Items where Division is "Ekonomi Syariah S1" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 104.

ABDULLAH FAJAR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM ZAAFER INDONESIA PADA APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ABIYYU NAUFAL WIJAYA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND FASHION MUSLIM KARITA DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ACHMAD TRI PUJIANTO (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, MODAL SOSIAL, DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP UPAYA PENINGKATAN INKLUSI KEUANGAN SYARIAH MASYARAKAT USIA PRODUKTIF (STUDI KASUS MASYARAKAT PROVINSI BANTEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADELIN ZAIN FAHIRZA (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE BEDUKMUTU UMY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADI HASRUL (2023) PENERAPAN STRATEGI WAKAF UANG DI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (STUDI PADA BMT DAN KOPERASI SEBAGAI NAZHIR WAKAF UANG DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADITIA JUMATUNNISA AL MAWADDAH (2023) OPTIMALISASI PERAN LEMBAGA ZAKAT DALAM MENCAPAI TUJUAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGS) GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN UMAT (STUDI PADA LAZISMU PUSAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AFIANA SRI RAHAYU (2023) ANALISIS MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN QRIS SEBAGAI METODE PEMBAYARAN DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS MAHASISWA MUSLIM DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AFIFAH FIRDAUSI (2023) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BSI EKS BNI SYARIAH SETELAH DILAKUKAN MERGER (STUDI KASUS PEGAWAI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AFIFAH PUTRI RASYIDAH (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN BANK DIGITAL SYARIAH (STUDI PADA PT BANK JAGO SYARIAH TBK.). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AFIIFAH KHOIRIYYAH (2023) PENGUJIAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KESUKSESAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPEMIMPINAN ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHDI ZIDAN LAIQKAFANA (2023) ANALISIS KEPEMIMPINAN ISLAMI DALAM MENINGKATKAN ETOS KERJA ISLAMI KARYAWAN PEGADAIAN SYARIAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD FAIZ SYAFIQ UBAIDILLAH (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BMT BIF YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD SAEFULLOH (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, DAYA TARIK WISATA RELIGI DAN KUALITAS LAYANAN BIRO WISATA SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA MASJID GEDHE KAUMAN YOGYAKARTA PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD THORIQURRAHMAN (2023) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN ZAKAT PADA BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AKHDAN SYAKIB ASRUHA (2023) SEGMENTASI DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK JASA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALBAB HANANTA FADHLI (2023) STRATEGI PENJUALAN PRODUK SUSU SAPI (STUDI KASUS KOPERASI PETERNAK SARONO MAKMUR DUSUN KIYARAN, KELURAHAN WUKIRSARI, KECAMATAN CANGKRINGAN, KABUPATEN SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALFIRA RAMADHANI (2023) PENGARUH TAM, FINANCIAL OF CAPABILITY, SOCIAL INFLUENCE, DAN PERCEIVE RISK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SEBAGAI INSTRUMEN PEMBAYARAN NON TUNAI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALIEFAH RISQI RAHMAWATI (2023) PENGARUH CYBER CRIME, CYBER LAW, DAN CYBER SECURITY TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS: MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA NASABAH BSI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AMELIA SABRINA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION MUSLIMAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: BRAND ELITA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANDHIN NUR NA'IIMAH (2023) PENGARUH HALAL CERTIFICATION DAN GREEN BEAUTY PRODUCT TERHADAP MINAT PEMBELIAN SKINCARE AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS: MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SWASTA DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANIS SULISTIYANI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER RETENTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP UMY YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANISA FADHILA (2023) ANALISIS REKRUTMEN KARYAWAN PADA LEMBAGA FILANTROPI ISLAM DENGAN METODE INERNAL DAN EKSTERNAL (STUDI KASUS BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ASANTI ARUM RAHMAWATI (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK KOSMETIK SAFI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ASYARF RAYHAN (2023) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA DENGAN MALAYSIA PADA MASA SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 BERBASIS MODEL BANKOMETER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ATINA SALSABILA (2023) IMPLEMENTASI ZAKAT PROFESI STUDI KASUS PADA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANYUWANGI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIA ANKIN NADELLA (2023) KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN IMPOR DI MARKETPLACE INDONESIA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIA RAHMATIA AZIZA DEWI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIA RAHMAWATI SUSILA (2023) PENGARUH PERSEPSI INFLUENCER MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING, MOBILE MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION MUSLIM (STUDI KASUS FOLLOWERS INSTAGRAM VANILLA HIJAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIAURRAHMAN (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT PROFESI DI POLRESTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BUYA RAMADHANI FAJARYANTI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS SERTA KEHALALAN PRODUK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(STUDI KASUS PADA KONSUMEN ROCKET CHICKEN DAN OLIVE CHICKEN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEGA IMANDA YUSRIL KHOLIDA (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, LITERASI DIGITAL, DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE SHOP(STUDI KASUS MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEWI YULIANA (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIAH NAWANG WULAN (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI SECURITY SYSTEM DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL LINKAJA SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DONI SULAEMAN (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM SAMBAL MBAK RIRIN DI MAGELANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

EGGY SHERLINDA (2023) PENGARUH E-WOM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PADA APLIKASI SHOPEE MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: PENGGUNA BRAND RABBANI DI KALANGAN MASYARAKAT YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ERLITA AYU MONICA (2023) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN LINGKUNGAN SSOSIAL TERHADAP MINAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI(STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SALATIGA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FAD LINA MUTIARA (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MEMILIH HOTEL BERLABEL SYARIAH DI DESA DIENG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FADHILA NUR HASANI (2023) PENGARUH SITUATIONAL LEADERSHIP DAN RELIGIUSITAS, TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA BMT BIF, BMT NITEN, BMT TAMZIS KC BANTUL, DAN BMT AL MUTHI'IN DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FALAHILMI (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA LAZISMU WILAYAH YOGAYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FARHAN MUHAMMAD YUSUF (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, PENDAPATAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MUSLIM MEMBAYAR ZIS NONTUNAI PADA BAZNAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FATHYA DIYAULHAQ SEPTARINA (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, KEMAMPUAN KEUANGAN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP INTENSI DALAM MENGGUNAKAN ELECTRONIC MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SWASTA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FIFI SEPTIANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK RABBANI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK RABBANI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FITROZI MUHLEVI (2023) PENGARUH E-WALLET, PAY LATER, DAN FLASH SALE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF BELANJA ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH PENGGUNA SHOPEE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

GINA OKTA SARI (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, GAYA HIDUP DAN PERSONAL FINANCE TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH DI YOGYAKARTA YANG TERAKREDITASI UNGGUL DAN A). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HADIYATI FADILA (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, SOFT SKILL, SIKAP DAN EKSPEKTASI PENDAPATAN TEHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HAFIZH ASH SIDDIQ (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN ANGGOTA, KUALITAS PELAYANAN, DAN IMBAL HASIL TABUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENABUNG STUDI KASUS BMT BIF(BINA IHSANUL FIKRI) CABANG SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HANIF ZIYADI (2023) IMPLEMENTASI FATWA DSN-MUI NOMOR 86/DSN-MUI/XII/2012 TENTANG HADIAH DALAM PENGHIMPUNAN DANA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH ( BPRS ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HEGARUDIN PRADANA (2023) ANALISIS PENGARUH BESARAN DIVIDEN, CAPITAL GAIN, DAN KURS TERHADAP TRADING VOLUME ACTIVITY PADA INDUSTRI SAHAM SYARIAH DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 2018-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ICHWAN SYAFIIN (2023) JUAL BELI PAKAIAN BEKAS DALAM PERSPEKTIF HUKUM BISNIS ISLAM (STUDI KASUS TOKO HAPPY SMILE FASHION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IHSAN ACHMAD RIFA'I (2023) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, TRANSPARANSI, DAN KEDEKATAN HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA WILAYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INTAN NURUL SYAQILLA GINTING (2023) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOCIAL MARKETING INSTAGRAM DAN LAYANAN DI LEMBAGA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS PADA DOMPET DHUAFA CABANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IVA RIYANTI (2023) ANALISIS KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BPRS BANGUN DRAJAT WARGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KHAIRIZA RAMADHANI (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SUPERVISOR LISTENING TERHADAP OCBIP, YANG DIMEDIASI OLEH JOB MOTIVATION, JOB SATISFACTION DAN KOMITMEN AFEKTIF. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KHUSNUL KHOTIMAH (2023) PENGARUH KESADARAN HALAL, CITRA MEREK HALAL, IKLAN TELEVISI, DAN DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LAILA KHOIRUNISA (2023) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN CONTINUANCE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LILI IKA LESTARI (2023) DETERMINAN CADANGAN KERUGIAN PENURUNAN NILAI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LINA RAHMAWATI (2023) PENGARUH EWOM, DISKON, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MUSLIM MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP AYASHA HIJAB YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M. ADI KURNIAWAN (2023) PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN RESPON MASYARAKAT SEKITAR DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PT. MADUBARU PG-PS MADUKISMO, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M. HARITS HANIF (2023) PENGARUH PERSEPSI GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI, KOMITMEN ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M. JHORGI ALDIANZO (2023) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING TERHADAP MINAT PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING BSI KCP UMY (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PENGGUNA MOBILE BANKING BSI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MADIKA FURQON (2023) PENGARUH INDEPENDENSI DEWAN PENGAWAS SYARIAH DALAM PENERAPAN SHARIAH COMPLIANCE PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS BAITUL MAAL WAT TAMWIL D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MAHGRIBA ANINDIA SULISTYARINI (2023) PENERAPAN SERTIFIKASI HALAL PADA PRODUK OLAHAN MAKANAN UMKM DI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MAIZAH (2023) TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP JUAL BELI ONLINE SHOPEE MELALUI PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) SERTA HUBUNGANNYA DENGAN AKAD SALAM DAN ISTISHNA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MEILANI DELVI SAPUTRI (2023) PENGARUH CONVENIENCE, PERFORMANCE DAN PRIVACY DALAM PENERAPAN APLIKASI MOBILE BANKING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILENIAL DALAM BERBELANJA ONLINE (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE YANG MELAKUKAN PEMBAYARAN MELALUI MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MELAH MAKHBUBAH (2023) ANALISIS PENERAPAN NILAI-NILAI ETIKA BISNIS ISLAM DI ARRAYAN MALIOBORO HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MELATI SELVIANA MENTARI (2023) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MELDA FEBRIANA (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, HARGA EMAS, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG KUSUMANEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUBAROK EL ALIMI (2023) DAMPAK LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK BANK SYARIAH (STUDI PADA PAGUYUBAN PEDAGANG PASAR CONDRO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RAFLI HABIB (2023) OPTIMALISASI PERAN LEMBAGA ZAKAT DALAM PENINGKATANEKONOMI MUSTAHIK(STUDI KASUS BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL DAERAHISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD WAFI PUTRAL WATHONY (2023) ANALISIS SWOT PADA HOTEL SYARIAH (STUDI KASUS PADA ARRAYAN MALIOBORO HOTEL, NAMIRA HOTEL SYARIAH, DAN MULTAZAM SYARIAH HOTEL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD WISETYOAJI NUGROHO (2023) PENGARUH KONTEN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK KAHF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUTIARA NURUL ALIFIAH (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MYRZA MUHAMMAD FIKRI (2023) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, DAN ELECTRONIC BANKING TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS NASABAH MAHASISWA AKTIF YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NANDYA VISTA NOVALIA (2023) ANALISIS RISIKO PORTOFOLIO UNTUK PEMILIHAN PORTOFOLIO OPTIMAL PADA PERUSAHAAN LQ45 DI BEI DENGAN PENDEKATAN MARKOWITZ. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NIKEN ARDHIYATI (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KOTA PASURUAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NINO KHOLEK KHURNIAWAN (2023) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRATEGI KETUA LAZISMU DIY DI ERA PANDEMI COVID19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NISRINA AUFA LESTARI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NADIRAA HIJAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVA NANDA SAGITA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP POSITIF WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR FADIYA (2023) EFEKTIVITAS STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH (ZIS) MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT QRIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUTRI DELLA AGUSTIN (2023) PENGARUH INKLUSI KEUANGAN SYARIAH DAN ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2015-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAHAYU SUMAREDI (2023) HAK REFUND PADA JUAL BELI ONLINE PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM(STUDI KASUS DI TOKO ONLINE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAJA NURHATISYA ZULIANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI DISTRIBUTOR KECAMATAN SEWON BANTUL YOGYAKARTA (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KEC. SEWON BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RANI DEVITASARI (2023) EFEKTIVITAS PENGAWASAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH (DPS) PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) DALAM PENERAPAN KEPATUHAN SYARIAH (STUDI KASUS KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) TAMZIS BINA UTAMA KANTOR CABANG KOTAGEDE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZA FAUZI NUR TAUFIQ (2023) KONSUMERISME MASYARAKAT MODERN: STUDI KOMPARASI PEMIKIRAN HERBERT MARCUSE DAN MONZER KAHF. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RINDY PARAS PUTRI (2023) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI PLTATFORM CROWDFUNDING KITABISA.COM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PENGGUNA KITABISA.COM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RINI SAFITRI (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, PENDUKUNG IKLAN ISLAMI (ISLAMIC CELEBRITY ENDORSEMENT), RELIGIUSITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MEREK "MAKE OVER" (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ISLAM DI BANTUL DAN KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RISKA PUTRI MAHDIA SARI (2023) POLA KONSUMSI PETANI SAWIT PRA PANEN DAN PASCA PANEN MENURUT EKONOMI ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKI ALLANANDA WIEDYAWATI (2023) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP JOB EMBEDDEDNESS DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RUSDYANSAH NOERSAN FAIS (2023) SISTEM KOMPENSASI DAN KINERJA KARYAWAN PADA BANK KALBAR SYARIAH PONTIANAK KOTA BERDASARKAN KONSEP MERIT PAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SAIPUL HAQ (2023) POTENSI IMPLEMENTASI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM LEMBAGA ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH DAN WAKAF. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SELLY NIYA SARI (2023) ANALISIS STOCK RETURNS SAHAM SYARIAH PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX MENGGUNAKAN FAMA FRENCH THREE FACTOR MODEL TAHUN 2017-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHOFIYYA NUR AZZAHRO (2023) PENGARUH GAYA HIDUP HALAL DAN TREND FASHION MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN CITRA MEREK HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM PENGGUNA ZOYA DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SIDIQ MALIKUL KHAIRI (2023) UNDERWRITING PADA PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DALAM PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH (STUDI PADA ASURANSI SYARIAH TAKAFUL KELUARGA RO. UTAMI AGENCY YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SONIA SARAH NADLIA (2023) PERILAKU PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK KOSMETIK HALAL JAFRA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SUMANTRI AGUNG WIBOWO (2023) STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA PADA BTM DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS BTM SURYA PDM SLEMAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYIRA ANASYA (2023) PENGARUH PERSEPSI PROMOSI DAN LIFESTYLE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN INTENTION TO BUY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MUSLIM YANG BERBELANJA ONLINE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRI PUJIASTUTI (2023) EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) SYARIAH PADA PEGADAIAN SYARIAH DALAM MENDUKUNG USAHA SUPER MIKRO (STUDI KASUS PEGADAIAN SYARIAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRI VERANI (2023) ANALISIS PERBANDINGAN FINANCIAL DISTRESS PERBANKAN SYARIAH INDONESIA DAN MALAYSIA DENGAN BANKOMETER SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ULIK NUR BUDIYATI (2023) PENGARUH MARKETING INFLUENCER, TREND FASHION MUSLIM, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

VIRA VIOLINA WAHYUZA (2023) Strategi Fundraising Zakat, Infaq, dan Sadaqah dalam Meningkatkan Perolehan Dana sebagai Upaya Pengentasan Kemiskinan. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

VITA ANDAR YATNI (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS SYARIAH DAN SELF CONFIDENCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN SOCIAL SUPPORT SEBAGAI PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

VIVI CHANDRA LASAIMPU (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK HOUSE OF SHOPAHOLIC DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS FOLLOWERS INSTAGRAM HOUSE OF SHOPAHOLIC). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YULI ANITA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN NASABAH, DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN MOBILE BANKING SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA MOBILE BANKING BSI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ZETA IMAS SA'DIYA (2023) IMPLEMENTASI HALAL SELF DECLARE OLEH PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (STUDI KASUS UMKM DI KOTA YOGYAKARTA, KABUPATEN SLEMAN, KABUPATEN BANTUL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Mon Nov 25 00:10:38 2024 WIB.