Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2022
ADELIA RIZKY AYU PRATIWI (2022) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK DAGADU DI INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADELVIN PRAHAS TIMOR (2022) MANAJEMEN PRODUKSI FILM PENDEK “DALAM JARINGAN” DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADINDA PUTRI SURYA KENCANA (2022) REPRESENTATION OF GLOBALIZATION ON YOUTUBE VIDEO "WONDERLAND INDONESIA". S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADNAN BIMO YOGA UNTORO (2022) STRATEGI KREATIF PRODUSER PROGRAM TELEVISI “ANGKRINGAN” TVRI YOGYAKARTA DALAM MENGEDUKASI PENONTON PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AGUNG HERMAWAN (2022) MODEL MANAJEMEN SIARAN EDUKASI DI RADIO KOMUNITAS SUARA EDUKASI KULON PROGO PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AHMAD SAPUTRA AKHYAR (2022) RESEPSI AUDIENS TEHADAP MAKNA GOSIP PADA FILM TILIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AINUL MARISA (2022) AKULTURASI BUDAYA DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ORANG ASING DENGAN WARGA LOKAL DI GILI TRAWANGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AJENG RENITA SARI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PUSAT INFORMASI KONSELING REMAJA (PIK-R) PRAYOGA DALAM MELAKUKAN EDUKASI PRANIKAH PADA REMAJA DI KECAMATAN SLEMAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AKHSANUL AMAL (2022) STRATEGI PROMOSI MERCHANDISE PSS SLEMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SMBD_ID SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ALDITTA KHOIRUN NISA (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES INSTAGRAM @HUMAS_INDONESIA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SEPUTAR HUMAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ALIP SUPRAYITNO (2022) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DIY DLAAM MENARIK WISATAWAN MELALUI INSTAGRAM VISITING JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ALLAFSYA ANGGITA MUTTAQIN (2022) Hidden Sexuality in Art : Representation of Sexuality Harassment in Film “Penyalin Cahaya/Photocopier”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ALVINA PUTRI MAHARANI (2022) ONLINE TRUSTS; HOW MEDIA SHAPING STUDENT TRUST TOWARDS VACCINATION NEWS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AMELIA NURMA ROSANTI (2022) STRATEGI DISTRIBUSI KOMUNITAS FILM CIKO (CINEMA KOMUNIKASI) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI MELALUI MEDIA ONLINE TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANDI ARINAL HAQ (2022) MANAJEMEN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN UNOFFICIAL KAMPUS @HITZ.UMY DAN @UIISTORY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANGGIE FABIOLA ZULKARNAEN (2022) PERAN HUMAS DALAM SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI PERUSAHAAN DI LINGKUNGAN INTERNAL (STUDI KASUS DI PT PELABUHAN INDONESIA II CAB. PONTIANAK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANGGY DEVANAGARI (2022) STRATEGI KREATIF ESKALA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANISA DWI MARWATI (2022) MANAJEMEN EVENT CHOCONATION 2019 SEBAGAI MEDIA MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION CHOCODOT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANITA RAHMAWATI (2022) PENGARUH INTENSITAS MENONTON CHANNEL YOUTUBE RACHEL GODDARD TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA BRAND KOSMETIK PIXY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANNISA NUR UTAMI (2022) REPRESENTASI TUBUH PEREMPUAN SEBAGAI VISUAL PLEASURE OBJECT DALAM VIDEO KAMPANYE SOSIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANNISA NURUL HIDAYATI (2022) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL PUSKESMAS SUSUKAN LEBAK PADA PROGRAM PENCEGAHAN STUNTING DI KECAMATAN SUSUKAN LEBAK KABUPATEN CIREBON TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANNISA RAHMAN (2022) REPRESENTATION OF GIRL POWER IN MUSIC VIDEO OF K-POP GIRLBAND ITZY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AQIL DWI FIRANSA (2022) PERBANDINGAN MOTIF KONSUMSI ANTARA MEDIA TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS HASANUDDIN (UNHAS) MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARFAN SULISTYO (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV PUSPITA RADJA HERBAL MELALUI MEDIA RADIO EMC DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARI KUSUMA WARDANI (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @INFO.BARKASJOGJA TERHADAP MINAT BERBELANJA BARANG BEKAS PADA FOLLOWERS DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARIF BILLAH (2022) PRODUKSI FILM DOKUMENTER “MENGGALANG KAPAL” DENGAN PENDEKATAN EKSPOSITORI NARATIF BERGENRE POTRET. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARIF PRASETYO (2022) STRATEGI PROMOSI DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN KEBUMEN DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN DI GOA JATIJAJAR TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ASTRID DESIARNI I. P. (2022) STRATEGI MEDIA RELATIONS BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTRIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR) DALAM MENGINFORMASIKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI INDONESIA MELALUI MEDIA CETAK DAN ONLINE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ATHA MUYASSAR KALIS YUNIAR (2022) STRATEGI KOMUNIKASI BENCANA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KOTA SURAKARTA DALAM UPAYA MITIGASI BENCANA BANJIR DI KELURAHAN SEWU, KECAMATAN JEBRES, KOTA SURAKARTA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AULIA AFIFAH (2022) ENGINEERING COMEDY IN THE MEKAH I'M COMING FILM BASED ON THE STRUCTURE OF THE HERO'S JOURNEY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AZADI ARYO IMAWAN (2022) MANAJEMEN PRODUKSI FILM DOKUMENTER “LETHEK” KARYA NOISE FILM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BAGAS WAHYU INDARTO (2022) COLLAB “STAYCATION” MELALUI AKUN INSTAGRAM @RATIHSUKMARESI (Strategi @Ratihsukmaresi melalui Instagram dalam program staycation untuk mempromosikan penginapan di Yogyakarta tahun 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BAGAS WIKANTYASA (2022) STRATEGI PROMOSI EVENT “NGOPI DI MUSEUM VOL.4: JANJI ROASTERY” DALAM MENARIK KUNJUNGAN WISATAWAN MUSEUM PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BISMAR SANDIRAHMATDIKA (2022) MANAJEMEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN SLEMAN DALAM MEMBERIKAN INFORMASI EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BRENDA KARENINA PUTRI HARTONO (2022) STRATEGI PROMOSI PETIK MERAH CAFE YOGYAKARTA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BRIAN TAUFIQURRAHMAN (2022) INSTAGRAM CONTENT MANAGEMENT OF @KULINERYOGYA TO PROMOTE YOGYAKARTA CULINARY TOURISM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BRILLYANT CHAUTSHAR (2022) MANAJEMEN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS KPU KOTA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI CALEG PEREMPUAN PADA PEMILU LEGISLATIF 2019-2024. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BUDI CATUR PRASTIYONO (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI BPJS KESEHATAN MAGELANG DALAM MENGEDUKASI DAN MENSOSIALISASIKAN IURAN PESERTA MELALUI PROGRAM KADER JKN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
CAHYANING PERTIWI HARYA (2022) GAYA KOMUNIKASI ANAK BROKEN HOME DENGAN TEMANNYA: STUDI KASUS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
CANDRA RIAN IRMANSYAH (2022) PERSEPSI SISWA TERHADAP KARAKTERISTIK BRAND AMBASSADOR ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO PADA IKLAN SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
CATUR ELA NINGSIH (2022) ANALISIS ISI AGRESIVITAS PADA LIMA FILM INDONESIA BERGENRE DRAMA YANG TAYANG DI NETFLIX PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
CHELSIETA SANY SULIKIN (2022) KOMUNIKASI THERAPEUTIK ANTARA PSIKOLOG DAN PASIEN PENYANDANG SKIZOFRENIA DI RUMAH PERLINDUNGAN SOSIAL (RPSBM) KOTA PEKALONGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DAFA GARINDRA (2022) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA EDUKASI FOTOGRAFI PADA KOMUNITAS STAGE ID. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEAN SULTAN SALAM (2022) REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY DALAM FILM NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEDE MUNIROH (2022) KOMUNIKASI KRISIS HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL PADA MASA PPKM (STUDI KASUS PELANGGARAN WARGA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DHEA OCTIYANDRI (2022) STRENGTHENING MEDIA LITERACY THROUGH EDUCATIONAL RADIO AT MUHAMMADIYAH PIYUNGAN HIGH SCHOOL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DHIA GHAZYA RAHMAN (2022) REPRESENTASI MASKULINITAS MODERN DALAM IKLAN WEB SERIES KECAP ABC HEINZ EDISI AKADEMI SUAMI SEJATI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DHIAZ AYUNDA PANGESTUTI (2022) KOMUNIKASI SUPORTIF ANGGOTA KELUARGA DENGAN PENYANDANG DISABILITAS (TUNA DAKSA) DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI DI BLORA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DICKY ARYAZETA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN “BRIX COFFEE & KITCHEN” MELALUI MEDIA INSTAGRAM 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DILLA ANANDA PUTRI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LUGARU COFFEE DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DINDA ANNISA PURBA (2022) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP HEGEMONI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI KUKU BIMA ENER-G!, LISTERINE DAN MIZONE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DITO FAJAR RISTIYANTO (2022) MANAJEMEN EVENT FESTIVAL NESEK TAHUN 2019 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DESA POTO SEBAGAI DESA PERCONTOHAN PEMAJUAN KEBUDAYAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DWI APRILIYANTI (2022) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN DIGITAL AKUN INSTAGRAM @JOGJATV DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DWI PUTRI UTAMI (2022) PENGARUH TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BERBELANJA TV SHOW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
EKO YULI PURWANDANI (2022) PERAN HUMAS PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DALAM BRANDING GANJAR PRANOWO SEBAGAI GUBERNUR EGALITER PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ELYAKIM NUR FAJRIN (2022) STRATEGI KREATIF PROGRAM SIARAN GITA REMAJA PADA STASIUN RADIO RETJOBUNTUNG 99.4 FM YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENDENGAR TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ENGGAR ASFINSANI (2022) PENERAPAN GAYA POETIC DOCUMENTARY DALAM PENYUTRADARAAN FILM DOKUMENTER “KIAMAT SAMPAH”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
EVI DWI ARIYANI (2022) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP ISU PERJODOHAN PADA FILM WEDDING AGREEMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FAJAR NUR RIDHO (2022) MANAJEMEN MEDIA DIGITAL PADA AKUN INSTAGRAM OFFICIAL DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FAKHRIZAL GANI (2022) KONSTRUKSI CITRA FEMINIS AKUN INSTAGRAM NAJWA SHIHAB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FANI ZAFIRA SURYANI (2022) SEXUAL EDUCATION ON INSTAGRAM, HOW IS THE RECEPTION OF YOUNG PEOPLE? S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FARA AFWA NASIKHA (2022) PENGELOLAAN PERSONAL BRANDING ALIF RIZKY PRIHANTORO SEBAGAI KONTEN KREATOR PARODI LAGU MELALUI AKUN INSTAGRAM @ALIF.RIZQ TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FARDILLA ALIFIA (2022) TANGGAPAN FOLLOWERS @MENJADIMANUSIA.ID TERHADAP ISI KONTEN #CERITAPENDEK PERIODE JANUARI 2021 (STUDI DESKRIPTIF TENTANG TANGGAPAN FOLLOWERS TERHADAP KONTEN INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FARHAN FADHILA HABIBULLAH (2022) STRATEGI COMPLAINT HANDLING RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING MELALUI GOOGLE REVIEW 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FATHONI FAJAR FIRMANSYAH (2022) STRATEGI DISTRIBUSI FILM PENDEK “ANAK LANANG”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FAUZI AHNAF PRATAMA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM BENTENG VREDEBURG MELALUI MEDIA ONLINE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI COVID-19 (MARET-DESEMBER 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FIRDAUSIA TASNIM (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE BIMBINGAN BELAJAR RUMAH INGGRIS JOGJA (RIJ) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GABRIELLA RIZKA (2022) FROM HORIZONTAL TO VERTICAL FILM, CHANGES IN MISE EN SCENE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GHINA AULIA WATY (2022) BINGKAI PEMBERITAAN TIM NASIONAL BULU TANGKIS INDONESIA PADA KEJUARAAN ALL ENGLAND 2021: ANALISIS PADA MEDIA ONLINE OKEZONE.COM DAN KOMPAS.COM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GISELLYA NOORRAHMA S N (2022) CONTENT ANALYSIS OF EMERGENCY ENFORCEMENT OF COMMUNITY ACTIVITY RESTRICTIONS NEWS PORTALS ON TIRTO AND MEDIA INDONESIA ONLINE NEWS PORTALS FOR THE PERIOD 3 – 20 JULY 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GOVIN RIDHO NURALIEF (2022) OPINI INDIVIDU FOLLOWER TWITTER @DENNYSIREGAR7 TERHADAP KEBOCORAN DATA PELANGGAN TELKOMSEL TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HAMAM HASAN (2022) PERAN PUBLISIS DALAM DISTRIBUSI DAN PROMOSI FILM TILIK PRODUKSI RAVACANA FILMS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HASHFIYANDI PRATAMA PUTRA K (2022) STRATEGI PROMOSI LEIDEN COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2018/2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HAZLIA AINI (2022) PENERIMAAN KHALAYAK PADA KONSTRUKSI PERAN DOMESTIK DALAM FILM BOLLYWOOD KI & KA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HELIZA SALSABILLA KAUTSAR (2022) INFLUENCER DAN IMPLEMENTASI PRINSIP KECERDASAN EMOSIONAL DIGITAL: STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA IDENTITAS DIGITAL ATTA HALILINTAR DI YOUTUBE. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HEMI YUDHA MUHAMMAD (2022) Analisis Isi Pemberitaan Tragedi Kanjuruhan di Portal Berita Dalam Jaringan (Daring) Tempo.co dan Bola.net pada Periode 2 – 27 Oktober 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HOPE ALDINO OMEGA MATAHARI (2022) STRATEGI KREATIF KONTEN INSTAGRAM @UMYOGYA DI MASA PANDEMI 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
I KETUT ADI MARIANA (2022) GREEN ZONE TOURISM PROMOTION STRATEGY OF THE BALI GOVERNMENT TOURISM OFFICE IN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IHSAN TAUFIQ (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI PENYOE KAKOPI DALAM MEMPOSISIKAN SEBAGAI “JENDELA KOPI GARUT”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IHSANUDIN HAMID ROBBANY (2022) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALON LEGISLATIF (CALEG) DPRD SEMIN FRAKSI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) DALAM PEMENANGAN PILEG 2019 PROVINSI LAMPUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IHZA YUDA MAHENDRA (2022) REPRESENTASI PERAN PEREMPUAN DALAM FILM MULAN DAN MOANA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ILMA HANIFA MADINA (2022) MICRO-INFLUENCER MARKETING BEAUTY BRAND ON SOCIAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
INDAH SRI LESTARI (2022) KOMUNIKASI SUPORTIF PASANGAN SUAMI ISTRI PASCA PHK DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
INDRI FAHRA FEBRINA (2022) STRATEGI PROMOSI INSTAGRAM TAMAN PINTAR YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE MARET-DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ISNANDA RAHMADANI BAGASTIWI (2022) VIRTUAL SERVICES DURING COVID-19 USING SOCIAL MEDIA OF MINISTER OF PUBLIC HEALTH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ISTIFA NASTIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NO.8 COFFEE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN TAHUN 2021 MELALUI MEDIAINSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
JAZA TIRAHMAWAN (2022) AGAINST CAMPUS SEXUAL PREDATORS IN "MATA NAJWA" TELEVISION PROGRAMME. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
KAMIL AHSANA MUDZAKKIR (2022) PENGELOLAAN MEDIA ONLINE DALAM PROMOSI KEPARIWISATAAN DINAS PARIWISATA PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
KARUNIASIH PERMATA RAMADHANTI (2022) TAHAP-TAHAP KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA TERAPIS DENGAN PASIEN PENGIDAP BIPOLAR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LAILA FAUZIAH (2022) MEKANISME PENGAWASAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (KPID DIY) TERHADAP STASIUN TELEVISI LOKAL DALAM PENERAPAN PERATURAN DAERAH NOMOR 13 TAHUN 2016 TENTANG KONTEN LOKAL DAN KONTEN BERBAHASA JAWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LALU RIZKI RAMADHANI (2022) POLITICAL MARKETING STRATEGY OF HJ. BAIQ ISVIE RUPAEDA, SH., MH IN FACING WEST NUSA TENGGARA LEGISLATIVE ELECTION 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LARASATI EDI PURWANTI (2022) STRATEGI BRANDING ‘SYARIAH HOSPITALITY’ PADA HOTEL ROYAL HOMY SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LATHIFAH FIRZA MAFAAZANI (2022) PENGUNGKAPAN DIRI PENGGUNA CYBER ACCOUNT MEDIA SOSIAL TWITTER PADA PENGIKUT AKUN AUTOBASE @MOONAREAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LENI SUSILOWATI (2022) DIGITAL MOVEMENT OF OPINION TERHADAP HASTAG #KESEHATANMENTAL DI TWITTER SELAMA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LINA MAHMUDAH (2022) PROSES KREATIF PENYUTRADARAAN FILM AYO DOLAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LUFTI RIVANDITO (2022) STRATEGI PROMOSI RAY DIGITAL JOGJA DALAM MENINGKATAN MINAT BELI MELALUI INSTAGRAM PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LUTHFIANIZA MUSYA'ADAH AFIF (2022) STRATEGI PROMOSI NASI KULIT SYUURGA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AGUSTUS-OKTOBER TAHUN 2021. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M. HIDAYATULLAH AUFAR (2022) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M. MASYARIL HAROOM (2022) SEXUAL VIOLENCE IN ONLINE MEDIA FRAMING, HOW DETIK AND TRIBUNNEWS MAKE THEIR DIFFERENT PERSPECTIVE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MARTA DINEGA HASARI (2022) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP PENGGAMBARAN SOSOK SUAMI DALAM IKLAN BELVITA BREAKFAST BISKUIT DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MAULIDA FITRIANI (2022) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN PATI DI MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE MARET-DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MEDIASTRI MIRANDA AGUSTINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT.KAI MELALUI INSTAGRAM OFFICIAL ACCOUNT DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MEER ZIJDEN YASANDRA (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE KALIS DONUT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI MEDIA INSTAGRAM PERIODE OKTOBER 2020 - JULI 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MEISSY SAKINA FIRDAUSA (2022) STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PESERTA BARISTA CLASS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MELINIA DWI PUSPITA (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDYFERYTO PAKET PESTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MIA FITRIANTI DAMO (2022) PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA TERHADAP SIKAP PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA DI KALANGAN FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MIA TRI NURCAHYANI (2022) DIGITAL LITERACY : HOW SOCIAL MEDIA PREVENT MISINFORMATION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MICHELLE MAHARANI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA DALAM MENERAPKAN PARIWISATA BERKELANJUTAN (STUDI KASUS DI DESA WISATA PULESARI KABUPATEN SLEMAN PERIODE 2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MOH SHOLEH NEIKO AP (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE CHANNEL YOUTUBE MOBIL MURAH JOGJA PENDI BAROKAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MOHAMMAD DZAKWAN (2022) GAYA KOMUNIKASI PELATIH SEPAK BOLA PADA SEKOLAH SEPAK BOLA (SSB) ADHYAKSA REJANG LEBONG DALAM MENINGKATKAN SEMANGAT PEMAIN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD ALFARIZKI KINANTA (2022) PERSONAL BRANDING SELEBGRAM @NABILAAMW MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD ARDHANIE AMRULLAH (2022) REPRESENTASI GAY DI INSTAGRAM (ANALISIS SEMIOTIKA PADA AKUN @ALPANTUNI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD AULIA KHATAMI (2022) IMPLEMENTASI MODEL KNOWLEDGE, ATTITUDE DAN PRACTICE DALAM SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI MASA PANDEMI COVID-19 OLEH KABUPATEN MUKOMUKO BENGKULU TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD DEVAN DEWANTO (2022) ANALISIS ISI UNSUR PORNOGRAFI PADA FILM SERIAL GIRL FROM NOWHERE SEASON 2 DI NETFLIX. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD FAJAR (2022) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS GAME ONLINE MOBILE LEGENDS HEROES YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD FEBRIANSYAH (2022) STRATEGI PROMOSI DIGITAL HAYATI SPECIALTY COFFEE MENGGUNAKAN INSTAGRAM PERIODE TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD FIKRI (2022) PROSES PRODUKSI IKLAN BRAND ORTUSEIGHT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @RAYSPORTINDO7. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD IQBAL RIFALDI (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN FRONT PEMBELA ISLAM PADA TEMPO.CO DAN REPUBLIKA.CO.ID PERIODE NOVEMBER - DESEMBER 2020. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD LUTHFI ZAIN HAFIZH (2022) REPRESENTASI KESENJANGAN SOSIAL DALAM FILM BUMI MANUSIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD RIAN FIRMANSYAH (2022) PRODUCTION MANAGEMENT MODEL AND DISTRIBUTION OF TIKTOK CONTENT AS A FOOTBALL INFORMATION MEDIA IN @FOOTBALLFANDOM_ID ACCOUNT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD RIDHO MUWAHID BILLAH (2022) WACANA RELASI KUASA DALAM KELUARGA PADA FILM NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD RIZKY KURNIAWAN (2022) STRATEGI DISTRIBUSI FILM INDEPENDEN (STRATEGI DISTRIBUSI PADA FILM DOKUMENTER PENDEK ASU (PROKONTRA) PRODUKSI NOISE FILMS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD ZIDANE (2022) RESEPSI PENONTON TERHADAP TOLERANSI DALAM FILM "CAHAYA DARI TIMUR : BETA MALUKU". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD ZIKRI HAMDI (2022) KOMUNIKASI KEBENCANAAN BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) KABUPATEN BANTUL TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NABILA HAFIFAH (2022) TRAVEL MURAH JOGJA CONTENT MANAGEMENT JOGJA VIA INSTAGRAM @TRAVELMURAHJOGJA AFTER THE COVID19 PANDEMIC. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NDARU MUKTI NUGRAHA (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES “INFOBARKAS_JOGJA” TERHADAP MINAT BELI PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NISRINA CAHYANI PUTRI (2022) ANALISIS RESEPSI PELECEHAN SEKSUAL PEREMPUAN DI MAGDALENE.CO (RESEPSI REMAJA PEREMPUAN TENTANG ISU PELECEHAN SEKSUAL DI MEDIA DARING MAGDALENE.CO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVELANDA WULANDARI (2022) STRATEGI PROMOSI MAZARAAT ARTISAN CHEESE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM DI MASA PANDEMI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVI ASMARA PUTRI PAMUNGKAS (2022) PRODUKSI WACANA FEMININITAS DALAM FILM DOKUMENTER (ANALISIS WACANA KRITIS FILM OUR MOTHERS' LAND). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVIA ISMIRANDA (2022) PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR FILA TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @INDOMYFESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NURUL ISMI APRILIANDINI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SATE RATU MELALUI INSTAGRAM DLAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN PADA ERA PANDEMI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NURUL SAVITRY NIWES (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ENGLISH CAFE DALAM MENARIK MINAT MEMBER DI MASA PANDEMI TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
OKTA PRATIWI (2022) STRATEGI PROMOSI NANA BABY CARRIER MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PAHLAWAN BIMANTARA (2022) MANAJEMEN PRODUKSI FILM FIKSI "LOZ JOGJAKARTOZ" KARYA PT. KEBON STUDIO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PANTI HAPSARI PANGESTI (2022) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PAGUYUBAN PECINTA BATIK SEKAR JAGAD DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PRATAMA PANDU PRASETYO (2022) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM RUANG DOMESTIK(ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN GOMART VERSI DIBELANJAIN #EMAKJAGO DI YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PRIYA VARADDIN EL ALLYA (2022) STRATEGI PROMOSI JASA PENGIRIMAN INDAH CARGO AGEN CANDI GEBANG MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTHUT REVANDIKA LISMA P (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEBAKARAN KANTOR KEJAKSAAN AGUNG 22 AGUSTUS 2020 DI MEDIA ONLINE TEMPO.CO DAN MEDIAINDONESIA.COM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTRI AFIFAH (2022) DIGITAL PRODUCTION MANAGEMENT OF THE PAGELARAN KETOPRAK MATARAM PROGRAM IN RRI YOGYAKARTA DURING COVID-19 PANDEMIC. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTRI DIEN ZEIN CAMALINE (2022) KETERBUKAAN PEREMPUAN KORBAN DATING VIOLENCE DENGAN SAHABATNYA DALAM MEMPEROLEH DUKUNGAN EMOSIONAL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTRI RIDHA CAHYA ARDIANI (2022) REPRESENTASI WANITA KARIR DALAM BUDAYA KOREA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA DRAMA KOREA 'A WORLD OF MARRIED COUPLE'). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTRI WIDYAWATI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR SYAHRINI TERHADAP TINGKAT RECALL AUDIENCE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
QORIN MUNADIYAL HAQ (2022) PRODUCTION MANAGEMENT OF DIGITAL CONTENT FOR SOCIAL MEDIA IN THE DEPARTMEN OF COMMUNICATION AND INFORMATIC, BATANG, CENTRAL JAVA. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
QOYYUM FAUZIANIN (2022) Setia Farm’s Creative Strategy Through a Storytelling Approach. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
R ANGGIT DWI PRAYOGA (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE BURABURA COFFEE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2021 - 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RAHMA JANNATUN NISSA (2022) PROSES KETERBUKAAN DIRI (SELF-DISCLOSURE) PENDERITA GANGGUAN KESEHATAN MENTAL DEPRESI KEPADA SAHABAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RAHMA KAHAYANI IHSAN (2022) ANALISIS ISI PENDEKATAN DAYA TARIK IKLAN PADA GIM SELULER FREE TO PLAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RAKAN YURIS AL FATAH (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS HAYATI SPECIALITY COFFEE PERIODE 2020-2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RARI PRAJNA M. (2022) ANALISIS KANAL PODCAST @GANTENGSUMPAH SEBAGAI FAKTOR PERUBAHAN BUDAYA KONSUMSI MEDIA AUDIO PADA GENERASI DIGITAL PENGIKUT AKUN DRAFT SMS UGM (STUDI KASUS DIFUSI INOVASI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
REKA PRIATAMA IRIYANTO (2022) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM JRNY COFFEE AND RECORDS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RENA NURHALIZA (2022) HEALTH COMMUNICATION USING SOCIAL MEDIA : AS PREVENTIVE OF SUICIDE ACT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RESTU FEBRIYANTI (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP GAYA KOMUNIKASI SELEBGRAM FADIL JAIDI DALAM ENDORSEMENT FASHION DI INSTAGRAM TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
REVIRA YUNINDA (2022) TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF CROWDFUNDING DALAM KONTEN TWITTER @MARK_N_FRIENDS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
REYNALDI ARJUNA DWI WICAKSONO (2022) POLITICAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF DR. H. MUCHAMAD NUR AZIZ, SP.PD – DRS. KH. M. MANSYUR, M.AG (AMAN) IN MAGELANG MAYOR ELECTION 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIANA NUR KHAIRINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS DISKOMINFO KABUPATEN SLEMAN DALAM MITIGASI COVID-19 KEPADA MASYARAKAT (STUDI KASUS PERIODE MARET – DESEMBER 2020 PADA AKUN INSTAGRAM @KABARSLEMAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIFANDA RIZKI RAHMAYOGA (2022) STRATEGI PROMOSI JOEBILLY GUITARS YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI MELALUI MEDIA INSTAGRAM 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIFQII ALMUBASYSYIR (2022) REPRESENTASI WESTERNISASI GENERASI MILENIAL DALAM FILM MY GENERATION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RISANG HUDA GRAHA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BRAND IMAGE BANK BPD DIY SEBAGAI BANK BERBASIS TEKNOLOGI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RISWANDHA SAFIRA PERMATASARI (2022) MANAJEMEN EVENT ARTJOG TAHUN 2019 DALAM MENINGKATKAN CITRA KOTA YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA SENI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIZA ARDYARAMA (2022) THE CROSS-CULTURAL ACCAPTANCE OF JAPANESE ANIMATION, ANALYSIS OF SOCIAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIZKA ALSUM NUR FAIKOH (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES E-COMMERCE “SHOPEE” TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA FOLLOWERS INSTAGRAM KEPOIN.SHOPEE. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIZKY ADITYA TARUNA (2022) STRATEGI PROMOSI MAJALAH SUARA MUHAMMADIYAH DALAM UPAYA MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIZKY ARIF DARMAWANTO (2022) PERILAKU IMITASI PENGGUNA APLIKASI TIKTOK TUTORIAL DANCE CHALLENGE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RR ALMIRA RAHMA FIDELA (2022) JIWA JAWI CONTENT MANAGEMENT VIA INSTAGRAM @JIWAJAWIJOGJA IN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SAFA AQILLA DEVANTI (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE AYAM TALIWANG “PAPIN” MELALUI INSTAGRAM DALAM PENINGKATAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SAFFANATY ZULFA (2022) POLA KOMUNIKASI DAN FANATISME FAN ACCOUNT MY DAY DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SARI RACHMAWATI (2022) TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP PEMBERITAAN GEJAYAN MEMANGGIL DALAM PORTAL BERITA ONLINE TIRTO.ID TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SEPTIAN DWI KURNIAWAN (2022) PENGELOLAAN PERSONAL BRANDING AKUN INSTAGRAM @OKYARISANDI SEBAGAI HUMAN INTEREST CONCEPTUAL PHOTOGRAPHER PERIODE 2018-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SERLY PUTRI JUMBADI (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON PEREMPUAN TERHADAP TRANSFORMASI PENAMPILAN DALAM SERIAL DRAMA TRUE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SHAFA TASYA AZ ZAHRA (2022) POLA KOMUNIKASI DALAM INTERAKSI KONFLIK PERNIKAHAN JANDA-DUDA DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SHENIA BENESTI (2022) KOMUNIKASI SUPORTIF ANGGOTA KOMUNITAS HAMUR YOGYAKARTA TERHADAP ANAK BROKEN HOME DALAM MENGATASI RASA TRAUMA KRONIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SITI ARDANA RESWARI (2022) REPRESENTASI ROMANTISME CINTA REMAJA ERA 90-AN DALAM FILM DILAN 1990 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SITI SYARIFAH NUR'AINI (2022) DAKWAH ONLINE HANAN ATTAKI DALAM PANDANGAN KADER IMM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SUWARTI (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN KESIAPAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK KULIAH OFFLINE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SYAEFUL JIHAD IBRAHIM (2022) PROSES PEMBENTUKAN KOHESIVITAS KELOMPOK KOMUNITAS MOTOR MIDNIGHT SQUAD YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID – 19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SYAUQINADA RAMADHANTY (2022) POLA KOMUNIKASI DALAM INTERAKSI KONFLIK INTERPERSONAL PADA PASANGAN PRA-NIKAH YANG MENGALAMI TOXIC RELATIONSHIP DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SYIFA KHAIRUN NISA (2022) PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP KONSEP MASKULINITAS DALAM IKLAN GILLETTE WE BELIEVE: THE BEST MEN CAN BE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TASYA RIZKI ALIFTA (2022) STRATEGI PROMOSI HOTEL YATS COLONY YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TATA HENRI WICAKSONO (2022) MEDIA EDUKASI ANTI KORUPSI DAN MANAJEMEN PRODUKSI FILM PENDEK UNBAEDAH DALAM BEKERJA SAMA DENGAN KPK RI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TRI RAHMA DWI SASMITA (2022) KOMUNIKASI KRISIS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BANTUL DALAM PENANGANAN KASUS PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TRIO JODI FEBRIANSYAH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HELOOBANG.ID MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ULLYVIA DWINTA KARTIKA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUA MASA CAFE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ULVA ULRAVIDAH (2022) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP KONSEP KELUARGA HARMONIS DALAM FILM "KELUARGA CEMARA 2019". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ULVI YANTI (2022) OPINI INDIVIDU FOLLOWERS TERHADAP PESAN KOMEDI KASUS NOVEL BASWEDAN DALAM AKUN TWITTER @BINTANGEMON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
UTARI DWIYANI ZUHRIYAH (2022) KOMUNIKASI SUPORTIF PENGURUS YAYASAN DALAM MENINGKATKAN GAIRAH HIDUP PASIEN KANKER (STUDI KASUS PADA PASIEN KANKER ANAK-ANAK DI YAYASAN KASIH ANAK KANKER INDONESIA YOGYAKARTA 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WILDAN ARIEF DARMAWAN (2022) REPRESENTASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN SUTRA "SUTRA EMANG BIKIN MMMM...". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WIRASATYA ADI NUGROHO (2022) PERAN PRODUSER IKLAN KOMERSIAL KAWASAKI KLX 230CC DALAM MEDIA BARU (INSTAGRAM DAN YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YANUR (2022) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN AKUN INFORMASI JOGJA "PAIJO". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YOLANDA ZAHRA HANAN (2022) PERSEPSI PELAKU LGBT DAN ORANG TUA TERHADAP PESAN DALAM FILM CALL ME BY YOUR NAME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YUSACK TRI NUR CHOLIS (2022) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM SIARAN TALKSHOW "TEROPONG DESA" RADIO GIRI SWARA WONOGIRI TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ZAHRAH VITA APRIANTI (2022) ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP PERILAKU TERTUTUP LANSIA (STUDI KASUS DI RUMAH PELAYANAN SOSIAL LANJUT USIA TERLANTAR BUDHI DHARMA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.