[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 112.

A

ABDULLAH AZZAM AL-FATIH (2024) PENGARUH ONLINE ADVERTISING DAN ULASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI NADIRA HIJAB PADA APLIKASI SHOPEE MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WANITA MUSLIM YANG MENETAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ABIYYU MAR'I YAFI (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, LINGKUNGAN KERJA DAN INSENTIF GAJI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS KARYAWAN BANK MUAMALAT KCU YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADE HARYANTI (2024) ANALISIS PENGARUH FENOMENA PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA, PERKEMBANGAN TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN KEWIAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AGAM FINDRIANTO (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK J.CO DONUTS DAN COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD AULIA AMARA ALGONI (2024) ANALISA STRATEGI SELLING & DEALING BANK SYARIAH INDONESIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN SYARIAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP YOGYAKARTA HOS COKROAMINOTO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD GIFARI (2024) PENGARUH RBBR (RISK -BASED BANK RATING) TERHADAP POTENSI FINANCIAL DISTRESS PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014 - 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AJRIL HAKIM (2024) STUDI KOMPARATIF TENTANG HUKUM ZAKAT SAHAM MENURUT YUSUF QARDAWI DAN WAHBAH AZ-ZUHAILI SERTA RELEVANSINYA DALAM KONTEKS KEINDONESIAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALDIMAS ROISUL IHSAN (2024) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALYA HAMIDAH (2024) ANALISIS PERBANDINGAN MODEL OHLSON, TAFFLER, FULMER, ZMIJEWSKI, SPRINGATE, DAN GROVER PADA FINANCIAL DISTRESS BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2012-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AMANDA ZAHWA AZLIA (2024) PENGARUH ONLINE TRUST, PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MUSLIM PADA APLIKASI TIKTOK SHOP INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANA PERTIWININGSIH (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN POLA KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEADILAN INTERAKSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KARYAWAN BTM BIF WILAYAH DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANDY M.IRVAN (2024) PENGARUH PENGETAHUAN, LINGKUNGAN DAN SISTEM PAYROLL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGGUN WIDYAWATI (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO KEPATUHAN PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANISA DWI CHANDRA (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANISA FATU ROBBANI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BERINVESTASI TABUNGAN EMAS MELALUI MINAT NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG KUSUMANEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANNISA BABAY (2024) PENGARUH PROMOSI, EKSPEKTASI RETURN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PEER TO PEER LENDING SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ASHIFUDDIN FIKRI (2024) ANALISIS STRATEGI PENGHIMPUNAN DAN PENGELOLAAN WAKAF UANG DALAM MENINGKATKAN MINAT BERWAKAF UANG MASYARAKAT: STUDI KASUS BADAN WAKAF UANG MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ATIKA TRI OKTAVIANA (2024) PERAN MODERASI KNOWLEDGE ABOUT RIBA DALAM MENJELASKAN HUBUNGAN ANTARA PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PADA MINAT MENGGUNAKAN SHOPEEPAYLATER (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AZMIA RAHMAH (2024) PENGARUH PERSEPSI LAYANAN DIGITAL BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PERBANKAN SYARIAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AZZAHRA TALISSA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH GEN Z PENGGUNA MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI KASUS BSI KOTA CILEGON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

DENNY FEBRIANA (2024) ANALISIS TRANSFORMASI STRATEGI INOVASI PERBANKAN MAINSTREAM MENJADI BANK DIGITAL DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM(STUDI KASUS: BANK DIGITAL SYARIAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DHI'FAN HARIZ ARAFAT (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO IMBAL HASIL PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DINA SOKIFAH (2024) PENGARUH PENGETAHUAN, KEMAMPUAN, SIKAP, KEPERCAYAAN DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN MENGGUNAKAN QRIS PADA APLIKASI PEMBAYARAN DIGITAL SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MUSLIM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DINDA RIZQI HAPSARI (2024) RISIKO PEMBIAYAAN PERBANKAN:DAMPAK DARI KEPEMILIKAN BANK SWASTA SYARIAH DAN BANK PEMERINTAH SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

EKA INDRIYANI (2024) PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDI KASUS BMT ARTHA AMANAH YOGYAKARTA ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ELISA (2024) PENGARUH ZAKAT KNOWLEDGE, INCOME LEVEL, RELIGIOSITY, DAN PERSEPSI TRANSPARANSI TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS PEMBAYAR ZAKAT MAAL DI LAZISMU DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ENCEP ZAENAL HIDAYAT (2024) STRATEGI PROSES REKRUTMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MEMENUHI KOMPETENSI SYARIAH DI KSPPS BMT BIF YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

FADHIL LUTHFI ATHAYA (2024) ANALISIS KEEFEKTIFAN IMPLEMENTASI SERTIFIKASI KOMPETENSI DAN PELATIHAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS BAZNAS KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FANNY SEPTIYANI SIREGAR (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA BATAM PROVINSI KEPULAUAN RIAU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FARADELLA DYAH PUSPITASARI (2024) KOMPARASI STRATEGI FUNDRAISING DANA ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH (ZIS) LEMBAGA ZAKAT PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA ISLAM DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY) (STUDI PADA KANTOR LAYANAN LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAK DAN SEDEKAH MUHAMMADIYAH UMY DAN UNISA, LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAK DAN SEDEKAH UNISIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FATAN ABROR (2024) PENGARUH KEYAKINAN AGAMA, PUBLISITAS INFORMASI, KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT MELAKUKAN SERTIFIKASI HALAL PRODUK PADA PEDAGANG KAKI LIMA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FATIH ABDURRAHMAN SIDIK (2024) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, MOTIVASI KERJA DAN KREATIVITAS DALAM MENDORONG KINERJA KARYAWAN (PENELITIAN DI LEMBAGA KEUANGAN BPRS MADINA SYARIAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FATIN MAULIDAH (2024) PENGARUH KEBUTUHAN, PENDAPATAN NASABAH DAN FLUKTUASI HARGA EMAS TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN SYARIAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FAUZAAN HAFIZH GHIFARY (2024) ANALISIS DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF PENGGUNAAN QRIS DALAM DIGITALISASI TRANSAKSI PADA UMKM DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

HADI RUSADI (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PENGGUNAAN FITUR MITRAGUNA ONLINE PADA APLIKASI BSI MOBILE YANG DIMEDIASI SIKAP BERDASARKAN MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI (TAM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HENGKY NGESTI RAHARJO (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO STRATEGIS PADABANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HIMAWAN DWI PRASETYO (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO REPUTASI PADA LEMBAGA FILANTROPI ISLAM DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAK DAN SEDEKAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HUMAIRA IZDIHARUL KHANSA (2024) PENGARUH LITERASI KOSMETIK HALAL, RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

IDA WIDYAWATI (2024) EFEKTIVITAS PENYALURAN ZIS DALAM PEMBERDAYAAN UMKM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IHDIANA (2024) ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN, LITERASI ZAKAT DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KEPATUHAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT MELALUI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (BAZNAS DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INAS ZAKY FARROSI (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO INVESTASI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDAH NURFAJRIANA (2024) PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN INVESTASI SUKUK NEGARA SERI SURAT PERBENDAHARAAN NEGARA SYARIAH (SPN-S) DI INDONESIA TAHUN 2011-2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IVA AMRUNA SALSABILA HASHI (2024) ANALISIS PENERAPAN AKAD WAKALAH PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH BARANG DAGANG DI KSPPS AMANAH INSANI MAKMUR GEDANGAN, PANJANGREJO, PUNDONG, BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IZZATA INSAN RABBANI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA BARU PRODUK SIMPANANQU KSPPS BMT AL-BAHJAH CIREBON TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

J

JESSICA KIRANTY (2024) PERAN STRUKTUR MODAL PADA PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

KAMILA NOOR SETO DEWI (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, RETENSI KARYAWAN, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI TURNOVER INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KHAIRUNNISA NUR LUTHFIYAH (2024) ANALISIS PEMBIAYAAN TALANGAN SPP DI BMT UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

LAILA SARI (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MAHASISWA ISLAM SWASTA DI DI.YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LATIFAH AYU MUJAHIDAH (2024) PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM MODEL PREDIKSI RATING SUKUK KORPORASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

MARSHA ADISTIA MAHARANI (2024) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MAULANI AZMI AFFIANY (2024) PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP WHISTLEBLOWING INTENTION MELALUI BUDAYA ETIS ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MOCH. VIQI QOLBI MULYADI JUSUP (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, BRAND IMAGE DAN LABELISASI HALALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MOMOYO BAGIKONSUMEN MUSLIM(STUDI KASUS MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MOHAMMAD HERU NOPYAN SYAPUTRA (2024) PERAN PEGADAIAN SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PEMBIAYAAN USAHA BAGI PELAKU UMKM KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD BAGUS HARINDRA (2024) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE DENGAN KEPUASAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA BPRS HIK MCI, KJKS BMT UMMAT DAN BAZNAS KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ABDUL AZIZ (2024) ANALISIS KESADARAN PELAKU USAHA TERHADAP HALAL FOOD (STUDI KASUS PELAKU USAHA KULINER KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ILHAM HAIDAR MUBARROK (2024) ANALISIS PERBANDINGAN FAMILY BUSINESS SYARIAH DENGAN NON FAMILY BUSINESS SYARIAH DARI ASPEK INTERNAL STUDI KASUS : MAULANA BAKERY AND CAKE DAN ANGKRINGAN & STEAK ASSALAM 99. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD JIBRILIANO RAMADHAN (2024) STRATEGI BAZNAS DALAM MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT MELALUI ZAKAT PRODUKTIF DI KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RIZA ISLAMI PRATAMA (2024) PERAN MARKETPLACE TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM PADA SENTRA KERAJINAN GERABAH KASONGAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD SULTHAN (2024) EFEKTIVITAS PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) SUPER MIKRO PT. PEGADAIAN (PERSERO) TERHADAP PENINGKATAN OMSET UMKM (STUDI PADA CPS YOGYAKARTA UNIT PEGADAIAN SYARIAH SARIHARJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD SYADDAD SHOFWAN (2024) PENGARUH EFIKASI DIRI KREATIF DAN LOCUS OF CONTROL INTERNAL TERHADAP PERILAKU KREATIF KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BMT UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD UMAR BAHUSIN (2024) ESTABLISHING A HALAL ECOSYSTEM TO ERADICATE MORAL DEGRADATION IN INDONESIAN EDUCATION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD YAZID FAUDZIL ADHIM (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN MINAT NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK CICIL EMAS DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD YOGI MUBAROKI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE RESTORAN HOKA-HOKA BENTO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

NADIAZULFA NUR ARYA (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN QUALITY OF WORK LIFE (QWL) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KESEHATAN MENTAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOOR RIZKY DEWI KESEPUHAN (2024) ANALISIS STRATEGI UNGGULAN MANAJEMEN BISNIS KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH BAITUL MAAL WA TAMWIL USAHA GABUNGAN TERPADU (KSPPS BMT UGT ) NUSANTARA SIDOGIRI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVIA AIDILLA FITRI (2024) PENGARUH PRINSIP KONSUMSI ISLAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DALAM BERBELANJA ONLINE PADA GENERASI Z DI DESA BRENGKOK KECAMATAN BRONDONG LAMONGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVITA IKA NUR AINI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FULNADI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA KANTOR PEMASARAN MANDIRI UTAMI AGENCY YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVRIANA GYA PERTIWI (2024) PENGARUH PERSON JOB FIT DAN DUKUNGAN REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA TIM (STUDI KASUS: LEMBAGA FILANTROPI ISLAM DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR MUHAMMAD AL AKRAM (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP BPRS BANGUN DRAJAT WARGA BANGUNTAPAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURUL TAZKIYAH (2024) PENGARUH PEMBIAYAAN MODAL KERJA AKAD BAGIHASIL (MUDHARABAH DAN MUSYARAKAH) TERHADAPPENINGKATAN PENDAPATAN USAHA NASABAH DI BPRSMADINA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

PRANANDA INDRIA MADANI (2024) PENGARUH PENGETAHUAN, KETERAMPILAN KEUANGAN SYARIAH DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI PADA MAHASISWA RANTAU DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PRATIWI AULIA AZHAR (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, ISLAMIC BRANDING, DAN TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK "DIAN PELANGI" (STUDI KASUS KONSUMEN BUSANA MUSLIM DIAN PELANGI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUTRI BASTARI (2024) IMPLEMENTASI ZAKAT PROFESI PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN BENGKALIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Q

QISTHIAN RAHADI MULYA (2024) ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAITUL MAAL WA TAMWIL DITINJAU DARI TEORI DUA FAKTOR HERZBERG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

RAIHANA HANUNA (2024) IMPLEMENTASI FATWA DSN-MUI NOMOR 86/DSN-MUI/XII/2012 TENTANG HADIAH DALAM PENGHIMPUNAN DANA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH STUDI KASUS: BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZA ADITAMA (2024) ANALISIS PROGRAM LAZISMU DIY DALAM MEWUJUDKAN KEPRIBADIAN MUHAMMADIYAH DAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZA ANARIKA AURELI (2024) MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJATWARGA (BPRS BDW) YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZA ZAKKI MUHAMMAD (2024) ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI KINERJA BANK UMUM SYARIAH (STUDI KOMPARATIF BANK SYARIAH INDONESIA DAN BANK CENTRAL ASIA SYARIAH PERIODE 2020-2024). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIGA DWI PANGELLA ARISANDA (2024) PENGARUH SUSTAINABILITY AWARENESS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM ZOYA DI YOGYAKARTA DENGAN ISLAMIC VALUE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RINI SETYOWATI (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERCEIVED USEFULNESS DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP MINAT PELAKU UMKM MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN ALAMI SHARIA PEER TO PEER LENDING SYARIAH DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS KELOMPOK UMKM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RISKA AFRELIANI (2024) PENGARUH HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK MUSLIM FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE INDONESIA(STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIYAN PRAYOGA (2024) ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PADA LOKA PASAR SHOPEE (STUDI KASUS AL-GIFARY MUSLIM WEAR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKA LESTARI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKY RAMADHAN (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, HARGA, DAN KEYAKINAN RELIGIUS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN MIE GACOAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ROHMATUL FAIDAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUSANA MUSLIM ZOYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SAFIRA DAMAYANTI (2024) PENGARUH INSENTIF, PELATIHAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SAKINAH IZZATI NURRIZQI (2024) PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER REDONATE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA DONATUR LAZISMU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SALSABILA ULFA ZATALINI (2024) STRATEGI BANK WAKAF MIKRO DALAM MENGATASI KENDALA WAKTU PEMBIAYAAN BERKELOMPOK BAGI PELAKU UMKM (STUDI KASUS BANK WAKAF MIKRO USAHA MANDIRI SAKINAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SALWA SUFI SYIFA KHOTAMI (2024) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO REPUTASI PADA BPRSBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHABRI GIAS FEBRIANSYAH (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HALALAN THAYYIBAN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM PENYET SURABAYA CABANG PARANGTRITIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHELLI ARDIANSYAH (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN SWALAYAN SURYA MART PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SITI ZURAIDA AULIA RIZKI (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PEMIMPIN DAN KOMPETENSI KEPEMIMPINAN TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERBANKAN SYARIAH KOTA TASIKMALAYA (STUDI KASUS PADA BANK BJB SYARIAH CABANG TASIKMALAYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

STANIA NADIA ILADINA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMAMPUAN FINANSIAL, DAN LIFESTYLE HEDONISME TERHADAP CASHLESS TRANSACTION BEHAVIOR PADA GENERASI Z MUSLIM DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SULTAN ALFATAH (2024) FILANTROPI SAINS DARI SUDUT PANDANG MAQASID ASY-SYARIAH( STUDI KASUS BILL AND MELINDA GATES FOUNDATION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYASKIA WISUDIASWATI (2024) PENGARUH PROCEDURAL JUSTICE DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI MEDIASI DI PERBANKAN SYARIAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYIFA ANNAFIAH (2024) ANALISIS PERAN LAZISMU DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (STUDI KASUS PADA KANTOR LAYANAN LAZISMU MANTRIJERON KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

TAUFIQURRAHMAN (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT GEN Z MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TIARA INDAH NINGSIH (2024) ANALISIS LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN MANAJEMEN KEUANGAN PELAKU UMKM TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS DI BINAAN LAZISMU UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRI ADI SULISTIANTO (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN KEMAMPUAN FINANSIAL TERHADAP MINAT INVESTASI PADA REKSADANA SYARIAH DENGAN LINGKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN PAKUALAMAN, KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRI APRILIANA (2024) PENGARUH PERTUMBUHAN PENDUDUK DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2011-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRIA ISTI WULANDARI (2024) ANALISIS PENGALAMAN KERJA, SERTIFIKASI KOMPETENSI DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP PELUANG PENERIMAAN KARYAWAN DI BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

UNTARI SETIYANTI (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT BIF KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

V

VINDI NUR SHOLATI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

WAHYU ALDA AGUSTINA (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL BANKING DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK MUAMALAT KCP BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WAHYU PAMUNGKAS (2024) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, NILAI TUKAR RUPIAH, INFLASI TERHADAP DANA PIHAK KETIGA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PADA TAHUN 2014-2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WILMA NUR ADRIZAL (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA EMAS TERHADAP MINAT BERINVESTASI PADA PRODUK CICIL EMAS DI DIY DENGAN KESADARAN INVESTASI SYARIAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Y

YANUAR FIQRY RAHMADI (2024) PENGARUH KETERAMPILAN PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN SIKAP KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS DOSEN-DOSEN EKONOMI SYARIAH DI PERGURUAN TINGGI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YOGA DWI NUGRAHA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, INFLUENCER MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK BUSANA MUSLIM ZAAFER INDONESIA DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUNITASARI (2024) STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN LAYANAN AMIL ZAKAT NASIONAL (LAZNAS) SAHABAT YATIM INDONESIA CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Z

ZAHROTUL ILMI (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ZAKY FIRMANSYAH (2024) PENGARUH LITERASI MAKANAN HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT BELI PADA MIXUE ICE CREAM AND TEA DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ZALILA RAHMA FITRIATI (2024) PENGARUH CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK, AFFILIATE MARKETING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM LAFIYE PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Sun Mar 9 21:24:12 2025 WIB.