Items where Division is "Pendidikan Agama Islam S1" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 174.

A

ANISA FAUZIAH (2021) STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 1 GIRIMULYO KABUPATEN KULON PROGO, PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AYU NOVIA FITRIANA (2021) KONSEP FITRAH MENURUT TAFSIR HAMKA ( IMPLIKASINYA PADA PENDIDIKAN ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Abdullah Fikri (2021) EFEKTIFITAS COOPERATIVE WINDOW SHOPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN FIQIH TERHADAP PRESTASI BELAJAR DI MA AL MU’MIN MUHAMMADIYAH TEMANGGUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adinda Hartanti (2021) MOTIVASI MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI KOMPARASI ANTARA MAHASISWA YANG BERASAL DARI SEKOLAH MENENGAH UMUM DENGAN SEKOLAH BERBASIS AGAMA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Agus Khoirudin (2021) UPAYA KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU PADA MASA PANDEMI DI MI MA’ARIF MARGOKATON KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Akbar Fitriansyah (2021) Manajemen Program Tahfidz di Ma'had Tahfidzil Qur'an Muhammadiyah Ibnu Juraimi. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Asa Akbar Walidie (2021) NILAI-NILAI AKHLAK DAN KAITANNYA DENGAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS (TELAAH KITAB AL-WASA'ILUL MUFIDAH LIL HAYATIS SA'IDAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Kautsar (2021) KEMANGKUSAN GAYA MENGAJAR GURU DI PONDOK PESANTREN TAHFIDZ ALAM TUNAS MULIA UNTUK MENINGKATKAN ASPEK PENGETAHUAN DAN PENGAMALAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahna Tanilah (2021) PENGARUH PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG KEWAJIBAN BERBUSANA MUSLIMAH TERHADAP PERILAKU BERAGAMA DI SMK MUHAMMADIYAH 1 SIRAMPOG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahsari Fadli Siregar (2021) Pendidikan Anak Perempuan Menurut Surat Ali Imran Ayat 35 dan 36 (Studi Tafsir Al-Maragi). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ajeng Resi (2021) Pembentukan Karakter Disiplin Siswa Melalui Program Boarding School di MBS Muhiba Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alfiyansyah Candra Pradana (2021) Metode Pembiasaan Bagi Internalisasi Nilai Keislaman Pada Peserta Didik Di MAN 3 Magetan Jawa Timur. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alifa Fortunela Fajrin (2021) Hubungan antara Organization Citizenship Behaviour dengan Psychological Well Being Alumni Pesantren Mahasiswi. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alifah Agustina (2021) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI KOMUNIKASI PROFETIK DALAM METODE PEMBELAJARAN MELALUI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMK MUHAMMADIYAH KOTA PRABUMULIH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Allan Achmad Zainuddin K (2021) PENGARUH MENGHAFAL AL QURAN DENGAN METODE MURAJA’AH TERHADAP PERILAKU SANTRI (Studi Kasus di Masjid Sokotunggal, Kampung Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amalia Primasary (2021) KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPEMIMPINAN INSTRUKSIONAL KEPALA SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN MUTU LULUSAN (STUDI KASUS DI SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amin Sholikhin (2021) Konsep dan Metode Pendidikan Anak Menurut Hamka. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amirah Syadza Zahrah (2021) HUBUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS DENGAN MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS XI DI SMA N 1 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amirul Kufuwan Natzif (2021) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERWAWASAN MULTIKULTURAL DI SMK PENERBANGAN AAG ADISUTJIPTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amrin Mushawir (2021) INOVASI GURU PAI SMA/SMK MUHAMMADIYAH DI BANTUL DALAM PEMBELAJARAN ONLINE: Upaya Peningkatan Kualitas Belajar Siswa di Masa Pandemi. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Andi Adam Bahtiar (2021) URGENSI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI PERSPEKTIF STRATEGI DAN TRILOGI PERSIAPAN MENDIDIK ANAK USIA DINI MENURUT DR. MANSUR, M.A DALAM BUKU "PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DALAM ISLAM". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Andi Kurniawan (2021) Peran Guru Ismuba Sebagai Upaya Meningkatkan Efikasi Diri SMK Muhammadiyah Gamping. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anis Labib (2021) Konsep Pendidikan Moderasi Islam Menurut Buya Hamka. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anisa Zaqiah (2021) Pengaruh Mutu Komunikasi Orang Tua Terhadap Psychological Well Being Anak Pada Pembelajaran Daring di Banjarnegara. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anniza Wiwied Rahayu H (2021) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN KEAKTIFAN ORGANISASI IBU TERHADAP KEMAMPUAN ISLAMIC PARENTING PADA ANAK DI KASIHAN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anta Zuda Aditia (2021) KONSEP PENDIDIKAN HUMANIORA DALAM PERSPEKTIF GEORGE ABRAHAM MAKDISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arfandi (2021) Strategi Pembelajaran Agama Pada Era Industri 4.0 di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arfandi Ismail (2021) Peran Pendidikan Ulama Tarjih Dalam Meningkatkan Kualitas Ibadah Masyarakat Kaliurang. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ari Sumarni (2021) STRATEGI PENGEMBANGAN MINAT MEMBACA SISWA DI JOGJA GREEN SCHOOL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arifa Nur Rahmah (2021) PENGARUH PELAKSANAAN E-LEARNING MELALUI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ISMUBA DI SMP MUHAMMADIYAH PIYUNGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arrafi Jihad Al Kahfi (2021) STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM PENGIMPLEMENTASIAN KARAKTER ISLAMI SISWA DI ERA PANDEMI COVID-19 TAHUN AJARAN 2020/2021 (STUDI KASUS DI SMP NEGERI 1 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arseed Senman (2021) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Peserta Didik Di Ulumuddeen School Thailand. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aruna Oktapresiana (2021) PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MTS MUHAMMDIYAH TRUCUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Asri Patonah (2021) Strategi Guru Pembimbing Tahfidz dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur'an Siswa pada Masa Pandemi Covid-19 di SD Muhammadiyah Prambanan. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Astriani (2021) Implementasi GernasBaku Pada Keluarga Muslim (Studi Pada Ibu Bekerja Yang Memiliki Anak Usia Dini). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Athaya Zahra (2021) Resiliensi Dalam Novel Api Tauhid Karya Habiburrahman El Shirazy. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aulia Nabila Shobrina (2021) Pengaruh Shalat Tahajud Terhadap Sikap Prokrastinasi Akademik Mahasiswa Program Studi PAI UMY Angkatan 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Awang Dhany Armansyah (2021) STUDI PEMBELAJARAN DARING PAI MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP MUHAMMADIYAH KASIHAN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ayu Umi Prihatin (2021) METODE MENGHAFAL AL-QUR’AN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR (STUDI PADA MAHASISWA UKM LPTQ UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Azizul Afidah (2021) HUBUNGAN RELIGIUSITAS DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA MA AL-MU'MIN MUHAMMADIYAH TEMANGGUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Azma Fatihah (2021) PENGARUH KEAKTIFAN MENGIKUTI KAJIAN KEISLAMAN TERHADAP COPING STRESS MAHASISWA FORUM SILATURAHMI LEMBAGA DAKWAH KAMPUS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

B

Bagas Ilham Yudhiyantoro (2021) Interaksi Orangtua Kepada Anak Selama Melakukan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 di SD Muhammadiyah Ambarketawang 2. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Bernanda Okvita Ardana (2021) PERANCANGAN SISTEM KENDALI SUHU PADA PARAFFIN BATH. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Bilad Tajdidul Islahi (2021) KONSEP PENDIDIKAN AKHLAK MENURUT IMAM AL-GHAZALI DALAM KITAB IHYA ULUM AD-DIN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Binti Nurhayati (2021) PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA HAFIDZ QURAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

Clara Shinta Wijayanti (2021) Hubungan Efikasi Diri dan Minat Menjadi Guru dengan Prestasi Akademik Mahasiswa PAI UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

Daffa Andryansyah Putra (2021) PERAN ORGANISASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER KEPEMIMPINAN ANGGOTA ORGANISASI IKATAN KELUARGA ALUMNI RAUDHATUL ULUM SAKATIGA (IKARUS) YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dara Puspita Sari (2021) Strategi Guru ISMUBA Memotivasi Siswa Tahfidz Al Qur'an di SMP Muhammadiyah 1 Gamping. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Devi Shofia Muhira (2021) KEKUATAN SPIRITUALITAS DALAM MOTIVASI KERJA GURU DAN KARYAWAN DI SEKOLAH MUHAMMADIYAH KECAMATAN GAMPING SLEMAN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dien Kusma Pharamita (2021) PREJUDICE MENURUT TAFSIR IBNU KATSIR DAN IMPLIKASINYA DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Diki Alfa Rizeki (2021) RESILIENSI ORANG TUA DALAM PENDAMPINGAN BELAJAR ONLINE PADA ANAK SD DI DESA PEKANDANGAN BANJARNEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dini Chairun Nisa (2021) HUBUNGAN SELF EFFICACY DENGAN ANXIETY MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2017 DALAM MENYUSUN TUGAS AKHIR/SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dinullah Indaka Difa (2021) EVALUASI SUMATIF PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI PADA MASA PANDEMI COVID19 DI SD IT INSAN UTAMA DAN SD NEGERI NGEBEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dita Apriliani (2021) PENGARUH IMPLEMENTASI PENDIDIKAN SEKSUAL TERHADAP PENCEGAHAN PERILAKU PELECEHAN SEKSUAL DI LINGKUNGAN SEKOLAH (Studi Kasus di MTs Negeri 2 Lebak Banten). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dwi Afrilian (2021) Kreativitas Guru pada Masa Pembelajaran Daring dalam Meningkatkan Nilai Karakter Religius Siswa di MI Muhammadiyah Sipedang Banjarnegara. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dwi Arianto (2021) Nialai-Nilai Pendidikan Islam dalam Kisah Nabi Ibrahim Mencari Tuhan pada QS. Al-An'am ayat 74-83 (Studi Komparasi Tafsir Al-Azhar dan Al-Mishbah). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dwi Karsiyo (2021) MOTIVASI MEMILIH SEKOLAH DI SMP IT DARUL MAGHFIROH NGLIPAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

Efie Setiyawati (2021) Pembentukan Karakter Disiplin Melalui Strategi Learning by Doing pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi di Sekolah Dasar Muhammadiyah Ambarketawang 3 Gamping). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Egha Sukmana (2021) PEMANFAATAN INTERNET DALAM PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Eka Fitri Yuliani (2021) PENGARUH PROBLEM FOCUSED COPING DAN EMOTIONAL FOCUSED COPING TERHADAP STRES AKADEMIK MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Endah Tri Chodijah (2021) PENGARUH KEMAMPUAN BACA TULIS AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Eva Fitriana (2021) Pengaruh Latar Belakang Pendidikan Terhadap Prokrastinasi Akademik Mahasiswa PAI di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

FIKRI JIYAD HASSAN RAMDHANI (2021) UPAYA GURU PAI DALAM MENANGGULANGI GAYA HIDUP HEDONISME UNTUK MENINGKATKAN PENDIDIKAN KARAKTER SISWA DI SMKN 1 TANGERANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fahmi Rijal Afdholi (2021) NILAI-NILAI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL (KAJIAN KITAB TAFSIR AL-MARAGHI QS. AL-HUJURAT AYAT 9-13). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Faiz Amanatullah (2021) NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM PERKADERAN HMI CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fajar Ramadhan Kurniawan (2021) Strategi Pembelajaran PAI Pada Masa Pandemi Covid 19 di SDN Bintaran dan SDN Banyakan. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fajria Nuur Aziizah (2021) SELF IMAGE MAHASISWA BERNIQAB (STUDI KASUS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Farah Rahayuni Amanda (2021) Pengaruh Persepsi Tentang Kelas Dongeng Terhadap Kepercayaan Diri Peserta Didik (Studi Kasus Kelas 4,5 dan 6). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fauzan Najib Anshari (2021) PERILAKU HIJRAH ANAK PUNKERS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS PUNKAJIAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitni Nurdianti Akma (2021) PEMBELAJARAN KEMUHAMMADIYAHAN DI SMP PPM MBS PLERET BANTUL PADA ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitri Susanti (2021) PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SIANTARA SISWA YANG AKTIF DENGAN SISWA YANG TIDAK AKTIF DALAM MENGIKUTI ORGANISASI IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH (IPM) DI SMA MUHAMMADIYAH 1 BANJARNEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitria Wiji Utami (2021) Pengaruh Efikasi Diri Terhadap Prokrastinasi Akademik Mahasiswa PAI UMY Angkatan 2017. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fresti Arbangiati (2021) RELEVANSI PENDIDIKAN KARAKTER DI INDONESIA DENGAN MAQASHID SYARI`AH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

G

GIOVANI ELMA PUSPITA (2021) UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 41 JAKARTA TAHUN PELAJARAN 2020/2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ghiyats Aiman (2021) Aspek-Aspek Islam Pada Film Animasi Nussa dan Rara (Analisis Narasi Tzvetan Todorov). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

Hanif Af Idatulathifah A (2021) PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN DAN KOMPETENSI SOSIAL GURU ISMUBA TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL SISWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Herlia Desti Firdaus (2021) DAMPAK SHALAT KHUSYUK BAGI KESEHATAN PSIKIS SANTRI PONDOK PESANTREN CHUJJATUL ISLAM MLANGI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Hidayatun Nisa (2021) METODE GURU DALAM PENANAMAN NILAI KARAKTER PADA ANAK USIA DINI DI TAMAN KANAK-KANAK SE-KECAMATAN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

Ichsan Mustafa (2021) RELEVANSI NILAI-NILAI AKHLAK DALAM KISAH QARUN DAN GAYA HIDUP HEDONISME (STUDI TAFSIR AL-MUNIR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ilham Abdul Ganie (2021) PERBANDINGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN SOSIAL ANTARA SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI KALIURANG 2 DAN SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH 2 PAKEM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Iqbal Eko Nugroho (2021) PENGARUH KETELAEANAN GURU TERHADAP AKHLAQ SISWA DI SMA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Isnaeni Yuli Krismawanti (2021) Pola Asuh Orang Tua dalam Meningkatkan Perilaku Keagamaan AUD di Masa Pandemi. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

J

Jusmeli Hartati (2021) HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTSN 3 SIJUNJUJG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

KHAIDAR IRFAN ZUHDI (2021) INTERNALISASI NILAI-NILAI KEISLAMAN DENGAN METODE MENTORING PADA SISWA KELAS III SD ALAM AL GHIFAR KOTA BLITAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Karaeng Singgih Mansur (2021) PERANAN ORANGTUA DALAM PEMBELAJARAN ANAK DI MASA PANDEMI COVID-19 DI DESA KEMEJING KECAMATAN SEMIN KABUPATEN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Khansa Eka Putri Widharti (2021) EVALUASI PROGRAM TAHFIDZ DALAM PENINGKATAN HAFALAN AL-QUR’AN SISWA DI SD MUHAMMADIYAH TAMANTIRTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Khoirunnisa Rahma (2021) NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN SENI KALIGRAFI ISLAM (STUDI ANALISIS KITAB NASAIH AL-KHATTATIN KARYA DIDIN SIRAJUDDIN AR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Khusna Ramadhan (2021) Konsep Pendidikan Akhlaq Perspektif Ibnu Miskawaih (Studi Analisis Kitab Tahzib al-AKhlaq). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kiki Nurfaujiah (2021) PENGARUH KUALITAS PEMBELAJARAN BERBASIS ZOOM CLOUD MEETING TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM ANGKATAN 2019 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kurnia Rizqi Lestari (2021) PERSEPSI SISWA TENTANG KETELADANAN GURU DALAM MEMBINA AKHLAK SISWA DI SMP MUHAMMADIYAH IMOGIRI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

Laela Istiana (2021) Upaya Guru Ismuba dalam meningkatkan kesadaran belajar siswa pada proses pembelajaran di SMK Muhammadiyah Gamping pada masa pandemi covid 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Laili Nur 'Aisyah (2021) Strategi Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Melalui Metode Iqro' Pada Siswa Berkebutuhan Khusus Di SD Negeri Brajan. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Listiyani Nurindah Sari (2021) PENGARUH KOMPETENSI PROFESIONAL GURU ISMUBA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMK MUHAMMADIYAH GAMPING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lukman Hakim (2021) PROBLEMATIKA GURU ISMUBA DALAM MENGAJAR AKIDAH AKHLAK DI SMA MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lukman Nur Rohman (2021) Pengaruh Kompetensi Guru, Kreativitas Guru dan Lingkungan Keluarga Terhadap Motivasi Belajar Siswa SMPN 5 Tanjung Selor Kabupaten Bulungan di Masa Pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lutfi Aditya Purwanto (2021) ANALISIS KENAKALAN PELAJAR PADA FENOMENA KLITIH DI YOGYAKARTA ( STUDI KASUS DI BALAI PERLINDUNGAN DAN REHABILITAS SOSISAL REMAJA TRIDADI SLEMAN YOGYAKARTA ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lutfiana Rianti (2021) KORELASI POLA ASUH DEMOKRATIS DENGAN PSYCHOLOGICAL WELL BEING SISWA MA NEGERI 2 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

MUH REZKY RAMADHAN S (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN JARAK JAUH TERHADAP TINGKAT STRES SISWA DI SMPN 5 BINAMU JENEPONTO SULAWESI SELATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MULIYANTI (2021) PEMAHAMAN METODE IQRO SEPULUH JAM BELAJAR BACA TULIS AL-QURAN DARING MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2019/2020 PADA MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Made Dike Julianitakasih Ilyasa (2021) Evaluasi Program Terapi Al-Qur'an Melalui Model Context, Input, Process, Product (CIPP). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Maden Muhammad Naufal (2021) PENGARUH PROFESIONALISME GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMA MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Maflikhatun Khabibah (2021) Perilaku Keagamaan Mahasiswa Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor di Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mahasri Sobahiya (2021) STRATEGI PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR'AN (BTA) SECARA DARING DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Maulana iqbal Intifadza (2021) PENDIDIKAN KARAKTER DALAM BUKU MATA PELAJARAN AL ISLAM (BAB AKHLAK) KELAS 6 SD MUHAMMADIYAH (TELAAH MUATAN DAN IMPLEMENTASI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Maytica Sarachen (2021) UNSPECIFIED S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mohamad Abda Alif Alfian (2021) EVALUASI PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK PADA MASA PANDEMI DI MA NEGERI 2 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mohammad Saudin Sora (2021) Konsep Guru Ideal Menurut Imam Al-Ghazali Dalam Kitab Ihya Ulumuddin. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Monika Sentiya (2021) NILAI KETERAMPILAN INTERPERSONAL PADA SERIAL ANIMASI NUSSA DAN RARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mu'adz Muqorrobin (2021) PENGGUNAAN JAM ISTIRAHAT SEKOLAH SEBAGAI WAHANA PENGEMBANGAN KREATIVITAS SISWA DI SDIT HIDAYATULLAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhamad Agung Budiarto (2021) Dampak Sekularisasi Ilmu Terhadap Sistem Pendidikan di Indonesia (Telaah Pemikiran Pendidikan Adian Husaini). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhamad Irvan Rivai (2021) Peran lingkungan dalam meningkatkan motivasi belajar siswa di SD N 2 Clapar Banjarnegara. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhamad Miftahul Fauzan (2021) Karakteristik Ibad Al-Rahman sebagai Sistem Nilai dalam Pendidikan Karakter Islami (Telaah Kitab Tafsir Al-Wadih Surat Al-Furqan ayat 63-77). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhamad Tri Indirwan (2021) MANAJEMEN WAKTU ANTARA KULIAH DAN BEKERJA PADA MAHASISWA FAI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Ammar Abdurrazzaq (2021) UPAYA GURU ISMUBA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA YANG MENGALAMI BROKEN HOME DI SMA MUHAMMADIYAH 5 YGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Fakhrurrozi Satyadarma (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI E –LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Fathul Ulum (2021) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI MASYARAKAT PRIMITIF BADUY LUAR DI DESA CIBOLEGER LEBAK BANTEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Fikri Rizal (2021) PENGARUH DISIPLIN KELAS DARING TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Huda Helmiansyah (2021) STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK TUNADAKSA DI SLB NEGERI 1 BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Ikhsan (2021) Nilai-Nilai Pendidikan Islam Pada Kisah Perang Shalahuddin Al-Ayyubi. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Nur Abdurrohman (2021) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Dalam Novel Api Tauhid Dan Implementasinya Pada Kehidupan Sehari-hari. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Rifqi (2021) Konsep Pendidikan Aqidah Untuk Mengurangi Perilaku Syirik Menurut Syaikh Shalih Bin Fauzan Al Fauzan. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Rifqi Farabi (2021) PENGARUH INTENSITAS MEMBACA AL-QUR'AN TERHADAP SIKAP PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA PROGRAM STUDI PAI UMY ANGKATAN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Syahrir (2021) Implementasi Model Paikem Dalam Menginternalisasi Nilai- Nilai Pada Mata Pelajaran Al-Islam di SD Muhammadiyah Ambarketawang 2. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

Nabilah Rofi'ah (2021) Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosional Pada Siswa MAN Sukoharjo Di Masa Pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nikmatul Khoiriyah (2021) KESABARAN SISWA DALAM MENGHADAPI PERMASALAHAN BELAJAR DI MASA PANDEMI COVID-19: KASUS DI MAN 2 YOGYAKARTA DAN SMA MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nisa'ul Fitri (2021) Pengaruh Shalat Dhuha Terhadap Kondisi Psikologis Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nizar Ibnu Albar (2021) Evaluasi Program Baca Al_qur'an dan Solat Dhuha di SMK Muhammadiyah Gamping Sleman. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nor Khalimah (2021) Bohong dalam Pendidikan Anak: Analisis Makna Hadis dan Fenomena Empiris. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nora Sartika (2021) Pola Asuh Islam Pada Keluarga Pelaku Bullying. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Norina Wasriyani (2021) HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS DAN PROKRASTINASI AKADEMIK SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa FAI UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nur Anisa (2021) Religiusitas Remaja Gamer Desa Badau Belitung. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurlela Hidayati (2021) Peran Guru PAI dalam Mengantisipasi Bullying Peserta Didik di SMK YPKK 1 sleman Gamping Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurrafiza (2021) Konsep Diri Mahasiswa Penghafal Al-Qur'an DI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nursiah Albani (2021) PENDIDIKAN SEKS UNTUK REMAJA GENERASI Z DI ERA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus di Dusun Tundan Kelurahan Tamantirto Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurul Falah (2021) PENERAPAN METODE TALAQQI DI SMPIT ADA MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

O

Oktiana Nur Aryani (2021) Efektivitas Penggunaan Metode Qira'ati Dan Ummi Dalam Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa Di MI Muhammadiyah Sipedang. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

Pangestu Dita Nuravidayanti (2021) PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KREATIVITAS SISWA DI SMA MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ponco Kumalasari (2021) Studi Komparasi Pemikiran Pendidikan Al-Attas dan Robert Meynard Hutchins. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Pratika Nur Indriyana (2021) PENDIDIKAN PARENTING OLEH KELUARGA IMRAN (Studi Kisah Keluarga Pilihan dalam Tafsir Al-Azhar Q.S. Ali-Imran/3: 33-37). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Pudyas Tataquna Raniya (2021) KREATIVITAS GURU PAI DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL BEING SISWA SMA MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

Rahma Nur Widya (2021) KECERDASAN EMOSI REMAJA DITINJAU DARI POLA ASUH PERMISIF ORANG TUA (Studi Kasus Remaja Masjid Al-Ma’arij Mancasan). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rahmadika Nur Azizah (2021) PENGARUH RELIGIOUS COPING POSITIF TERHADAP ACADEMIC BURNOUT PADA MAHASISWA PAI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rahmi Rahmawati (2021) PENGARUH KUALITAS SHALAT BERJAMA'AH TERHADAP KEDISIPLINAN RESIDEN UNIRES PUTRI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ratna Yanita Kusuma (2021) ANALISIS KUALITAS BUTIR SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER KELAS X MATA PELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Resti Rahmawanti (2021) PERAN GURU MENGATASI TINDAKAN KEKERASAN SESAMA PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Restu Aji Afrianda (2021) Evaluasi Progam Hizbul Wathan dalam Peningkatan Keterampilan Kepemimpinan Santri di Pondok Modern Muhammadiyah Darul Arqom Kendal. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Revi Nurhuda (2021) Pengaruh Regulasi Diri Terhadap Prokrastinasi Akademik Mahasiswa PAI UMY Angkatan 2017. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rifka Maulida (2021) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SD MUHAMMADIYAH TAMANTIRTO DAN SDIT JABAL NUR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizki Taqwa Adiatma (2021) Internalisasi Nilai-Nilai Agama Pada Keluarga Seniman Muslim (Studi Kasus Pada Keluarga Seniman Seni Rupa Di Bantul Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizkia Karina Ayu (2021) Hubungan Emotional Quotient (EQ) Dengan Derajat Depresi Pada Santri Kelas XI dan XII Madrasah Aliyah Pesantren Tahfidz Qur'an Terpadu Al-Hikmah Cirebon. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizky Yumas Ahmad (2021) PENGARUH REWARD DAN EDUCATIONAL PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING ISMUBA DI SMP MUHAMMADIYAH 1 GAMPING. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rois Almauddi Hadamean (2021) PENERAPAN PENDIDIKAN POLITIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP MUHAMMADIYAH 9 YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

Salmaa Bilqis (2021) STUDI EVALUASI EFEKTIVITAS PROGRAM PENDIDIKAN HOMESCHOOLING MELALUI COUNTENANCE EVALUATION MODEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Salmi Nuroini (2021) BELAJAR DI RUMAH DAN MOTIVASI BELAJAR TH?LABAH PENDIDIKAN ULAMA TARJIH MUHAMMADIYAH (PUTM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Salsabila Reghita Prameswari Nastainu Ramadhani (2021) Komparasi Strategi Guru Dalam Mengurangi Prokrastinasi Akademik di SMP Muhammadiyah Pleret dan SMP Negeri 1 Pleret. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Septiana Rahayuningrum (2021) KONFORMITAS REMAJA DITINJAU DARI TEMPAT TINGGAL (Penelitian Komparatif Konformitas Siswa SMP Muhammadiyah 2 Galur dan SMP Muhammadiyah Al Manar Boarding School). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Septiani Eka Rustiantari (2021) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMPN 4 NGAGLIK SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sifha Eka Marvianita (2021) PENGARUH KREATIVITAS MENGAJAR GURU ISMUBA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MASA COVID-19 DI SMP MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Aminah (2021) Pengaruh Penggunaan Game Online Terhadap Motivasi Belajar Siswa di SMK Muhammadiyah Semin Gunungkidul DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Farcha Fatihah (2021) Resiliensi Guru Yang Mengajar di Daerah Tertinggal. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Zaenab Luthfiati (2021) Isi Dan Metode Pendidikan Perempuan Dala Hadis Riwayat Al-Bukhari: Analisis Gender. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sugesti Riza Nor Aida (2021) UPAYA GURU PAI DALAM PENGUASAAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PEMBELAJARAN DARING DI SDIT AL-MISHBAH KOTA JOMBANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Syalita Irfania (2021) PENGARUH IBADAH SHALAT BERJAMAAH TERHADAP KARAKTER RELIGIUS PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

Tahmid Miftachurrozaq (2021) RELIGIUSITAS PADA PELAKU SENI MISTIS (STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS PELAKU SENI TARI DI MAGELANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Thufa Arafah (2021) PERANAN ORANG TUA DALAM SOSIALISASI NILAI-NILAI KEAGAMAAN TERHADAP ANAK DALAM KELUARGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tiyas Fitriyani (2021) PENGARUH SELF LEADERSHIP DAN SELF EFFICACY TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

V

Victor Ibrahim (2021) EFEKTIFITAS PROGRAM KULIAH INTENSIF AL-ISLAM (KIAI) DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN THAHARAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Vina Marliana Saputri (2021) ANALISIS PENERAPAN KETERAMPILAN SISWA ABAD 21 PADA PROGRAM MUBALIGH HIJRAH DI MADRASAH MU’ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

Wahnan Nur Cholis (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI SMP MUHAMMADIYAH SANDEN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Willi Mufakih (2021) PEMBENTUKAN KARAKTER TANGGUNG JAWAB MELALUI PIMPINAN RANTING IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH DI PONDOK PESANTREN ASY SYIFA' MUHAMMADIYAH BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Y

Yahya Pasayoga Nugroho (2021) POLA KOMUNIKASI PEMBELAJARAN ONLINE PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN TURI 1 SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yusron Latif (2021) KONSEP BIRRUL WALIDAIN DAN RELEVANSINYA DENGAN PERKEMBANGAN JIWA ANAK (Studi Tafsir al-Mis}ba>h} Alquran Surah al-Isra>’ Ayat 23-24). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Z

Zahra Afifa (2021) EFEKTIVITAS PROGRAM BACA TULIS AL-QUR’AN (BTA) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Zuhal Salim (2021) KUALITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI ISLAM PELANGI ANAK NEGERI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jan 7 08:20:05 2025 WIB.