relations Management Bank BRI Kantor Cabang (KANCA) Bantul Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Khafidzah Nur Isnaini (2021) Strategi Content Marketing Kopi Kenangan melalui Instagram dalam Membentuk Brand Awareness Tahun 2020. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Khikmatunisa (2021) STRATEGI KAMPANYE SOSIAL DISKOMINFO DIY DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI JOGJA PASS MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Koza Pramudya Pratama (2021) Pengaruh Intensitas Mengakses Channel Youtube Gaming BrandonKent Everything Terhadap Perilaku Agresif Pada Subscriber. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L. Gilang Maulana Prasetya (2021) Manajemen Produksi Program Televisi Newsline Metro TV Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lalu Fityan Dawam Syarief (2021) AKTIVITAS PEMASARAN SOSIAL POLDA NUSA TENGGARA BARAT DALAM MENCEGAH & MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru Desa Kembang Kuning, Kabupaten Lombok Timur Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Larasati Tauhidia (2021) Company Profile Cetak sebagai Media Promosi Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lavtania Nagatama Gabrileva (2021) REKOMENDASI KULINER ALA @KULINERYOGYA MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lintang Pradipta Rahman (2021) MASKULINITAS YANG RAPUH (FRAGILE MASCULINITY) DALAM FILM SULTAN AGUNG TAHTA, PERJUANGAN, CINTA (Analisis Semiotika Maskulinitas Laki-Laki dalam Film Sultan Agung Tahta, Perjuangan, Cinta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M Wahyu Saputra (2021) PERAN DAN KONSEP KERJA SEBAGAI PRODUSER FILM PENDEK FIKSI DALAM BIDANG ESTETIKA, TEKNISI, DAN DISTRIBUSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M. Daud Alauddin (2021) MOBIL BEKAS DAN KISAH-KISAH DALAM PUTARAN (STUDI MANAJEMEN PRODUKSI FILM BOSAN BERISIK LAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mila Faradhila Sani (2021) PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP IKLAN POLITIK ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Pemilih Pemula Terhadap Iklan Politik Online Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Versi Indonesia Maju pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Moniqe Putri Fadilla (2021) STRATEGI PROMOSI ANALISA PERSONALITY DEVELOPMENT CENTER (APDC) INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Afif Ardhi (2021) MANAJEMEN PRODUKSI PODCAST "PODCAST AWAL MINGGU" SELAMA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Afif Irfan (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BHUMI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Fajar Riyanto (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA PENERIMAAN MAHASISWA BARU ANGKATAN TAHUN 2020/2021 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19 (MARET – SEPTEMBER 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Nazmi (2021) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BANTUL DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANTUL TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Nur Iqbal (2021) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM TALKSHOW HOTMAN PARIS SHOW DI INEWS DALAM UPAYA MENINGKATKAN RATING DAN SHARE PROGRAM ACARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Ridho Yura (2021) PELAKSANAAN MEDIA RELATIONS DISKOMINFO PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Shodiq Ardananto (2021) Strategi Positioning Difa Bike City Tour & Transport Sebagai Ojek Disabilitas Dalam Membangun Brand Awareness di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Syahrial Gifari (2021) Opini Subscribers Terhadap Kasus Konten Vulgar Akun Youtube Kimi Hime Tahun 2019. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Ulun Nuha (2021) Model Distribusi dan Eksebisi Film Indie Di Indonesia (Studi Kasus Nyanyian Akar Rumput Oleh Yudha Kurniawan). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muna Rizqa Alam Pratidina (2021) Performativitas Gender dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Musyfi Maulani Tuasikal (2021) ANALISIS RESEPSI PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP PEREMPUAN CANTIK DALAM DRAMA KOREA MY ID IS GANGNAM BEAUTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nadia Al Haq (2021) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PADA AKUN AYASHA HIJAB HOUSE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Naufal Dafa Hibatulloh (2021) KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA BERKELANJUTAN MELALUI EVENT DIENG CULTURE FESTIVAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Naufal Muti' Haryo Putra (2021) STRATEGI PROMOSI POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT PADA SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SIPENMARU) TAHUN 2019/2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nisrina Nur Afifah Meidhiyanti (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA D.I YOGYAKARTA MELALUI EVENT LELANG KULINER RAMADAN DAN LEBARAN VIA ONINE 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Noor arif budiman (2021) STRATEGI PROMOSI ONLINE RUMAH OPTIK JOGYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nopiatun Syarifah (2021) Aktivitas Promosi Pesona Gumi Selaparang dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur Pasca Gempa Lombok Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Novia Falya Yustiara (2021) STRATEGI KREATIF PROGRAM GUYON GAYENG CAMPURSARI DI PT. ARAH DUNIA TELEVISI (ADiTV) TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Novrial Hari Sandi (2021) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (DISKOMINFO) DIY DALAM MENSOSIALISASIKAN JOGJA PASS DI DIY TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nuraini Kurota Ayun Herwanto (2021) Analisis Representasi Kesenjangan Sosial dalam Film Parasite. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Oktariady F Rachmady (2021) MANAJEMEN HUMAS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Humas dalam Membangun Citra Sebagai Universitas Muda Mendunia Melalui Instagram Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Osi Krismonika (2021) Strategi Promosi Personal Selling STMIK Widya Utama dalam Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Praditta Diantika (2021) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM BERITA YOGYAWARTA DI TVRI YOGYAKARTA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Puncak Abdi Gumilar (2021) STRATEGI KAMPANYE DINAS KESEHATAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENEKAN ANGKA STUNTING PADA TAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Putri Mega Mustika (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Tani Jiao Hostel Dieng Pada Masa New Normal Melalui Media Digital (Instagram). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZA MADANI (2021) PENGARUH TERPAAN MEDIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @PROMODAZZLE. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Raga Suskaprasta Mahardhika (2021) MANAJEMEN PRODUKSI VIDEO YOUTUBE AKUN KANG PARDI PRABOWO DALAM MEMPROMOSIKAN KOTA PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rahmi Eka Putri (2021) MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN MEDIA SOSIAL @INFOKOST.JOGJA MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rani Renjani (2021) Proses Komunikasi Terapeutik antara Relawan dengan Pasien Gangguan Jiwa di Yayasan Mentari Hati Tasikmalaya tahun 2019 - 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Reazha Nur Oktavianti (2021) PENGELOLAAN WEBSITE CORONA.JOGJAPROV.GO.ID SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI MASYARAKAT DALAM MENCEGAH PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ricki Putra Harahap (2021) Analisis Deskriptif Manajemen Produksi Program Berita Primetime News Metro TV di Era Konvergensi Media. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rifda Dwi Wicaksono (2021) STRATEGI PROGRAM ACARA "BELAJAR DI RRI" RRI PRO 2 YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENDENGAR PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rika Widayanti (2021) REPRESENTASI IDENTITAS PEREMPUAN DALAM FILM ATHIRAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Risqi Nuris Sulistyaningrum (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DIY DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 DI ERA NEW NORMAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizka Sholeha (2021) MOTIF FOLLOWERS MILENIAL MENGAKSES INFORMASI KESEHATAN MENTAL DI AKUN INSTAGRAM @RILIV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rois Alifa Ikhsan (2021) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM DISOPIRIN RBTV BENGKULU 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ruri Ultari Sekar Intani (2021) STRATEGI BRANDING MUSEUM DE MATA SEBAGAI TRICK EYE MUSEUM PERIODE 2018-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ryan Permana Nur Muhammad (2021) STRATEGI KAMPANYE SOSIAL KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN TEMANGGUNG DALAM MENCAPAI TARGET PARTISIPASI PEMILIH PADA PEMILIHAN UMUM (PEMILU) KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH JAWA TENGAH TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ryedo Misbahul Adha (2021) MANAJEMEN MEDIA INSTAGRAM PS SLEMAN (@pssleman) SELAMA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Saffana Azzahra (2021) POLA KOMUNIKASI DALAM INTERAKSI KONFLIK INTERPERSONAL PADA PASANGAN PERNIKAHAN TA'ARUF DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sakhnaz Rizki Amelia A (2021) KONSTRUKSI BERITA PERKOSAAN REYNHARD SINAGA DI TIRTO DAN TRIBUNNEWS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Salwa Farhana Saumi (2021) Persepsi Subscriber Terhadap Lirik pada Album "Mantra-Mantra" Di Akun Youtube Kunto Aji. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Samsul Rizal Wibowo (2021) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK UTARA (KLU) UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI LOMBOK UTRA PASCA GEMPA TAHUN 2019 (Studi kasus gempa bumi 2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sandra Ayu Nizar (2021) KOMUNIKASI PEMASARAN DAIKIN INDONESIA DALAM BENTUK WEB SERIES YOUTUBE ‘NIKAH MILENIAL’ SEBAGAI PROMOSI PRODUK UNTUK GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sekar Ayu Mei Widoningrum (2021) MANAJEMEN EVENT "FESTIVAL BAMBU SLEMAN X NGAYOGJAZZ" DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITY BRANDING SLEMAN "THE LIVING CULTURE" TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Septian Ade Samanta Les (2021) PROSES PEMBENTUKAN KOHESIVITAS KELOMPOK PADA KOMUNITAS BEATBOXING OF JOGJA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Servanda Aprilado Ananda G B (2021) PENGELOLAAN APLIKASI LAPORGUB SEBAGAI COMPLAINT HANDLING PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Auliasari Maharani (2021) Representasi Feminisme Film Captain Marvel. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Hartina Lestari (2021) GAYA KOMUNIKASI USTADZ AWAN ABDULLAH DALAM BERDAKWAH (ANALISIS ISI TEKS VIDEO KAJIAN “WAW BUCIN” DALAM KANAL YOUTUBE TERAS DAKWAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sri Fatimah (2021) STRATEGI REBRANDING GUA KISKENDO (STUDI KASUS DESTINASI WISATA GUA KISKENDO KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sri Priscka Rahmawaty F.L (2021) MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES KONTEN SHARING SELF DEVELOPMENT PADA AKUN TIKTOK @ANANZAPRIL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sultan Solahuddin Habibillah (2021) KOMUNIKASI ORGANISASI MASJID JOGOKARIYAN TAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Syahdani Wirawan (2021) Aktivitas Media Relations Pada Humas Pemerintah Kabupaten Bantul Di Era Pandemi COVID-19 Periode Maret 2020 - Desember 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Taufik Nur Alfianto (2021) STRATEGI PROMOSI BELI ALBUM FISIK PADA GRUP BAND ENDANK SOEKAMTI DI ERA NEW MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Taufiqurrahman (2021) STRATEGI PROMOSI ONLINE RAJA SABI COFFEE YOGYAKARTA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN NOVEMBER 2020 – JULI 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Temy Safitri Warlina (2021) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIY DALAM MEMPERKENALKAN APLIKASI E-LAPOR DIY 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Thoriq Ahsin Siddiqi (2021) MANAJEMEN PRODUKSI FILM PENDEK "TILIK" KARYA RAVACANA 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Try Nurhabibi (2021) AUDIT SISTEM KOMUNIKASI PENGADILAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 200. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Verdian Ryanda Agnerilla Sangi (2021) Keterbukaan Mahasiswa Perantauan Terhadap Masyarakat Setempat Study Kasus : Desa Pogung Kidul. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wahdiyanul Husni (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SINERGI COWORKING SPACE DALAM MERAIH KONSUMEN (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran pada Sinergi Coworking Space Cafe Dalam Meraih Konsumen Melalui Instagram). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wahyu Nur Yunita (2021) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PEMERINTAH DAERAH (PEMDA) DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENYAMPAIKAN INFORMAASI COVID-19 MELALUI MEDIA ONLINE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wengki Ardi (2021) KEMATIAN HARINGGA SIRLA DALAM BINGKAI PEMBERITAAN MEDIA NASIONAL (Analisis Framing Kematian Haringga Sirla dalam Bingkai Pemberitaan Koran Republika, Jawa Pos, dan Kompas). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Winny Kharisma Wardani (2021) Persepsi Anggota Remaja Komunitas ARMY Jogja terhadap ‘Self-Love’ pada Lagu BTS ‘Epiphany’. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YONGKY SEPTIAN ADI SAPUTRA (2021) STRATEGI PROMOSI COSMO BUTIK MENGGUNAKAN FITUR SHOPEE LIVE STREAMING DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yogi Andriyan Syah (2021) Representasi nilai-nilai moral dalam lirik lagu Rich Brian. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Sat Nov 23 09:15:45 2024 WIB.