Items where Division is "Ekonomi Syariah S1" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 136.

A

ABID ABDILLAH (2022) ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING LAZISMU DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PENERIMAAN ZAKAT, INFAQ, DAN SHADAQAH (STUDI KASUS LAZISMU GAMPING). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADE YULIANA ANGGRAINI (2022) KONSEP DAN IMPLEMENTASI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN WORK ENGAGEMENT AGEN MILLENNIAL: STUDI PADA ASURANSI SYARIAH TAKAFUL KELUARGA RO. UTAMI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADIMAS GARDA FAMILA (2022) ANALISIS PENERAPAN AKAD RENTAL MOBIL BERDASARKAN HUKUM ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADINDA DIAH RAHMAWATI (2022) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, KECUKUPAN MODAL, DAN RISIKO PEMBIAYAAN TERHADAP PROFITABILITAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AFINA CHOIRUN NISA (2022) PENGARUH LABEL HALAL, ATRIBUT PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KONFORMITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER (STUDI PADA MAHASISWI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AINUN AZIZAH RIDWAN (2022) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KSPPS BMT ARTHA AMANAH SANDEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AKMAL DAWAMMUL FIKRI H (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOCIAL TERHADAP MINAT BELI FASHION MAHASISWA DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AKMAL IRAQI (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALDWINO ARGAWINATA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARITA MUSLIM SQUARE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALEYDA ZANNUBA RAHMA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALFIAN RAHMANSYAH (2022) FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK ETOS KERJA ISLAM SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CAFÉ 1912 UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALI AHMAD (2022) PERBANDINGAN PEMIKIRAN MUHAMMAD BAQIR ASH-SHADR DAN MONZER KAHF TENTANG PRODUKSI DALAM EKONOMI ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANIZA SETYO BUDI PUTRI P (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MAXMARA STORE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANNISA NURHUSNA PUTRI MASNATA (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL GIZI, DAN SERTIFIKASI HALAL PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JUNK FOOD BAGI GENERASI MUDA MUSLIM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

APRILIA DWI SAPUTRI (2022) PENERAPAN STRATEGI PEMBIAYAAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA BPRS DALAM MENGHADAPI DAMPAK PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PT BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARDYAN RENALDY (2022) PERAN ERA INDUSTRI 4.0 DAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT MELALUI E-COMMERCE DAN APLIKASI ONLINE LEMBAGA ZAKAT DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARI AFIDAH (2022) ANALISIS IMPELEMENTASI NILAI-NILAI PROFETIK TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL (STUDI KASUS PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIFAH ASRIYANTI (2022) PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP TRANSAKSI JUAL BELI DI PASAR TRADISIONAL SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA PEDAGANG PANGAN DI PASAR KLIWONAN KECAMATAN GODEAN KABUPATEN SLEMAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARSY ILHAM ASSALAM (2022) LITERASI MASYARAKAT MUSLIM TENTANG SISTEM DAN AKAD COD PADA TRANSAKSI ONLINE E-COMMERCE (STUDI KASUS TERHADAP MASYARAKAT MUSLIM TAMANTIRTO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARTESA TSANIA KUN KHAIRIHZA (2022) ANALISIS MINAT DAN MOTIVASI KERJA RELAWAN LEMBAGA FILANTROPI ISLAM DITINJAU DARI TEORI EVALUASI KOGNITIF (STUDI KASUS LAZISMU DI DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AUFA UMMU KULTSUM (2022) ANALISIS FITUR PEMBAYARAN MARKETPLACE SHOPEE: SPAYLATER MENURUT PERSPEKTIF HUKUM ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIA RAMADHANI AZIZAH (2022) PENGARUH PENERIMAAN DIRI TERHADAP KEBERLANJUTAN USAHA DIMEDIASI PERSEPSI RELAKSASI PEMBIAYAAN MIKRO KECIL (UMK) DI ERA NEW NORMAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIA TASYA AZZAHRA (2022) DAMPAK COVID-19 TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH SUB SEKTOR FARMASI DI INDONESIA (STUDI KASUS PT INDOFARMA TBK. DAN PT KIMIA FARMA TBK.). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

B

BIANCA SHOPA UL MUNTAJAH (2022) PENGARUH MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM KOYU HIJAB). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BUDI JIANISA ASTARI (2022) PENGARUH PEER GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN MUSLIM MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

CAHYANI PUSPITA SARI (2022) ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA DAN LAYANAN (DRIVER) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM DITINJAU DARI PENGALAMAN BELANJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

CINDY GALUH WULANDARI (2022) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS: BTN SYARIAH KANTOR CABANG BATAM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

DAFFA CANDRA PRADEVA (2022) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BERKARIR MAHASISWA DI PERBANKAN SYARIAH DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEVITA SWARASWATI (2022) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO OPERASIONAL PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) (STUDI KASUS BMT BERINGHARJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEWI AGUSTIYANA (2022) PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF EFFICACY DAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEWI PUJI ASTUTI (2022) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DAN KOMITMEN AFEKTIF DENGAN SELF- EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIAN PUSPITA SARI (2022) PENENTUAN HARGA MENURUK EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS JUAL BELI PAKAIAN BEKAS DI PASAR KARANG SUKUN MATARAM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIANA FEBRIANTI (2022) ANALISIS PERILAKU KPEMIMPINAN OHIO STATE TERHADAP KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP YOGYAKARTA AHMAD DAHLAN (STUDI KASUS BSI KCP YOGYAKARTA AHMAD DAHLAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIANA ULFA (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, ISLAMIC BRANDING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUSANA MODEST FASHION MEREK ELZATTA PADA MUSLIMAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIDAN KUMBARA (2022) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (STUDI EMPIRIS PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2012-2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DINDA RIFKA MENTARI POTABUGA (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE SEBAGAI E-COMMERCE (STUDI KASUS MAHASISWA MUSLIM BOLAANG MONGONDOW RAYA (BMR) DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DINING NISSA HANIFAH (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA HALAL COSMETIC PRODUCTS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK SCARLETT WHITENING DI LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DITHA AYU EKA PRASETYA DANA (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN, DEMOGRAFI, SOSIOEKONOMI, LINGKUNGAN TEKNOLOGI, SERTA LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DONABELLA AULIA AZZAHRA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS KONSUMEN NADIRAA HIJAB DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DWARAMA DHANDYA ISLAMI (2022) ANALISIS PENGARUH SUKUK KORPORASI TERHADAP PEREKONOMIAN INDONESIA PERIODE 2011-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

EKA RISMA WATI (2022) ANALISIS PENGARUH APLIKASI SHOPEE TERHADAP PERILAKU BOROS MAHASISWA UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ERVINA HANDAYANI (2022) PERAN UANG ELEKTRONIK DALAM PERUBAHAN POLA KONSUMSI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DAN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

EVRYN NURDIANA (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

FANJI IMRAN M. PORE (2022) PENGARUH MODAL MINIMAL, LITERASI KEUANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KELOMPAK STUDI PASAR MODAL AKTIF DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FARAH SAVIRAH MENDROFA (2022) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FIKI AJENG EKA SYAFITRI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG LINDUNG NILAI (HEDGING) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG EMAS DI PEGADAIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FINI FITRI WAHDINI (2022) PENGARUH TELECOMMUTING (WFH) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI ERA PANDEMI COVID-19 DENGAN KONTROL PEMIMPIN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FITRIA WAHYU NURFADILLAH (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

HARINI CHAERUNNISA (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA CABANG GODEAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HARISA WIDYA NURKHARIMAH (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI PADA KONSUMEN WARDAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HENDRA LUTHFI SETYA PRANAWA (2022) PENYELARASAN KURIKULUM PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA UNTUK MEMPERSIAPKAN LULUSAN BEKERJA DI PEGADAIAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HILMI SALSABILA (2022) ANALISIS PENGARUH LITERASI KEKOPERASIAN ANGGOTA TERHADAP KINERJA KOPERASI SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

IBNU ALFIANSYAH (2022) PENGARUH DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM DITINJAU DARI DIMENSI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDAH TIRTA UTAMI (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SOSIS KANZLER (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INTAN OCTAVIA (2022) ANALISIS MARKETING MIX STRATEGY DAN DIGITAL MARKETING STRATEGY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PT BPRS BANGKA BELITUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IRMA ISLAMIAH (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS BMT ARTHA AMANAH WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IRVAN EKA NOUFALDY (2022) ANALISIS PROFESIONALISME PEMIMPIN DALAM KONFLIK PERAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IWAN KURNIAWAN (2022) ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM PADA SISTEM PEMBAYARAN E-COMMERCE (STUDI PADA FITUR PEMBAYARAN SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IZZUDIN ALVIANSYAH (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN XING FU TANG (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

J

JORDAN FAHMI (2022) STRATEGI PENGHIMPUNAN DAN PENYALURAN DANA ZAKAT INFAK SEDEKAH PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI KABUPATEN GARUT (STUDY KOMPARATIF LAZISMU MUHAMMADIYAH DAN PZU PERSIS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

JOZA JAMALUDDIN ABDUL ROKI (2022) STRATEGI PROGRAM PEMBERDAYAAN KEWIRAUSAHAAN LEMBAGA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS LAZISMU KABUPATEN KLATEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

JUWITA SEPTIANI (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOREAN MART DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

KALMIARSIH RAHAYU SAPUTRI (2022) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI SPIRITUALITAS ISLAM DAN DAMPAKNYA PADA KARYAWAN LAZISMU (STUDI KASUS LAZISMU PCM BANTUL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KARUNIA FITRIA SARI (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBIAYAAN BMT AL-HIDAYAH UMMAT SEJAHTERA (DESA KOTARAJA, KECAMATAN SIKUR, KABUPATEN LOMBOK TIMUR, PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT.). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KENNY ANESTYA (2022) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DAN PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI DI LEMBAGA ZAKAT (STUDI KASUS PADA BASNAZ BENGKULU SELATAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KURNIAWAN (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (QRIS) DALAM PERSPEKTIF ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

LASTRI NADIA NINGSIH (2022) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DALAM BELANJA ONLINE MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH YOGYAKARTA YANG MEMILIKI AKREDITASI A). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LILIK HIDAYATI (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL DI NUSA TENGGARA BARAT INDONESIA (STUDI KASUS PARIWISATA HALAL BUKIT SELONG, SEMBALUN LAWANG, INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LUTFI LARASATI (2022) ANALISA STRATEGI BANK MADINA SYARIAH DALAM MENINGKATAN PEMBIAYAAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) DI MASA PANDEMIC COVID 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

MADA MUADZINA (2022) ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN WAKAF UANG PADA MAJELIS WAKAF KEHARTABENDAAN JARIYAHMU PWM DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MALIKHIL KHUSNAH (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERALIH NASABAH PERBANKAN KONVENSIONAL KE PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH PERGURUAN TINGGI DI D.I.Y). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MARZUQ ZAIDAN PRAMUDYARANA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MEGA AYU WULANDARI (2022) ANALISIS STRATEGI MARKETING PRODUK FULNADI DAN TAKAFULINK SALAM DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA UTAMI AGENCY YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MH ROBY ARSYI PAMUNGKAS (2022) ANALISIS NILAI-NILAI ETIKA PROFETIK PADA LEMBAGA FILANTROPI ISLAM (STUDI KASUS LEMBAGA INISIATIF ZAKAT INDONESIA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MIFTAKHUL ELMI NAFIANA (2022) ANALISIS TINGKAT STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MILANA DEWI (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MOH FAHRIZAL FAHMI (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN (STUDI KASUS USAHA MIKRO SEKTOR PERDAGANGAN DI DESA TAMANTIRTO, KASIHAN, BANTUL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUCHAMAD ARDIYAN FIRDAUS (2022) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROFESIONALITAS KERJA LEMBAGA KEUANGAN KOPERASI SYARIAH (STUDI KASUS PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL BIBIS SIDOKARTO GODEAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD AHSAN AL HADI (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB LIKUIDASI BPR SYARIAH (STUDI KASUS: BPRS SAFIR PROVINSI BENGKULU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FAJAR SHIDDIQ R (2022) PENGARUH TINGKAT RELIGIOSITAS, PENDIDIKAN PESANTREN DAN PENDAPATAN ORANG TUA TERHADAP PENGENDALIAN PERILAKU KONSUMTIF SANTRI PONDOK PESANTREN MODERN MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FARHAN JAYA (2022) PENGARUH IKLAN, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA AKTIF DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FATIH ALFALAH (2022) PERAN PIMPINAN DALAM PENERAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM PADA CV. AISHAH CINERE JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD IRFAN DAFFA (2022) ANALISIS DUKUNGAN PEMIMPIN DALAM PENERAPAN WHISTLEBLOWING TERHADAP MINAT KARYAWAN MENJADI WHISTLEBLOWER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD NAUFAL MAKAARIM (2022) ANALISIS KEEFEKTIFAN WORK FROM HOME KARYAWAN LEMBAGA FILANTROPI ISLAM (STUDI KASUS BAZNAS DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD YUDHA PRAKOSA (2022) ANALISIS PENGELOLAAN KEUANGAN DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAK DAN SHADAQAH (LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAK DAN SHADAQAH MUHMMADIYAH D.I. YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUTIARA SURYADI (2022) LEGALITAS INVESTASI SERTA HUKUM TRANSAKSI JUAL BELI BITCOIN DALAM PERSEPEKTIF HUKUM ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

NAZILA LUM'UL LATIFAH ZAHRI (2022) PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY SYARIAH SISTEM PEER TO PEER LENDING SEBAGAI ALTERNATIF PERMODALAN BAGI UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NENG NISA AULIA FITRIYANTI (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL (STUDI KASUS PADA PENGGUNA DI KALANGAN MAHASISWA MUSLIM YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NI'MAH 'AMALIA SUHARSONO (2022) ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN ORGANISASI ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH TERHADAP PERFORMANCE AMIL LAZISMU DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR SHAKILA RAMADHANI SIREGAR (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH DI BAZNAS KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURIL IHSAN (2022) PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA GENERASI MILENIAL DI SHOPEE (SUTDI KASUS GENERASI MILENIAL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURUL ISTIKOMAH (2022) ANALISIS HUKUM ISLAM TERHADAP TRANSAKSI JUAL BELI MAKANAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEEFOOD DI KASIHAN, BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

O

OKTAVIANA SARI (2022) ANALISIS PENGARUH DIGITAL STRATEGY MARKETING TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DECISION PADA KONSUMEN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

PAWESTRI KINASIH (2022) KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI)). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUTRI SEPIRA ANGGRAINI (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E- WALLET DALAM BERBELANJA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUTRISMA IFFA ROSADA (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM BELANJA MELALUI SHOPEE SAAT PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Q

QORINA AKMALIA (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

RADITA PUTRI WIDIYASTUTI (2022) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN SUMBAWA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAFI NUR HAKIM (2022) OPTIMALISASI PENGELOLAAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM MENINGKATKAN USAHA EKONOMI MUSTAHIK DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS LEMBAGA AMIL ZAKAT DAARUT TAUHIID PEDULI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAFI' TRIGUNA (2022) PENGARUH SERVICE INFRASTRUCTURE DAN ACQUITITION UTILITY TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE MAHASISWA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAHMA ZAHRA SYAHPUTRI (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MAHASISWI TERHADAP PEMBELIAN SKINCARE DALAM PERSPEKTIF TEORI KONSUMSI ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI EKONOMI SYARIAH DAN EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAHMAWATI SANTI MIRASARI (2022) PENGARUH BRANDING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAJABI FAJAR DINUL H (2022) ANALISA FAKTOR BEHAVIOR FINANCE TERHADAP KEPUTUSAN BERINVESTASI EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG KUSUMANEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RANI SETYA SARI (2022) ANALISIS PRAKTIK PENUKARAN UANG TIDAK LAYAK EDAR (RUSAK) DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS DI PASAR KLIWON KECAMATAN SEMANU KABUPATEN GUNUNGKIDUL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RESTURANI DIAH UTAMI (2022) IMPLEMENTASI PENDAYAGUNAAN ZAKAT DALAM MEWUJUDKAN PENCAPAIAN TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SDGS) (STUDI KASUS LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL AL-AZHAR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RETNO AYU HAPSARI (2022) PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN SHOPEE PAY LATER DILIHAT DARI PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIFQI AKMAL MUTHAHHAR (2022) STUDI KOMPARATIF STRUKTUR MODAL YANG OPTIMAL PADA EMITEN PENERBIT OBLIGASI KONVENSIONAL DAN SUKUK DENGAN EMITEN PENERBIT OBLIGASI KONVENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN PERIODE 2015-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RINI REGINA NURFARLIAH (2022) ANALISIS KESIAPAN UNTUK BERUBAH DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA AHMAD YANI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIO ADITYA THAMRIN (2022) MOTIVASI PELAKU ZAKAT FITRAH DI MASJID JOGOKARIYAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZQI NUR AZIZ (2022) PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI TERHADAP STRES KERJA DAN KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ROSA MELINDA (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS DI PASAR KRANGGOT CILEGON PADA MASA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RUHIYATUL ILMI (2022) PENGARUH PERSEPSI RELAKSASI PEMBIAYAAN DAN PEMANFAATAN TIK TERHADAP KERBERLANJUTAN USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI ERA NEW NORMAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SAFIRA DYAS AYUNI (2022) PERAN DAN KONTRIBUSI MODAL SOSIAL ISLAM DALAM MEWUJUDKAN KEBERHASILAN USAHA MUSTAHIK DI MASA PANDEMI COVID-19 PERSPEKTIF MAQÂSHID AL-SYARÎ’AH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SALSABILA MARTIYANTI (2022) STARTEGI COPING DAN KONFLIK PERAN GANDA PADA KARYAWAN WANITA (STUDI KASUS BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SEKAR DEWI MURDIYANI (2022) POTENSI INDUSTRI HALAL FOOD DAN PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT WONOSOBO (STUDI KASUS : CV.YUASA FOOD CARICA WONOSOBO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHAFA NADIA GHASSANI (2022) ANALISIS PENERAPAN MAQASHID SYARIAH PADA AMIL ZAKAT DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHANIA JIHAN NADIF (2022) ANALISIS KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) KONSEP SPENCER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHELVI ASMA SAPUTRI (2022) KEMAMPUAN ADAPTASI PELAKU USAHA PRODUK HALAL DALAM PERUBAHAN SITUASI ERA PANDEMI (STUDI KASUS PEDAGANG PASAR TRADISIONAL KECAMATAN MUNTILAN, KABUPATEN MAGELANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHINTA ARROHMAH (2022) PENGARUH BINTANG IKLAN (CELEBRITY ENDORSER),KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE MS GLOW DI BANJARNEGARA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SINTA ARI SETIANINGRUM (2022) ANALISIS PERILAKU NASABAH DIMASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS BSI KCP BANTUL SUDIRMAN 2). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SITI MUKMUNDHYROH (2022) PENGARUH LAYANAN JASA E-WALLET, TINGKAT PENGETAHUAN AKADEMIK DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SUKMA AYU KHAIRUNNISYA (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK DAN JASA PADA BANK SYARIAH INDONESIA PASCA MERGER (STUDI KASUS PADA MASYARKAT WILAYAH KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYAKILA NUR WAKHIDAH ACHMAD (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA MUSLIM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

TAUFIK RIZA MAHENDRA (2022) PENGARUH KANTOR CABANG, ATM, DPK, DAN PEMBIAYAAN TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TAZKIYAH 'AMANI (2022) PERAN LAZISMU TERHADAP PENDISTRIBUSIAN DANA ZAKAT UNTUK PENGEMBANGAN UMKM DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI POLA PENDAMPINGAN (STUDY KASUS PADA KL LAZISMU MANTRIJERON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRI HARYONO RAHARJO (2022) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN (STUDI PADA MAHASISWA/I DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TSUBAETY FAJRI RAMDAN (2022) ANALISIS REWARD DAN KOMPETENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI PEGADAIAN SYARIAH KUSUMANEGARA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

UMMI FAUZIYAH (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DAN PERUSAHAAN ASURANSI KONVENSIONAL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN METODE EWS DAN RBC (STUDI PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG MENDAPATKAN PREDIKAT BEST INSURANCE AWARD 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

USWATUN KHASANAH (2022) RESPON UMKM DAN UPAYA BPJPH DALAM PELAKSANAAN SERTIFIKASI HALAL MELALUI HALAL SELF DECLARE DI KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

V

VICI INTIAS PANGASTUTI (2022) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT KOTAGEDE TENTANG REPUTASI BANK SYARIAH PASCA MERGER TERHADAP POTENSI MINAT MENJADI NASABAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

VIONA ANIN DWITA (2022) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP QUALITY OF WORK LIFE DAN INTENSI KELUAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

WAHDATUL KHAIRAT BAEHA (2022) PERBANDINGAN TRANSAKSI PENGGUNAAN INSTRUMEN PEMBAYARAN NON TUNAI SEBELUM DAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WANA MULIYANI (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN DAN FAKTOR-FAKTOR KEBERLANGSUNGAN LOG-MART PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WIWI MUTIANI (2022) PENGARUH FUNDAMENTAL DAN MAKROEKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) PERIODE 2015-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Y

YOGI GUSANA SAPUTRA (2022) ANALISIS TINGKAT KESEJAHTERAAN MUSTAHIK PENERIMA ZAKAT PRODUKTIF DENGAN MODEL CIBEST. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUFI MASRUROH (2022) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN ARISAN IB MADINA PADA PT. BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Sun Jun 2 23:05:00 2024 WIB.