Items where Division is "Manajemen S1" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 164.

A

Achmad Suyudi (2020) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Generasi Y di Daerah Istimewa Yogyakarta). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Achmadi Nur (2020) TOTAL QUALITY MANAGEMENT SEBAGAI MEDIASI ANTARA TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDU (Studi Empiris Pada Calzone Express Yogyakarta. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ade Bayu Wijaya (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE , DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada JAKARTA ISLAMIC INDEKS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adho Ridho (2020) Peran Persepsi Kualitas Produk dalam Memediasi Pengaruh Gaya Hidup Terhadap MInat Beli Ulang Smartphne Samsung Galaxy S Series ( Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Adimas Hanggara Jati (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Afdal Syafe'i (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM MENGGUNAKAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) (Studi Empiris pada Saham yang Masuk dalam Index Saham Syariah Indonesia (ISSI) di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Afifah (2020) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Dealer Yamaha). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Agung Prabowo (2020) THE EFFECTS OF BRAND LOVE, BRAND PERSONALITY, AND BRAND IMAGE TOWARD WORD OF MOUTH ON GLOBAL FASHION PRODUCT. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Hanif Rizal Abidin (2020) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI BMT UMY MOBILE. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Akhmad Rasyid Gandi (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alfin Nugraha Rojab (2020) MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI (TAM) DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI NIAT BELI ULANG PADA SITUS TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alkhis Afriza (2020) PENGARUH ATRIBUT JASA, KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI NILAU PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alvin Marion Pramudito (2020) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Pada Perusahaan Properti, Real Estate, Dan Konstruksi Bangunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alvin Nur Adistia (2020) ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY PADA KARYAWAN CV. DUTA MADINAH KENDAL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Amar Alma'rufi (2020) Peran Need of Achievement Sebagai Variabel Intervening pada Pengaruh Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Staff Temporary Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ammarul Fajar Usman Ibnu S (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELI DAN PENGGUNA SEPATU VANS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anangga Gymnastiar (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada karyawan PT Krakatau Medika Cilegon, Banten). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Angga Angriadi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI KERETA API DIESEL PRAMEKS. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anissa Sekar Nuradwita (2020) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Firm Size, dan Growth Terhadap Kebijakan Dividen. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Annisa Arfadina (2020) ANALISIS PENGARUH RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING DAN CAPITAL PADA PROFITABILITAS PERBANKAN (STUDI KASUS PADA BANK UMUM KONVENSIONAL TERDAFTAR BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arif Eko Fristian (2020) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT, BURNOUT, STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RSUD BESEMAH KOTA PAGAR ALAM. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Arum Prima Lutfi Budianti (2020) PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN METODE RGEC (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Astrid Carolina Putri (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Starbucks Coffee Di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aulia Achmad Ma'Rufianto (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aulia Nur Azizah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA BEDAK WAJAH MEREK MARCKS PT. KIMIA FARMA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

B

Beni Kurnia (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi pada Perusahaan Start-up Go-training Yogyakarta). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Binti Khabibah (2020) Faktor-faktor yang mempengaruhi ketepatan waktu penyampaian penyampaian laporan keuangan (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014-2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

Cahyo Purnomo (2020) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, DAYA TARIK PROMOSI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pembelian Produk Tas Merek Eiger di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

Dafi Iswar Sam (2020) PENGARUH KELELAHAN KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA KARYAWAN RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Debi Ariansyah Putra (2020) Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Denny Bellindo (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INTERNET 4G SIMPATI DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Desi Diah Yunanti (2020) PENGARUH GREEN MARKETING, PENGETAHUAN DAN MINAT MEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “LARISSA SKIN CARE” (Studi pada Member Larissa Skin Care yang Berada di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Devi Widya Sari (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Devina Amaliya Valeda (2020) SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP PERILAKU MENYIMPANG DI TEMPAT KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada karyawan PT IGP Internasional Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dhiannya Pandan Arum (2020) PENGARUH JOB INSECURITY DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA MELALUI TURNOVER INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dhimas Fernanda Fadhlillah Suryanto (2020) THE IMPACT OF FINANCIAL DECISION ON COMPANY VALUE WITH PROFITABILITY AS MODERATING VARIABLE (AN APPLIED STUDY: ON INDONESIA MANUFACTURING COMPANY 2015-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dimas Agung Pambudi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG MENDORONG MINAT BELI ULANG (Study Pada Pelanggan KFC di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dio Darmawansyah (2020) PENGARUH CITRA HIJAU, KEPERCAYAAN HIJAU, DAN KEPUASAN HIJAU DALAM MEMBENETUK LOYALITAS HIJAU PRODUK RAMAH LINGKUNGAN. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dityo Kurniawan Ramadhan (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP QUSTOMER SATISFACTION. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dodo Dutasetia (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS KERJA, KEADILAN DISTRIBUTIF DAN MODAL PSIKOLOGIS TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA PT INDONESIA THAI SUMMIT AUTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dzaky Rizqullah Alwi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kupiku Coffee Shop di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dzulfiqar Mudhoffar Siregar (2020) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi pada PT. MADYA KARYA PUTRA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

Eki Ananta Syah Putra (2020) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHAPA KINERJA KARYAWAN MERAK AVIAN TASIKMALAYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Elza Putri Yulianti (2020) PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Periode 2016-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Erina Anggraeni (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

Faalih Wahyu Dhia Ulhaq (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi Pada Pengunjung Objek Wisata Alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fachrul Ardhiansah (2020) CAPITAL MARKET REACTION BEFORE AND AFTER THE ELECTION DAY: CASE STUDY ON LQ45 INDES IN INDONESIA STOCK EXCHANGE MARKET IN 2014 AND 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fahad Mahannad (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA PENGIRIMAN JNE PUSAT DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fahmi Hamid (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT PERILAKU PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Farid Ramadhani Marhaban (2020) PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN RESIKO PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Faris Azhar Abdurrahman (2020) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KESULITAN KEUANGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fathah Anjasmoro (2020) PENGARUH RISK PROFILE, EARNINGS, DAN CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014 SAMPAI 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fathoni Rahmat Dhani (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RITEL BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fatimah Qurrotu Aini (2020) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTON MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PERAWAT PKU MUHAMMADIYAH GAMPING). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fatkhi Sabila (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN RESTORAN BUMI LANGIT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Febrian Yusuf Galih A (2020) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, KEPUASAN KERJA, STRES KERJA, DAN JOB EMBEDDEDNES TERHADAP TURNOVER INTENTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Feby Triani (2020) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN SALES GROWTH TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fenny Septiarini (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN HUTANG, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ferdinand Batara (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PT. MAX PROJECT INDONESIA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitri Retno Sari (2020) PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP ORGANIZATION CITIZENZHIP BEHAVIOR DENGAN WORKPLACE SPIRITUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Guru SD Muhammadiyah Kecamatan Baguntapan ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitria Norkomaria (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DIVIDEN MASA LAMPAU DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI EMPIRIS PADA SEKTOR PERDAGANGAN, LAYANAN DAN INVESTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fredy Endry Anto (2020) PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, TINGKAT LIKUIDITAS, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PADA INDUSTRY MANUFAKTUR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

G

Galuh Setiarini (2020) PENGARUH EFFICIENCY, FULFILLMENT, SYSTEM AVAILABILITY DAN PRIVACY TERHADAP E-SATISFACTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA APLIKASI FAST APP (FAST SYARIAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Garin Nuansa Mahardhika (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA (Persero) DAOP 6 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Gautama Mahardhika Putra (2020) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK MANDIRI SYARIAH. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Gerry Pratama Arya (2020) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO CROWD HOUSE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Gilang Try Ananda (2020) Pengaruh Kelelahan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Turnover Intention Sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

Hamzah Aziz Esveranza (2020) PERANAN MODAL INTELEKTUAL DALAM MEMEDIASI PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI PDAM TIRTA DARMA AYU KABUPATEN INDRAMAYU). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Hasta Walensa (2020) ANALISIS PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KEPADA TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA.COM (STUDI PADA MASYARAKAT BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Husna Noor Kholida (2020) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN ARUS KAS DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

Ichsan Hardiansyah (2020) PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN INOVASI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL NIKE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Indra Yudistira (2020) Pengaruh Struktur modal, kebijakan deviden, keputusan investasi dan profitabilitas terhadap Nilai perusahaan. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Irmanda Rifqi Nur Meilita (2020) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE FEBRUARI 2013-JANUARI 2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Irsyad Pangastuadji (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL SUKOWATI NGAWI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ismail Shidiq Hartanto (2020) Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Hutang, Kebijakan Dividen, Keputusan Investasi, Ukuran Perusahaan, dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Harga Saham. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

Kasmi Setianing (2020) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI BURNOUT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada tenaga kependidikan tetap bagian administrasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kautsar Caesandriano Gefari (2020) PERBEDAAN PROKRASTINASI AKADEMIK DAN PRESTASI BELAJAR ANTARA MAHASISWA AKTIF DAN TIDAK AKTIF DALAM ORGANISASI KEMAHASISWAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kurniawan Gita Wardani (2020) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), DIVIDEN PER SHARE (DPS) DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (2014-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

Lalu Adji Pandu Setia (2020) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN MINAT BELI PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lukman (2020) PENGARUH KELOMPOK ACUAN, SUASANA KAFE, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

M. Hoirul Anwar (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SILLA KOREAN & JAPANESE RESTAURANT YOGYAKARTA). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Marlina Zainatul Wahidah (2020) Pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di online shop (studi pada masyarakat yogyakarta pengguna lazada). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Maylinda Dalu Suraya (2020) Analisis Faktor-faktor yang Dapat Mempengaruhi Literasi Keuangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mentari Ayu Satiti (2020) PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG, LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DEVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PROFITABILITAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mufti Agung Firmansyah (2020) PERBANDINGAN PERSEPSI PENERAPAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA GRAB DAN GOJEK YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mufti Ramdani (2020) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN NORMA RELIGIUS TERHADAP NIAT MENGKONSUMSI PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Produk Cadbury Dairy Milk di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhamad Nur Novianto (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa di DIY Pengguna Shopee). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Aufandi Wahyu Isnanta (2020) THE EFFECT OF TRUST, REPURCHASE INTENTION ON BEHAVIORAL LOYALTY: MODERATING EFFECT OF COUPON PRONENESS AND VALUE CONSCIOUSNESS IN ONLINE SHOPPING CONTEXT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Fadly Trisandy (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Imaduddin Anhar (2020) THE INFLUENCE OF DISTRIBUTIVE JUSTICE, PROCEDURAL JUSTICE AND INTERACTIONAL JUSTICE ON THE AFFECTIVE COMMITMENT OF INTERNATIONAL CLASS PROGRAM STUDENTS AT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Irsyad Faiq (2020) PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN GERAI MINISO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Rohwandi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS HIJAU, CITRA MEREK HIJAU, KEPERCAYAAN MEREK HIJAU DAN KESADARAN MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Rustandi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad William Yoga Pangestu (2020) IMPACT OF COMPANY SIZE, PROFITABILITY, DEBT POLICY, AND DIVIDEND POLICY ON FIRM VALUE (Manufacturing Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange in 2013-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mulyono (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO DI BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

Nabila Dian Safira (2020) PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI EMPIRIS PADA PERBANKAN KONVENSIONAL DI BURSA EFEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nabilah Permatasari (2020) THE EFFECTS OF INFLUENCER’s CREDIBILITY AND INFLUENCER/PRODUCT CONGRUENCE ON PURCHASE DECISION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nadila Nur Anjarwati (2020) PENGARUH FREE CASH FLOW, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nafisah Falcata Devy (2020) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Naufal Rifki Kurniawan (2020) Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Rama Billiard Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Naura Syifa Mufidah (2020) THE EFFECT COUNTRY OF ORIGIN & BRAND IMAGE ON CONSUMER PURCHASE DECISION: THE MEDIATING EFFECT OF PERCEIVED QUALITY & PERCEIVED PRICE IN KOREAN SKINCARE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nava Dhea Agestin (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR AKTIVA DAN OPERATING LEVERAGE TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Neneng Khairunnisa (2020) Penerapan Metode Quality Function Deployment (QFD) untuk Meningkatkan Kepuasa Pelanggan Gojek. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Neni Apriyanti (2020) PENGARUH KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ninta Oktavia Kusumawati (2020) PENGARUH JOB INSECURITY DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA ROS IN HOTEL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Novia Anggreni Wijaya (2020) Pengaruh Social Influence dan Kualitas Gambar Terhadap Persepsi Kualitas Serta Minat Beli Pada Produk The Body Shop Dalam Pemasaran Instagram (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nugroho Purnomosidi (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK MIE SEDAAP DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nur Aini Regina Lating (2020) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan yang tercatat dalam indeks LQ 45). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nur Fitri Annisa (2020) EXPLORING EID AL-FITR HOLIDAY ANOMALY IN INDONESIA STOCK EXCHANGE: CASE STUDY OF INFRASTRUCTURE, UTILITIES AND TRANSPORTATION SECTOR DURING 2017-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nuraga Dwitiya Ramadhanu Putra (2020) PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF ROTASI KERJA DAN KEADILAN PROSEDURAL ROTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN YANG BERDAMPAK PADA KINERJA KARYAWAN CV. BATIK INDAH RARADJONGGRANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurharida Harahap (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA DAN KELELAHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. MADUBARU PG/PS MADUKISMO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nuril Farkhan (2020) ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT STRES AKADEMIK MAHASISWA DI TINJAU DARI KEPRIBADIAN (TIPE A DAN KEPRIBADIAN TIPE B) DAN LOCUS OF CONTROL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurul Aini Sidik (2020) PENGARUH KERAGAMAN MENU, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG LESEHAN ALDAN CABANG COKROAMINOTO JL HOS COKROAMINOTO WIROBRAJAN YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nuzul Fitrah (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM. (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

O

Olan Maulana Gucella (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA MITRA GOJEK INDONESIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ( Studi Pada Gojek Di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Oryza Syahputra Siregar (2020) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN, KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR DENGAN HARGA PREMIUM DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HIJAU (Studi Konsumen Berwawasan Lingkungan Pada Produk Air Mineral Ades Di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

Pingki Saputra (2020) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN THE INFLUENCE OF INVESTMENT DECISSIONS, FUNDING DECISSIONS, DIVIDEND POLICY AND PROFITABILITY ON FIRM VALUE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Priscilla Dali Fatrin (2020) PENGARUH SELF EFFICACY DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA MELALUI WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDASI (STUDI PADA KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA DI CABANG KATAMSO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

Rafiah Alim (2020) KEADILAN DISTRIBUTIF KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK KERJA KARYAWAN PADA PT.MADUBARU PG/PS MADUKISMO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rafly Nurfadilah Tsani (2020) PENGARUH REGULASI DIRI DALAM BELAJAR DN STRES AKADEMIK TERHADAP SIKAP PROKRASTINASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rahayu Intan Romadhon (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rahmat Hidayat (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Randy Renaldy (2020) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS WEB E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ranita Mentari Fakkih (2020) IDENTIFIKASI DAN EVALUASI PENERAPAN SOCIALLY RESPONSIBLE SUPPLY CHAIN PADA CV. BATIK SANTOSA (HAND MADE BATIK PRODUCTION). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Redho Pahlevi (2020) PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) YOGYAKARTA (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Reni Yuliani (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Resandi Umami Hafi (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK MANDIRI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ridho Syahlundo (2020) PENGARUH INFORMATION SHARING, LONG TERM RELATIONTIP, COOPERATION, DAN PROCESS INTEGRATION TERHADAP SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PERFORMANCE (Studi pada Industri Kecil dan Menengah Kerajinan diYogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rifandy Noor Chandra (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN LAZADA.CO.ID DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rika Saputriana (2020) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP PERILAKU MENYIMPANG DIKALANGAN GURU SMA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rismaya Rahma Dewanti (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM UPAYA PENCEGAHAN TURNOVER INTENTION (Studi Karyawan pada Perusahaan Batik Ningrat di Kota Lasem). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Riwa Andana (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ASELI DAGAGU DJOKDJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizki Pratama (2020) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI MEDIASI (Study kasus pada CV.Sukses Sejahtera Kabupaten pasaman). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizky Ayu Amelia (2020) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rochmi Silmi (2020) Pengaruh Kelelahan Emosional Terhadap Perilaku Menyimpang Karyawan Terhadap Perilaku Menyimpang Karyawan Dengan Variabel Moderasi Stres Kerja Di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Studi Karyawan Tetap pada Biro). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ronny Wijaya (2020) Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Disiplin Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Sentral Pengolahan Pos (SPP) Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

Sabila Ayu Bestari (2020) KEY SUCCESS FACTORS IDENTIFICATION OF FARM TOURISM: STUDY CASE OF SABILA FARM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Salma Fisahara Rahmah (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Pada Perusahaan Yang Melakukan Merger dan Akuisisi Periode 2012-2015 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Salsabilla Ardika Panjaitan (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, LEVERAGE, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN SUB-SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sandi Yuwono (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Raminten Uborampe Malioboro di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sara Nur Annisa (2020) ANALISIS PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN PT.SIIX ELECTRONICS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sarah Noor Umairoh (2020) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, PROFITABILITAS,LIKUIDITAS,UKURAN PERUSAHAAN DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi pada perusahaan Properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Satya Wahyu Kurniawan (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Septiana Putri Haryani (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sidik (2020) PENGARUH KEPUTUSAN-KEPUTUSAN KEUANGAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sisilia (2020) Pengaruh Good Corporate Governance (GCG), Capital Adequacy Ratio (CAR), dan Loan To Deposits Ratio ( LDR), Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Bank Konvensional yabg Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013-2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Nurrohmah (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sri Liliyani (2020) ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN FLAURENT SALON Yogyakarta (Studi pada Karyawan Flaurent Salon Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sucipto (2020) Pengaruh Motivasi, Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sugianto (2020) PENGARUH LEVERAGE, PRICE EARNING RASIO, PROFITABILITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan manufaktur yang listed 2014-2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Syarif Hidayatullah (2020) PENGARUH KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

Tato Ari Marhan (2020) PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC (Studi pada Perusahan Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2018). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tejo Prastiyo (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

Uji Satya Wibowo (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

Wahyu Praditya (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wirawan Dwi Putra (2020) ANALISIS PENGARUH TINGKAT INFLASI, TINGKAT SUKU BUNGA DAN NILAI TUKAR TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016 - 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wiwik Yulistia Ningsih (2020) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Y

Yoga Aditya Kurniawan (2020) IMPLEMENTASI GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT: STUDI PADA BATIK NAKULA SADEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yogi Satya Amanda (2020) NGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Café 1912 Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yovita Mandasari (2020) THE EFFECTS OF BRAND EQUITY ON CAPITAL MARKET INVESTMENT INTENTION: THE MEDIATING ROLE OF PERCEIVED RISK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yudanto Prabowo (2020) SIKAP MASYARAKAT TERHADAP DAMPAK PARIWISATA DESA WISATA AIR PONGGOK, KLATEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yunita Fauziah Putri (2020) THE INFLUENCE OF BRAND LOVE ON BRAND LOYALTY ON ONLINE FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yusi Julianti (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yusuf Kurnia Saputra (2020) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA WAHANA BERMAIN SINDU KUSUMA EDU PARK ( SKE ) DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Fri Nov 22 20:43:05 2024 WIB.